Pelayanan Ninja Express NOL

Dari awal dateng ke ninja express cibitung emng udh ngrasa ga sreg siih pelayanan nya NOL banget, cuma berhubung urgent dan yg buka cuma ninja express jdi mau ga mau ttp maketin pake ninja express.

Dan bener aja kaaan Maketin dri tanggal 18 desember 2019 smpe sekarang tgl 21 desember 2019 dan udh mau tgl 22 Loh dan paketan blm nyampe juga , ga ngertiin bgt klo itu barangnya urgent di tungguin buat acara penting, kan ga lucu kalo acara nya jdi ga sesuai ekspetasi gara” nunggu paketan dari NINJA EXPRESS yg ga nyampe” dan ga jelas !

Gimana ini Tanggung Jawabnya NINJA EXPRESS GA AMANAH BANGET. padahal tdi saya udah nge email ke pihak NINJA EXPRESS BEKASI dan kata mereka paketan udh nyampe di KESAMBI CIREBON.

Yakali dri kesambi ke rumah saya doang harus nunggu smpe berhari-hari ???? Masih 1 kota loooh kan ga lucu ?! jadi ini id resi saya NVIDNINJA000365114 ga mau tau gimana caranya TOLONG segera di pertanggungjawabkan (segera antar ke rumah) MKSH.

Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – Kesambi
20 Des 19, 16:03
Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Bandung
19 Des 19, 20:27
Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
19 Des 19, 4:45
Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – SH Marunda
19 Des 19, 4:42
Berangkat dari gudang Ninja Van – Sedang transit
19 Des 19, 0:47
Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – MSH Bekasi
19 Des 19, 0:34
Disponsori Dropbox Parcel / Kotak – Mitra JKT @ Wanajaya
19 Des 19, 0:27
Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van – MSH Bekasi
19 Des 19, 0:26
Berhasil dijemput dari pengirim
18 Des 19, 20:51
Parcel diturunkan di Parcel Dropoff Counter / Box – Mitra JKT @ Wanajaya
18 Des 19, 20:14
Pesanan dibuat
18 Des 19, 20:14

Ery Pratiwi



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

One Comment

  1. Kak,. Maaf paket saya turun di ninja expres mana ya, biar saya yg ke sana.. paket saya nomor resinya SHP8078136186 itu kak.. tolong di jawab kak

Tinggalkan Balasan