Komplain J&T Bandung

Tolong diperbaiki, paket saya dikirim dr tgl 19 dr Ujungberung Bandung kota, ke Padalarang Ngamprah Bandung barat ganyampe2 pdhl skrg udh tgl 25.

Banyak di keep Mulu lewat batas pengiriman lah tiap hari, di tlpn kurirnya gamau ngangkat. Alesan alamat kurang jelas no tlpn penerima salah sambung. Padahal nomer aktif, pas saya kirim alamat jelas eh gadibales2.

Kalo emang gabisa dan gamau kirim balikin lagi paketnya ke pengirim. pelayanan jelek kyk gini, barang banyak dikeep, kesana ga nyampe kesaya ga nyampe. Saya tarik ke meja hijau!!!

Roni Irawan



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

12 Comments

  1. Dear Bapak Roni Irawan

    Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Komplain J&T Bandung” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Perihal pengiriman paket Bapak, mohon dibantu dengan mencantumkan nomor resi agar dapat ditelusuri posisi paket bapak. Terima kasih sudah diampaikan kepada kami, kami akan terus meningkatkan pelayanan dengan lebih baik.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

  2. Tolong paket dengan no resi JP8307743904 gimana kejelasannya,,,saya cek masih tersimpan di dc holis pdhl udh dr tgl 24 nov loh ampe skrg tgl 27 ga di kirim kirim,,,mohon kinerja nya bagaimana,,jangan sampai kami sering d bikin kecewa karena pengirimin jnt yang tidak bagus

  3. J&T Express
    JP9310251915
    24-10-2020 01:14
    [BANDUNG]Paket akan dikirimkan ke gateway di BANDUNG
    24-10-2020 01:12
    [BANDUNG]Paket disimpan di gudang J5 Paket salah dikirimkan/salah penyortiran
    24-10-2020 01:11
    [BANDUNG]Paket disimpan di gudang J&T Paket salah dikirimkan/salah penyortiran
    24-10-2020 00:03
    [BANDUNG]Paket telah sampai di drop center di BANDUNG
    24-10-2020 00:02
    [BANDUNG]Paket telah sampai di drop center di BANDUNG
    23-10-2020 15:46
    [BANDUNG]Paket akan dikirimkan ke gateway di BANDUNG
    23-10-2020 15:45
    [BANDUNG]Paket disimpan di gudang J5 Paket salah dikirimkan/salah penyortiran
    23-10-2020 15:44
    [BANDUNG]Paket disimpan di gudang J&T Paket salah dikirimkan/salah penyortiran
    23-10-2020 08:43
    [BANDUNG]Paket telah sampai di drop center di BANDUNG
    23-10-2020 08:39
    [BANDUNG]Paket telah sampai di drop center di BANDUNG
    23-10-2020 06:44
    [BANDUNG]Paket akan dikirimkan ke drop center di BANDUNG
    23-10-2020 04:28
    [BANDUNG]Paket telah sampai di gateway di BANDUNG
    23-10-2020 04:27
    [BANDUNG]Paket telah sampai di gateway di BANDUNG Mobil
    22-10-2020 22:32
    [BEKASI]Paket akan dikirimkan ke gateway di BANDUNG
    22-10-2020 22:07
    [BEKASI]Paket telah sampai di gateway di BEKASI
    22-10-2020 22:03
    [BEKASI]Paket telah sampai di gateway di BEKASI Mobil
    22-10-2020 21:10
    [BEKASI]Paket akan dikirimkan ke gateway di BEKASI
    22-10-2020 20:28
    [BEKASI]Paket akan dikirimkan ke gateway di BEKASI Mobil
    22-10-2020 20:01
    [BEKASI]Paket telah diterima oleh drop point di BEKASI (JNT:JP9310251915)
    22-10-2020 19:20
    [BEKASI]Paket telah diterima oleh drop point di BEKASI
    =====
    coba gimana ini…barang diputar-putar begini

  4. Assalamualaikum maap mengganggu waktunya,saya ingin menanyakan paket saya udah 5 hari tapi belum nyampe nyampe,,
    Dengan no resi = JD0141618631
    Mohon bantuannya

  5. Paket saya dikirim dr Bandung- Bandarlampung 19 September 2021,sampe hari ini tanggal 01 Oktober 2021 belom sampe, Cek resi tanggal 26 sept.posisi dipalembang, muter2 itu barang.no.resi 1101211745

  6. ka pliss paket ku udah 3hari di status nya pengeriman gagal mulu,mana mau dipake brg nya:(
    aku pesen dr tgl 14 tp belum ada yg nyampe . mengsedih

  7. Asli bikin kesel pelayanan dari j&t mana barang mau di pakai ekh gak jelas kapan datang nya, saya hampir seminggu barang belum nyampe nyampe pedahal di lacak resi sudah di kota tujuan, saya coba datang langsung ke gudang nya kaya mau musapir ajj suruh ngantri, asli kecewa bgt sama j&t tolong buat jajaran nya perbaiki sistemnya

  8. no resi : JP7270014614

    ihhhh amit amitt ampunnn dc holis lelet terus pelayanannya . Udah 2 minggu paket ga sampe sampe. diinfoin katanya paket salah kirim terus malah cari alasan barangnya ketumpuk di gudang pusat….. Tolong penjelasannyaaa ditungguin nihh barangnyaa ga becussss !!!!!!!

Tinggalkan Balasan