Paket tertahan lama di Gudang J5 J&T Karawang

Saya beli barang dari shopee dan bukan cuma 1 tapi beberapa barang sekaligus. Ada 5 paket yang seharusnya sampai kerumah saya. Yang jadi masalah setelah di lacak kok paket saya statusnya ada di gudang J5 ya?

Waybill No. JP3692760042
28/09/2019 – Saturday
12:11【TANJUNG_PRIOK】from【Cp_ancol_barat】has been picked up
15:52 by【TANJUNG_PRIOK】send package【ANCOL】
17:04 by【ANCOL】send package【JKT_GATEWAY】
19:50 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
29/09/2019 – Sunday
00:45 by【JKT_GATEWAY】send package【CKP_GATEWAY】
05:00 package is successfully delivered to destination【CKP_GATEWAY】
08:54 by【CKP_GATEWAY】send package【DC_GALUH_MAS】
12:21 package is successfully delivered to destination【DC_GALUH_MAS】
20:07【DC_GALUH_MAS】is working on【Simpan】scan
30/09/2019 – Monday
18:58【DC_GALUH_MAS】is working on【Simpan】scan

Pertama masih saya tungguin, Berharap mungkin besoknya diantar. Tapi kok sampe paket ke 5 yang dikirim seller ternyata semua di gudang J5. Kok makin lama J&T makin ngaco ya… Padahal paket nya saya tungguin banget karena butuh buat praktikum kuliah.

Tolong bantuannya ya masa paket saya bisa berhari hari ketahan di gudang J5 sih? Apa saya yang harus ambil sendiri? Mengecewakan.

Aini Wandari, Karawang



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

34 Comments

  1. Dear Ibu Aini Wandari,

    Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “Paket tertahan lama di Gudang J5 J&T Karawang” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Kami telah melakukan cek untuk paket tersebut dan paket telah diterima oleh Ibu dengan baik.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

    1. Selamat pagi. Sy kirim barang dari hari jumat minggu lalu, sampai sekarang blm sampai., sy cek tertahan di gudang. Dr awal sy sudah bilang itu isinya makanan, jd sy mohon di prioritaskan. Tp sampai hari ini blm sampai juga. Sy bayar mahal untuk ongkir nya.
      Katanya mengclaim bisa sampai 1-2 hari, ini buktinya berhari2. Tau gini sy pake jasa pengiriman yg lain.
      Bikin kapok. Gk lagi2 sy pake j&t.!!

  2. Paket saya ga dikirim tadi udh di cek ke kios by pass karawang,ketmu juga sma kurirnya saya minta dikantor bukan digudang tpi ga dikasih malah suruh pulang,mohon tanggapannya padhal paket sudah sampe di gudang jnt j5 galuh mas dari kemaren

  3. Saya beli barang di shopee dan di shopee sudah tertera barang telah diterima oleh orang rumah tapi pas saya tanya orang rumah paket tidak ada dirumah dan saya tanya tetangga memang tidak ada, tadi tetangga saya bilang emang ada orang j&t mau nganternganterin paket tapi bolak-balik saja depan rumah tidak memanggil atau menitipkan tetangga yang terdekat dan tidak ada konfirmasi jadi paket saya ada dimana ya tolong dong dibantu, sebelum dianter ke penerima lokasi dari DC_MAJA

  4. Saya sekarang ngalamin Kya gitu,apa mesti saya cari gudang j5 ambil sendiri,dulu j&t bagus bngt pelayanan nya drpd yg lain,apa mungkin nunggu SMP besok

  5. Ini gmna paket saya di simpan di gudang j5 ,paket salah dikirimkan/ salah penyortiran, pdahal di situ udh tertera alamat lengkp dan no telp.

  6. Gudang j5 karawang itu dmna ya? Paket saya juga tertahan disitu, takutnya lama lg d kirimnya pdahal udah di cikampek eh malah d kirim lebih jauh lg. Heran

  7. Paket saya sedang di antar dari dc karawang barat, tapi ga sampe2 ke rumah aneh?? Udh 2hari dari kemarin nyampe di dc karawang nya mah
    Ada yg tau dc karawang barat?

  8. Tolong dong bUat J&T expres klo misalkan gak bisa kirim paket jgn di simpan di gudang j5, karna gak semua org tau gudang j5 itu ada dimana,, bukankah tertera no tlpn penerima di paketnya, telpon aja biar penerima bs ambil sendiri paketnya.

  9. Paket saya sudah sampai hari senin di drop point karawang, tapi sampe rabu siang belum sampai juga. Inisiatif nanya ke drop point karawang barat malah jawabannya kurang bagus, tidak ramah. Mohon maaf saya kapok pake jasa J&T. Terima kasih

  10. hampir tiap minggu blanja online menggu nakan jnt, tadi malem pas cek paketan sudah bener banget sampai di galuh mas – karawang . knapa tadi pagi coba ngecek lg malah paketannya mau di kirim ke bandung ya dengan resi JP3103174538

  11. JP0953756621 Kenapa disimpam digudang j5 itukan nmr udah bener, (hanya bisa via wathsapp)
    Paketan udh nunggu lumayan lama giliran udah deket dicek lg malah disimpan digudang j5
    Mohon dihubungi nmrnya lewat wathsapp jgn ditelfon biasa. Paket sudah sangat d tunggu

  12. Apa apaan ini J&T? Di status pengiriman sudah diterima yang bersangkutan, sedangkan saya sendiri belum nerima paket apapun padahal seharian saya stay dirumah. Niat kalian apa woy, menipu, mencuri atau apa? Ga profesional kerja kalian, gimana perusahaan kalian mau sukses klo kerjaan kalian kaya gini. Jika barang tersebut tidak dikembalikan ke saya, 1×24 jam akan saya laporkan dengan tuduhan penipuan..

  13. Resi ID205535700412N, sudah lama sampai dikarawang tp tidak segera dikirim ke alamat penerima dikarenakan alamat tidak lengkap. Mohon maaf sebelumnya yaa kalau alamatnya kurang lengkap bisa ditanyakan melalui nomor yg sudah tertera dipaket tersebut (nomor hanya via wathsap). Mohon untuk segera dikirim. Terimakasih

Tinggalkan Balasan