Komplain JNE Malang

no resi 610340108896119 posisi sudah diwarehouse malang dari tgl 8 sept tapi baru d antar tgl 10 sept ke pelanggan saya, saya kirim dr tggl 7 sept. untuk apa 2 hr berada di warehouse…???

07-09-2019 09:10 SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [PASURUAN, PASURUAN]
07-09-2019 20:57 PROCESSED AT SORTING CENTER [PASURUAN, PASURUAN]
07-09-2019 22:10 RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [PASURUAN, PASURUAN]
08-09-2019 06:00 RECEIVED AT WAREHOUSE [MALANG]
10-09-2019 11:09 WITH DELIVERY COURIER [MALANG]
10-09-2019 11:30 ALAMAT TIDAK LENGKAP / TIDAK D

dan sekarang pun terkendala karena alamat di nyatakan tidak lengkap. padahal d goodle saya cari alamatnya keluar. jadi harus menunggu lagi untuk pengiriman pelnaggan saya.

mohon aiatem dan kurir lebih di update lagi pelayanan nya. kalau beginii kami jadi ragu berbisnis menggunakan jne.

Naya



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

11 Comments

  1. Sama nih… 3 harind warehouse malang… Kok g di kirim kirim…. Paketnya keburu d tanyakan pelanggan ku …gimana ya Jne ini….

  2. WKKW saya malang dikirim tanggal 31 okt 2019 samopai jne malang tanggl 2 nov 2019 sampai sekarang tanggal 12 nov belum nyampai di tangan saya..

  3. Paket saya velum nyampai, pdahal pakek yang JNE YES biar cpet, itu paket obat, dan saya udah kesakitan nungguin gak datang”,
    No resi 011640183118419

  4. Iya punyaku juga sama nih… Padahal barang keluar dari bekasi tgl 17 smpe di Surabaya tgl 18 , tgl 19 dah di Malang kok sampai sekarang belum sampai di kos sih… sampah kesal bangett…. kek gini mah lain kali gak mau pake jasa JNE lagi, sebenarnya bukan JNE yg salah hanya saja di Malang ini lelet bangett

  5. Iya punyaku juga sama nih… Padahal barang keluar dari bekasi tgl 17 smpe di Surabaya tgl 18 , tgl 19 dah di Malang kok sampai sekarang belum sampai di kos sih… sumpah kesal bangett…. kek gini mah lain kali gak mau pake jasa JNE lagi, sebenarnya bukan JNE yg salah hanya saja di Malang ini lelet bangett

  6. Minta tolong dong paket atas no resi ini 8822162030448523 udh 3 hari kok blom dateng jg pdhal udah nyampe malang

  7. No resi 330040079777420 kok dari kemarin masih stuck di werehouse malang yaa. Itu isinya makanan yang mudah busuk. Tolong dicek lagi. Sudah terlalu sering paket saya bermasalah seperti ini

  8. Ngirim dari tanggal 22 sampai tanggal 30 blm sampe” ke penerima. Sudah di complen penerima berkali kali padahal. Sungguh sangat mengecewakan JNE malang

Tinggalkan Balasan