2 minggu yang lalu saya minta migrasi paket IndiHome dari yang 1Mb ke 20Mb. Dan saya disuruh ngisi form beserta materai dan KTP saya. Sudah saya lengkapin semuanya 2 minggu lalu dan sampe hari ini tidak ada prosesnya.

Barusan saya tanya lagi dan kata pegawainya permohonan migrasi saya dicancel sama telkom, mereka harusnya bisa inform ke saya dari dulu, hampir 3 kali sehari saya telepon telkom 147 untuk tanya progress permohonan saya dan hari ini saya dikasi tau permohonan saya di cancel, tanpa ada alasan yang jelas.

Gag becus saja kurang, lack of care lebih tepatnya. Saya telepon tekhnisinya malah dibentak-bentak diminta datang langsung ke plaza telkom, padahal sebelumnya saya datang ke plaza telkom saya diminta telpon teknisinya untuk info yang lebih jelas katanya.

(well talking about bad neighbour) Kantor telkom memang 1 menit jalan kaki dari rumah saya, jadi sangat dekat.

Hemnnn… Saya cuma bisa geleng – geleng doank lihat orang telkom ngurus pelanggannya. Sayang di lokasi saya gag ada provider yang cukup murah untuk saya berlangganan.

Sekarang saya hanya bisa nunggu miracles happen. Please suruh kerja atuh anak buahnya khususnya daerah Labuan Bajo ini. Di Lombok saya gag pernah ada masalah sama service telkom, kenapa disini parah banget ya? SDM? kayanya kurang bimbingan dan pengawasan.

Abdul Gani, Labuan Bajo



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

Tinggalkan Balasan