Barang tidak dikirim tapi penjual tidak mau refund di Shopee

Saya membeli hijab pada online shop di aplikasi Shopee nama akun tersebut AYAFASHION sudah 5 hari tidak ada respon baik, tanggal 4 bulan November 2017 saya melakukan transaksi via shopee. No pesanan *17110710096w9ms*.

Sudah saya minta batalkan tapi ternyata tidak disetujuin dengan alasan on proses tapi ketika di mintai resi tidak ada kabar. Padahal lagi ON saya harus ngadu ke mana ya?

Pihak shopee kayaknya tidak teliti dan cuek bebek saja. Mohon bantuannya. Ini bukan masalah uang tapi masalah kepercayaan orang yang beli ke saya.

Zulfiana Fauzia, Jakarta Pusat



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

25 Comments

  1. Saya juga mengalami hal yang sama barang sudah di bayar tapi tak kunjung di kirim . Alasn on proses tapi nyatanya ga ada. Udah satu minggu saya menunggu tapi tidak ada kepastian dari penjual

  2. Saya juga begitu, sdh seminggu lebih barang tidak di kirim2 juga.. batalkan pesanan malah di tolak. .minta pengembalian dana tdak di setujui…

  3. Kita tdk hanya berbagi masalh di shoppe, tp kita butuh solusinya
    Mslh sya sama, beli online di shoppe barang tdk kunjung datang, penjual dihub tdk merespon, apa hanya njual hoax saja?

  4. barang dlm masa di kemas trus,udah lewat 3 hati,tokonnya gak online ,apa pesanan di batalkan aja,trus apa pihsk shopee langsung mengembalikan uang kita

  5. Sama.. ngga ada info dr penjual klo brng sdh siap dikirm atau blum.
    Dan sampai skrng brng blum tiba dan chat tdk dibalas.

  6. Saya mungkin juga udah jd korban nih ..
    Kata si penjual mau di kirim hari ini tp udah waktu mlam gak kunjung laporan pengirimannya. .
    Kemna mau mengadu ya ..??

  7. Saya juga mengalami hal yang sama, katanya pesanan akan otomatis di batalkan dan uang akan dikirim kembali tapi nyatanya tidak. Memang shopee pro ke penjual. Kalau masalahnya gak ada penyelesaian mending uninstall aja.

  8. Saya juga kk udh 10 hari. Pesenan sya dlm pngemasan trus pas dia ksih resi. Eh ternyata resi ny gk bisa di lacak. Gmn y.. Dri pihak shopee jg cmn diem aja gk ada respon. Jd mls skrg blanja d shopee gk tanggung jawab pdahal sy udh transper

  9. Saya juga seperti itu, barang masih d kemas aja resi ga di kirim , terus di chat ga ngerespon padahal Dy on.. mana pesenan orang..

  10. Waaahhhh…. saya juga. Mana belanja nya banyak. Gmn ini??? Bayar dr tgl 8 nov ampe sekarang barang cm dikemas. kata nya klo barang dah lewat batas waktu dari shopee ga dikirim pembelian otomatis dibatalkan n uang pembeli dikembalikan. Lah… ini blom juga

  11. Saya juga pesan dr tgl 26 kmrn smpai skrg brag blm dikidik ststus nya dikemas trs gak dikirim2 smpai skrg dicht gak direspon sma skali sakit hati saya uang ga sberapa toloto pihak shopee ditindak lanjutin yg penipu tolong sgera dimusnahkan agara tidkt memkan korban lg

  12. Pihak shopee tolong musnahkan saja orang seperti itu
    Saya juga sama, pesan di shopee tapi barang gk di kirim” dan juga chat gk dbles”

  13. Saya juga kena masalah yang sama, saya mulai khawatir sebelumnya saya percaya sama tokonya soalnya udah dapet bintang 4.8.
    Tapi, waktu saya chat ga dibalas, dan barang masih dalam pengemasan belum dikirim. Saya takut walaupun masih 2hari karena saya sudah melakukan transaksi sampai satu jutaan (beli hp). Saya takut banget apalagi saya masih anak sekolah dan yang pasti pakai uang orang tua. Apa karena hari lebaran dan ga diproses pengiriman?

  14. Ternyata shopee separah ini ya….
    Tau gitu aku gak beli barang disini. Penjualnya cuek bebek semua, bikin pusing kepala. Mau hubungi penjual susah banget.

  15. Saya pesan tanggal 4 Agustus 2019 kemaren sampai sekarang belom dikirim masih dikemas mulu mana setelah transfer uangnya dan telah diterima pesannya langsung gak aktif tokonya,, tadi udah saya batalin pesanan tapi kok gak aktif” tokonya mana itu uang saku sekolah saya

  16. Saya pesan di shopee dari tanggal 4 Agustus 2019 sampe sekarang masih dikemas mulu ndk dikirimkirim padahal udah 5 hari,, saya chat gak pernah dibalas mana uang udah aku transfer dan setelah diterima tokonya mana tokonya langsung gak aktif sampe sekarang,, tadi udah saya batalkan tapi toko masih belum aktif,, mana itu uang saku sekolah saya kan saya udah nabung buat beli malah gak dikirimkirim saya harap pihak shopee cepat menanggapinya dan mohon solusinya

Tinggalkan Balasan