Tidak bisa cek no resi j&t express Akulaku~LEON GADGET

Wktu tgl 05 agustus 2019 jam 09:42 saya kredit HP samsung galaxsi A50 ram 4gb/64gb di akulaku dari toko yg bernamah LEON GADGET udh saya bayar DP nya jga.

Pada tgl 06 agustus 2019 jam 00:48 baru d acc sama pihak LEON GADGET nya klo pesanan sedang di kemas pada tagal 07 agustus 2019 jam 20:33.

Saya cek lagi klo no resi nya sudah keluar dan bacaanya jga kalo pesanan sedang dalam pengiriman J&T Express. mohon perhatikan panggilan masuk dari kurir… tpi saya cek no resi nya ga bisa bacaanya No resi J & T Express: JO0029487787 tidak ditemukan [3].

Sampe hari ini ga bisa di cek juga. mohon bantuannya

Ade Irfan, Cilegon



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

25 Comments

    1. sama kak, saya order dari tgl 7 sampai skrng enggak bisa cek resi, setiap hari saya telfon ke CS akulaku. ini saya suruh nunggu 3 – 5 hari atau 1 minggu dari cs AKULAKU.

  1. Waduh sy br sj order HP akulaku dr lapak Leon gadget…pesan tgl 7 agustus blm di konfirm smpe skrg..pdhal dah bayar uang muka…jd was-was…

    1. Daripada was-was akhirnya orderan sy batalkan sj..dan dana di refund ke rekening saya sesuai permintaan saya. Dan prosesnya cepet bgt…ahh lega….

  2. saya kredit di aku laku hp asuz Zenfone pro max m2 dan datangnya asuz zenfone max m2 saya sdh hubungi lion gadged tp gada respon dan saya datangi ternyata gd toko nya cm ada gudang

    1. Ka boleh minta watspanya ga kak ,aku jg order mana udh dp.700rb ,aku tlf.pihak akulaku katanya tunggu smp.tgl.15 kalo ga smp juga hubungin lagi gtu ktnya

  3. yaa Allah apakah teman saya akan jadi korvan selanjutnya temen saya udah pesen dr tanggal 8 agustus 2019… dan hari ini tanggal 12 baru ada laporan nomer resi… tp aplikasi bagian pengiriman tidak ada pengiriman barang nomer resinya jg aku cek JO0029655656 tapi ga bisa
    padahal temenku dah aku peringatin suruh cancel aja… takutnya nanty suruh ngangsur tp barang ga sampe…. bagaimana ya? berbagi pengalaman please…

  4. Sy pesen hp dari tgl 1 agustus.. Byr dp tgl 1.. Barang dikirim tgl 3-8.. Sampai sekarang gk nyampe nyampe… Yg aneh nya brang di kirim lewat ekspedisi pribadi… Udah pasti ini mah kena tipu…. Hhhhhhh.. Nyesel banget.. Nyesek…

  5. +6285591337032 nomor telpon leon gadget terbaru, saya pesan barang tanggal 3, br nyampe tanggal 12, saya gak langsung klik “sudah terima” saya biarin nyangkut dulu, eh leon gadget nelpon saya pakai nomor itu, agar saya klik “sudah terima”, dengan alasan untuk pembuatan laporan kantor, kata pihak leon gadgetnya

  6. Alhamdulillah kiriman udah sampai tgl 16 agustus.
    saya pesen dari tgl 10 agustus.
    awalnya sama, saya juga ga bisa cek resi, coba live chat ke LEON GADGET juga yg muncul cuman balesan otomatis.
    Akhirnya saya coba telp ke CS AKULAKU pada tgl 14 agustus, jawabanya “mohon menunggu karena pengiriman ke lokasi saya (tangerang selatan) itu sekitar 3 s.d 5 hari (sabtu minggu libur), jika dalam 5 hari kiriman belum sampai maka hub kembali CS AKLAKU”. gitu kata mbak CSnya.
    saya sabar aja dulu nuggu, Alhamdulillah aman.
    tapi saya juga sama masih ngga terima sama sistem kerja mereka, entah SOPnya kayak gimana yg pasti lama2 juga bakal kena batunya.
    sama kayak mas @DENI saya juga belum klik “SUDAH DITERIMA”, yaaaah biar minimal kalo ngga 1 sama yaaa 1 seperempat lah biar sama nyeseknya.
    sabar ya sist bro mudah2an barangnya dateng semua.
    kalo yg daerah Jabodetabek sih menurut saya kalau susah buat kontek CSnya mendngan dateng langsung ke officenya AKULAKU.

  7. Saya order tanggal 13 agustus untuk hp maxpro m1’ pengiriman tanggal 15 berikut nomer resi… tapi yang bikin saya bingung kok no resi nya tidak terlacak’ udh sampe ke JNT terdekat mereka pun bilang sering banyak keluhan dari transaksi di akulaku’ sebelum* nya gk sampe 5 hari udah sampe’ baru orderan hp ini ke LeOn gadget status barang tidak di ketahui’ padahal mah kita bayar’ setoran lancar klo ragu sama konsumen knapa jualan .. mohon pencerahan nya agar akulaku bisa lebih bagus lagi

  8. Saya pesan di Leon gadget tgl 19 Agustus status menunggu pengiriman nyampe sekarang ga berubah. Di chat Leon gadget nya katanya pengiriman yang mana. Jadi bingung

Tinggalkan Balasan