Top up Diamond Mobile Legends di Codashop pertanggal 08 November 2017, dengan kode transaksi (UA 446823) sebesar Rp.110.000 senilai 366 diamond. Tapi sampai saat ini belum masuk ke akun saya.

Jekiyanto, Karanganom



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

16 Comments

  1. Kok banyak yang sama masalahnya ya, pulsa udah kesedot tapi diamond ga masuk. Apa ini penipuan atau emang diamondnya lama nyampenya?

  2. saya isi diamond.. pulsa udh terpotong tp diamond blm masuk.. gimana ni pertanggung jawaban.. saya udh coba telpon CS tapi pada sok sibuk.. di telpon subuh pun tetap sibuk.. gimana nih pertanggung jawaban.. katanya terpecaya.

  3. sama saya jua pulsa sudah terpotong malah tidk msk diamond nya.. ini kaya nya penipuan deh kan bngsatt… woy tanggung jawab nya dunk..

  4. HATI2 PENIPUAN! Pulsa Kamu akan terpotong Rp82.500 (inc. ppn) untuk pembelian Mobile Legends. Silahkan kirim UA 151147 ke 99433 untuk melanjutkan. Abaikan SMS jika Anda tidak melakukan pembelian. CS: 02179187250
    Pulsa Anda telah terpotong untuk membeli Mobile Legends senilai Rp82500 (inc ppn 10%) dari UPoint. (CS:02179187250).

    Kenapa sampai saat ini tdk masuk mohom pihak codashop.

  5. HATI2 PENIPUAN! Pulsa Kamu akan terpotong Rp11.000 (inc. ppn) untuk pembelian Mobile Legends. Silahkan kirim UA 262324 ke 99433 untuk melanjutkan. Abaikan SMS jika Anda tidak melakukan pembelian. CS: 02179187250

    Pulsa Anda telah terpotong untuk membeli Mobile Legends senilai Rp11000 (inc ppn 10%) dari UPoint. (CS:02179187250).

    Saya ini juga belum masuk sampe sekarang tadi udah bener id nya ada pemberitahuan nama nya tapi belum masuk mohon yanggunh jawabnya(NJauthentic) nickname saya

Tinggalkan Balasan