Paket saya tidak sampai di alamat saya malah diberikan kurir Sicepat ke yang lain

Saya membeli sepatu di reseller tangerang atas nama azizah. Paket di kirim menggunakan jasa sicepat ekspress tgl 22 juli 2019. Barang tak kunjung sampai setelah di cek tgl 23 juli 2019 barang sudah sampai di kantor si cepat bandar lampung.

Tgl 25 saya cek lagi barang belum di proses. Tgl 29 saya cek kembali barang sudah delivered dengan penerima cahaya motor (teman). Padahal saya tidak kenal itu cahaya motor.

Nomor resi 000213679496
22-07-2019 18:34 TERIMA PERMINTAAN PICKUP DARI TOKOPEDIA
22-07-2019 21:18 PAKET TELAH DIAMBIL SIGESIT M.FARHANUDDIN
22-07-2019 21:55 PAKET TELAH DI INPUT (MANIFESTED) DI TANGERANG [PERIUK]
23-07-2019 14:56 PAKET TELAH DI TERIMA DI BANDAR LAMPUNG [LAMPUNG]
28-07-2019 21:30 PAKET TELAH DI TERIMA DI BANDAR LAMPUNG [KOTABUMI]
28-07-2019 21:30 PAKET DIBAWA [SIGESIT – MUHER SURI AL’AMIN]
28-07-2019 21:30 PAKET DITERIMA OLEH [CAHAYA MOTOR – (TMN) TEMAN]

Knpa barang sampai di kurir kotabumi tgl 28 juli 2019 jam 21.30 dan sudah di terima jam itu juga oleh penerima. Hal mustahil. Kemudian kenpa tidak di antarkan langsung ke alamt yg sudah tertera.

Kurirnya bernama:muher suri al’amin. Saya minta barang saya di kembalikan ke saya atau saya minta ganti rugi atas kehilangan barang saya.

Novita Sari, Kotabumi



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

18 Comments

  1. Kok sama persis kayak punya saya, dkrim tgl 21 sampai malem ini tp penerima nya orang tak dikenal. Tujuan ke kotabumi juga

  2. Sana kayak saya alamat tertera kudus malah nyasar ke pati dan status dah diterima namanya maulana yang saya ga kenal orangnya ..

  3. Sama saya juga 5 november jam 23:17 paket diterima anonymous, padahal komplek perumahan saya cluster ada satpam dan jam segitu biasanya dititip satpam paket tdk ada

  4. Paket sy di notifikasi nya sdh di terima, padahal sy belum menerima paket sy . Dan kurir si cepat tdk pernah menghubungi nmr saya, mohon di respon dong atau sy minta ganti rugi

  5. Paket di notifikasi nya sudah di terima…tapi sy tidak merasa menerima nya….kok bisa gini ya pdhl alamat kode pos dll nya sesuai….

  6. si gesit parahh, kenapa di titip ke orang laen, padahal di rumah sya ada orang. sampai saat ini sya belum terima tu barang pesanan sya.taek

  7. Nyesal x pakai ekspedisi ini. rupanya sudah banyak yang komplen. Saya juga belum menerima barang pesanan saya.. Tapi dinotifikasinya sudah diterima. Dan yang nerima si nur dibuat keluarga serumah. Padahal Gak ada punya keluarga namanya sinur. Dan tidak ada dihubungi. kemana lagi harus melacak paket itu. Nyari kantornya gak ada. Ada yang tau nmr telp kurir yang ngantar Atas nama ali imron nasution.

  8. Sama kena juga aku paket blm ku terima tapi ud ditrima kesusanto tetangga padahal kantor saya tutup ud ditlpon sicepat ga ad yg respon yg anter paket sy Muhammad Nur diminta no hp jg ga mw diksh sm pihak sicept. Rugi banyak aku nih

  9. Saya juga nunggu paketan yg dikirim tgl 21 April 2020 sampai tanggal 26 April 2020 ga sampe. Cek resi dari Jmt kemarin status manifested di tempat asal pengirim pdhal estimasi 2-3 hari. Benerapa kali dr ekspedisi hub utk tanya sudah terima paket blm. Ya saya jawab belum lah Coba email ke sicepat tapi blm ad balesan.sekarang dari pihak ekapedisi malah nyuruh saya minta refund kerugian aja ke pusat. Tp saya baca2 search soal komplenan ke sicepat kok akhirnya pada ga dapet ganti rugi ya. Tolong lah masa keselip gtu alesannya. Kalo pun iya kudunya bisa dilacak dong paketan nyasar. Isi paketannya baju udah preporder beberapa minggu. Dan kalo harganya cuma puluhan ribu saya ga masalah ilang gtu. Ini harga lumayan. Sedih banget tapi lebih ke kesel.

  10. Yahh, kok gini sih:( .. saya takut barang saya ga sampe juga .. barang dikirim dari tgl 11 mei loh .. sampe sekarang belum sampe juga .. sekarang udah tgl 16 mei.. keterangan terakhir sih dibawa oleh SIGESIT – (Trus namanya gitu) .. sad ;(

  11. Saya juga malah lebih parah lagi 2 orderan dari toko berbeda di hari yg sama tgl 6 juni sekitar jam 14 sore penerima (ybs), sy tdk merasa menerima di rmh sy pun tdk ada org yg menerima,,, lalu dewi org yg terima itu setan kurir ya…

  12. hal yang sama juga saya alami, modusnya penipu order ojek online di sekitar alamat pengiriman, lalu memberikan nomor resi untuk mengeluarkan barang dari kantor secepat untuk di antar ke suatu titik yg jaraknya lumayan jauh.
    harusnya hal seperti ini tidak terjadi dan saya rasa ini murni kelalaian management sicepat.

Tinggalkan Balasan