Paket Diminta Ambil Sendiri di Kantor J&T Jarak 6 KM

Hari ini paket saya melalui jasa J&T Express statusnya sudah ada di Slawi yg mana 1 langkah lagi paket tersebut akan dikirimkan ke alamat penerima.

Waybill No. JP3394178282
16/07/2019 – Tuesday
18:27【KEDUNGCOWEK】from【Muhammad Ali Taufan】has been picked up
20:50 by【KEDUNGCOWEK】send package【SUB_GATEWAY】
17/07/2019 – Wednesday
02:42 by【SUB_GATEWAY】send package【SRG_GATEWAY】
09:29 package is successfully delivered to destination【SRG_GATEWAY】
13:35 by【SRG_GATEWAY】send package【TGL_GATEWAY】
17:25 package is successfully delivered to destination【TGL_GATEWAY】
18/07/2019 – Thursday
01:45 by【TGL_GATEWAY】send package【SLAWI】
09:32 package is successfully delivered to destination【SLAWI】

Tetapi tiba- tiba ada whatsapp masuk mengatasnamakan kurir J&T Express yang menawarkan paket untuk diambil sendiri kekantor J&T dengan alasan motor tidak muat karena paket besar dan hari itu sedang membawa barang lumayan banyak.

Saya pun membalas saya tidak ada kendaraan dan meminta tolong untuk dikirimkan saja oleh kurir tersebut. Dan lagi- lagi dia membalas ”motor saya ga muat mba”.

Kecewa sekali saya bayar lumayan mahal ongkirnya. Bahkan Setengah dari harga dari barang yang saya beli. Tetapi kenapa hak saya tidak dipenuhi, malah dipersulit? FYI : Jarak rumah ke kantor J&T 6km.

Amelia Mustafa, Tegal



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

1 Comment

  1. Dear Ibu Amelia Mustafa,

    Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “Paket tidak sampai dari hari Jumat” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Kami telah melakukan follow up untuk paket tersebut dan saat ini paket Ibu telah diantaran ke alamat tujuan dan diterima oleh Ibu dengan baik. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dengan lebih baik.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888

    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

Tinggalkan Balasan