Barang tidak dikirim dan masih disimpan di gudang J5 selama 3 hari

Saya pesan barang MIDIO Background Foto Ukuran 240x 140 cm di shopee dari tanggal 7 juli. Lalu pengirimnya kiriminlah barangnya melalui Jnt. Terus melihat riwayat semuanya berjalan lancar dari waktu ke waktu, paketnya selalu dioper ke tiap titik.

Nah, tetapi pada saat di Klender mulai ditemukan kendala.. barang disimpan di Gudang J5, tidak ada kelanjutannya lagi. 1 hari saya tunggu, gaada kelanjutan.

2 hari saya tunggu, barang juga ga dikirim. Dan ini sudah hari ketiga. Saya teramat kesal dengan sistem JnT khususnya karena Klender ini. Tidak profesional , harusnya first in first Out (FIFO). Eh malah barang saya ga dikirim2 entah sampai kapan mau dikirim.

Saya sudah perpanjang masa garansi di Shopee, bila ga dikirim2 juga., ya dana shopee nya ntar dikembaliin. buat apa saya pesan, menghabiskan waktu saja.

Tolong perbaiki sistem Jnt ya Bpk/Ibu. Sumpah saya kesal sekali, sudah banyak kasus barang disimpan lama di gudang J5 Klender JNT. Harusnya 1atau2 hari saja sampai. Karena posisi saya di Teluk Langsa, Jakarta Timur.. tidak jauh kok dari Klender.

Waybill No. JP7596155346
10 Jul 2019 17:56:21Sedang Tertunda: Drop Point KLENDER, JAKARTA
09 Jul 2019 23:58:10Telah Tiba: Drop Point KLENDER, JAKARTA
09 Jul 2019 22:52:43Telah Berangkat: Pusat Transit, JAKARTA
09 Jul 2019 11:23:58 Telah Tiba: Pusat Transit, JAKARTA
09 Jul 2019 06:44:38 Telah Berangkat: Drop Point DC PEGADUNGAN, JAKARTA
09 Jul 2019 06:44:23Telah Tiba: Drop Point DC PEGADUNGAN, JAKARTA
09 Jul 2019 02:32:21Telah Berangkat: Drop Point PERMATA PALEM, JAKARTA
08 Jul 2019 21:39:56Telah Diambil: Drop Point PERMATA PALEM, JAKARTA

Stephanie, Jakarta Timur



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

30 Comments

  1. Dear Ibu Stephanie,

    Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “Barang tidak dikirim dan masih disimpan di gudang J5 selama 3 hari” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Kami telah menindaklanjuti untuk paket tersebut dan saat ini paket Ibu telah diantaran ke alamat tujuan dan diterima oleh Ibu dengan baik.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

    1. saya kesel banget sama jnt ini kok ga profesional banget!
      barang saya tgl 31 mei udah ada di klender! tapi knpa ga diantar2?????!
      saya udah 4x tlpon ke jnt dng keluhan saya tapi kok masih ttep ga diantar!!! tolong kerjasama nya!!!
      saya sudah bayar!!!
      tolong di cek noresi nya ini ! JD0074187272

  2. Halo, paket saya dg no.resi JP4747088532 sudah dua hari tertahan di gudang j5 pontianak. tolong ya segera dikirim ke rumah saya, mana itu pesanan orang lagi. makasih

  3. Sama, trtnggl 21 pengiriman skrng tnggl 24 barang masih di gudang j5
    Ini kenapa hadohhh jnt ini gimana lo
    Nanti orng pada kapok sm jnt

  4. mohon di kirim barang dengan resi jd0067143257, kok ditahan di klender ya? padahal barang dikirim ke duren sawit sangat dekat.

  5. Orderan saya di shopee JP5156017767 & JP5233213271 stuck di klender 3 hr. Saya sgt kecewa dgn pelayanannya. Mohon segera di kirimkan.

  6. Orderan saya di shopee JP2360245937 di klender sudah 2 hr. Saya sgt butuh dgn barang tersebut. Mohon segera di kirimkan.

  7. Orderan saya di shopee JP2360245937 di J&T Klender Jakarta Timur sudah 2 hr. Saya sgt butuh dgn barang tersebut. Mohon segera di kirimkan. Tlp. Aktif Terus…. Please

  8. Bagaimana menghubungi Kurir Standar Express ya? Saya pesan barang dari China via shopee dari Tanggal 1 April 2020.. Dari tanggal 12 April 2020 barang sudah sampai ke Kota Saya ( Balikpapan Selatan ), tapi sampai Hari ink ( 15 April 2020) barang belum sampai Rumah

    No resi ID204604716971Z

    Mohon konfirmasinya segera..

    Terimakasih

  9. JP0486796594 punya aku jg nih , tolong dong di perbaiki aku butuh barang nya , klw blm di bayar sih bodoamat . Nj Kan Kita beli tolong dong kirim segeraaaa!!!

  10. Tolong dong itu barang saya udh 5 hari ga dikirim2 ke alamat sy malah di gudangkan…
    Nyesel bgt pke jnt tau gni pke jne aja gw bodo amat dh ga gratis ongkir jga yg pnting barang cepat sampai!!!!!!!!!!!
    Kesel sumpahhhhhh

  11. Selamat pagi tolong untuk pihak J&T paket saya diantar saya pesan dari tanggal 24 Mei sampai sekarang belum datang juga biadanya sehari setelah dikirim sudah datang dan paket saya ini masih di wilayah jabodetabek no resi paket saya : JP1030153365

  12. Ternyata banyak juga yg mengeluh. Saya belu barang dishope berhubung hanya ada jnt saya pikih jnt. Eh tertahan paket hp xiomi redmi2 d gudang cikupa.. dari pada penasaran. Bsok saya ambil sendiri. Cukup sekali aja JP8557648725

Tinggalkan Balasan