TIDAK PERNAH ADA TLP MASUK, BARANG SAYA MALAH DISIMPAN DI GUDANG J5

Barang saya tidak sampai2. Sudah sampai di Cimahi Tengah tapi tidak diantar saja ke rumah. Status malah DISIMPAN DI GUDANG J5,TELEPON BERMASALAH,TIDAK DAPAT DIHUBUNGI. Padahal seharian saya ada di rumah,HP pun aktif, bahkan tidak ada panggilan masuk yg tidak terjawab.

Nomor Resi JP9436919688
09/07/2019 – Selasa
02:45【BANDENGAN_SELATAN】dari【Cp_teluk_gong_raya】paket sudah diterima
05:25 oleh【BANDENGAN_SELATAN】di kirim ke【KAMAL_MUARA】
06:51 oleh【KAMAL_MUARA】di kirim ke【JKT_GATEWAY】
11:19 paket sudah sampai di tujuan【JKT_GATEWAY】
18:55 oleh【JKT_GATEWAY】di kirim ke【BDO_GATEWAY】

10/07/2019 – Rabu
08:35 paket sudah sampai di tujuan【BDO_GATEWAY】
09:01 oleh【BDO_GATEWAY】di kirim ke【DC_CIMAHI_TENGAH】
12:20 paket sudah sampai di tujuan【DC_CIMAHI_TENGAH】
13:33 oleh【DC_CIMAHI_TENGAH】di kirim ke【CIMAHI_TENGAH】
14:30 paket sudah sampai di tujuan【CIMAHI_TENGAH】
20:54【CIMAHI_TENGAH】sedang menjalankan【Simpan】scan

Bagaimana ini barang saya ada di gudang? Saya telepon ke hotline J&T tidak diangkat saja, buang2 pulsa. Saya kecewa sekali dengan pelayanan J&T. Saya mau solusinya itu barang ada di gudang gimana caranya bisa sampai ke customer klo disimpan di gudang?

Budi Raharjo, Cimahi



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

38 Comments

  1. Iya nih, kasus saya juga sama persis sama ini, cuma saya di Jogja, tolong dong segera dikasih solusi untuk masalah ini, saya udah sering denger j&t masalahnya sprti ini, kalau ga segera diatasi siap2 saja konsumennya pada mlipir
    Ini resi saya, 2 produk saya yg digudangkan:
    JP0505123735
    JP2761627136

  2. Saya juga bernasib sama, dr tgl 8 juli smpe sekarang status barang tidak gerak. Sudah 2 hari gak ad update sampe mana. Tolong d respon. Ni no resi saya JT7393137807

  3. Dear Bapak Budi Raharjo,

    Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Tidak Pernah Ada Tlp Masuk, Barang Saya Malah Disimpan Di Gudang J5” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Kami telah melakukan follow up untuk paket tersebut dan saat ini paket telah diantaran ke alamat tujuan dan diterima oleh Bapak dengan baik.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

    1. Iya nich pak Diego 2 barang saya juga ketahan di gudang j5 Jogja ,,,sudah dibela belain datang buat ambil malah suruh nunggu lagi 3-4 hari lg ,,,padahal itu barang pesanan dan dijual lagi JB0025085798 & JB0025090604

  4. Kok barang saya ditahan di gudang j5 sleman timur ya? Oadahal udah nyampe dari kmrin kenapa gak hari ini diantar. Padahal itu barang pesenan semua. Gak cekatan ini gimna kurirnya ni

    1. Barangnya udah nyampe belum sekarang? Ane baru mesen udah nyampe sleman slema malah dilempar ke gudang maksudnya gimana ya?

  5. Apakabar dengan paketan saya wahai JNT

    Udh lama lho sampai dijogjanya, tgl 16 malah digudangkan, hubungi nomor saya aktif terus, WA juga bisa kok gak diantar dg segera, urgent mauk buat pengajian. Kurir yg biasa antar juga dichat cuma di read doang.
    JP4825940535
    JP9555915607

    1. Daei tgl 11 dikirimnnya sampai skrang gak ada konfirmasi kurir juga dichat di read doang

      Apakabar dengan paketan saya wahai JNT

      Udh lama lho sampai dijogjanya, tgl 16 malah digudangkan, hubungi nomor saya aktif terus, WA juga bisa kok gak diantar dg segera, urgent mauk buat pengajian. Kurir yg biasa antar juga dichat cuma di read doang.
      JP4825940535
      JP9555915607

  6. JP4023176474 untuk paket saya toling dong dilakukan pengiriman kerumah saya, masa disimpan digudang terus? Sudah telpon CS katanya suruh nunggu muluk, itu barang diperluin banget, padahal gudang sama rumah saya deket, mau diambil sendiri katanya gak bisa ,gimana sih j&T ,kecewa saya

  7. Paket saya juga gitu (resi JP3204573059), tgl 18 ada tulisan “telepon pelanggan tidak sesuai” padahal saya seharian itu pegang hp, tapi juga tidak ada pesan/telepon masuk. Padahal alamat serta nomor telepon yang saya input sudah benar. Malah paket saya di simpan di gudang J5
    Saya juga sudah menghubungi pihak toko, pihak toko meminta saya untuk bertanya ke JNT langsung

  8. Baru pertama kali orderan saya malah disimpan di gudang j5.. Kenapa nih j&t?? Kemarin2 saya order pake j&t gak gini kok.. Saya kecewa bgt… Kasih solusi donk..malah disuruh ngambik sendiri pula.. Padahal saya gak tau alamatnya dimana.. padahal barng orderan pula

  9. Sudah hampir 5 hari barang saya disimpan di gudang knpa ngak segera dikirim karena besok saya harus kerja pindah kota harus hari ini sudah dikirim karena sudah satu Minggu, kalau ganti alamat sudah ngak bisa, kalau bisa segera dikirim, saya hubungi kurirnya ngak bisa hotline nya juga ngak bisa

  10. Kok barang saya setatus nya masih di gudang j5 sleman.
    Pesanan atas nama yulius agung pramono dengan no resinya JP5151687570.

    Td kurir sempet hubugin saya lewat WA..
    Kirain mau langsung di kirim,, ternyata malah di gudang kan. Trus kapan mau di kirimkan..??
    No kator di tlpn jg gak bisa.

  11. pengiriman model apa ini… kok masalah gini banyak di j&t … mending ttup aj klogak niat mau antar ke rumah… kok di simpang di gudang j5… tlp saya stanbye kok gak ada niat baik tlp… tlp kntor j&t budeg sussh di tlp….ckup kali ini aj ak pkek ne layanan anda…

  12. Sama…. kenapa harus mengandalkan telepon????

    Bagaimana nasib pak pos jaman dulu yg jarang orang punya telpon…
    Tapi karena pak pos mengemban amanah dan dia tanggungjawab, mereka bisa mengantarkan barang atau surat kepada penerima melalui ALAMAT YANG TERTERA dalam paket.

    Lah ini males atau gimana ? Telpon gak diangkat, terus barang disimpan digudang.
    Not recommended banget

  13. Ini maksudnya gimana ya Jnt, bingung saya. Ini sudah kedua kalinya barang disimpan digudang, ini brg sdh 7 hari digudang, tolong segera dikirim, isinya kue kering tidak tahan lama. JP2245651063

  14. Punya saya juga disimpan di gudang J5, sudah saya telpon tidak diangkat. Hari ini padahal barangnya mau saya pakai untuk buat pesanan yang lain hari ini juga… JP0705684713

Tinggalkan Balasan