Paket disimpan di gudang J5 Bandung

Paket saya dengan no resi JP4296024076 bagaimana nasibnya nihhhh??? Tolong pihak j&t beri penjelasannya… Kalo memang salah prosedur, knp tdk diawal pengiriman saja langsung ditolak. Agar pihak olshop bisa mencarikan ekspedisi yg lain. Padahal ini paket sdh berada di kota tujuan…

Waybill No. JP4296024076
02/07/2019 – Tuesday
20:34【ORION_DUSIT】from【Irfa】has been picked up
03/07/2019 – Wednesday
13:20 by【ORION_DUSIT】send package【ANCOL】
21:10 by【ANCOL】send package【JKT_GATEWAY】

04/07/2019 – Thursday
04:50 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
07:52 by【JKT_GATEWAY】send package【BDO_GATEWAY】
19:34 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】
23:03【BDO_GATEWAY】is working on【Bermasalah】scan

Jadi bagaimana j&t?? Status paket saya?? Akan dikirimkan ke alamat tujuan/ dikembalikan kpd alamat sipengirim atau akan seterusnya disimpan di gudang??

Hanif, Bandung



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

22 Comments

  1. Dear Bapak Hanif,

    Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Paket disimpan di gudang J5 Bandung” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak dan pihak kami akan menghubungi Bapak secara langsung untuk menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

    1. Saya pun sama seperti yang dialami pak Hanif, saya sudah pesan dan tgl. 4 Juli pesanan saya ditunda di gudang J5 Bandung. Sampai sekarang belum ada perubahan dan kejalasan.J&T yang saya tau selalu tepat waktu, kinerjanya memuaskan. Baru kali ini saya justru jadi kebingungan sama pesanan sendiri.

  2. Tolong secepatnya diproses… Karena batas penerimaan barang di shopee tgl 10 Juli.
    Jadi saya minta kejelasan status paket saya.
    Saya udah coba minta bantuan j&t bdg tp mereka melemparkan disuruh tanya ke j&t jkt padahal barang sdh berada di bdg.

  3. Tolong secepatnya diproses…!! Karena batas waktu penerimaan barang di shopee tgl 10 Juli. Saya perlu kepastiaan, masa pengiriman JKT-BDG memerlukan waktu hampir 1 minggu lebih… Seperti pengiriman dr luar negeri aja.
    Saya sudah coba tanya pihak J&T bdg untuk membantu tp mereka meminta saya unk tanya ke J&T JKT, padahal barang sudah berada di bdg.

  4. Tolong utk pihak J & T agar di percepat bagi barang milik customer yg mengendap di gudang. Jangan sampai nanti ada kekecewaan dr customer.

    Saya tau, mungkin dari pihak kurir nya lagi bermasalah / emang masih belum ada pengganti utk wilayah yg bersangkutan.

    Jadi tolong dong utk bagian management nya agar di perhatikan lagi serta perbaiki sistem atau mekanisme nya di lapangan. Agar perusahaan ini bisa menjadi lebih baik lagi serta tdk ada lagi komentar² negatif dr customer.

  5. Assalamualaiikum admin J&t untuk kali ini ini saya kecewa dengan pelayanan J&t , no resi dengan resi JB0028921936 kenapa pengiriman sangat lama. Saya order Hp di bukalapak estimasi ekspedisi nya 2-3 hari kerja, lalu kenapa ini sudah jam 20.00 di hari ke 3 dan disaat cek resi ternyata status masih tertunda di gudang J5 masih jauh dari alamat penerima paket , sedangkan itu isi paketan barang sangat berharga untuk saya sebagai pedagang online. Mohon di untuk atas kebijaksanaan nya segera di kirim secepatnya atau bagaimana semestinya yang harus saya lakukan. Terimakasih.

  6. JP0068914791 mau minta tolong barang atas resi itu cepat di kirim yah..sudah 3 hari di simpan di gudang terus..padahal sesama bandung, biasanya sehari juga nyampe,ini ko udah 3 hari masih ajah di simpan di gudang, emang kurirnya pada kemana sih? niat kerja ga sih !! kesel saya

    1. Teteh punten saran saya ini mah..mending susul aja ke gudang nya… 3 minggu yg lalu saya juga gitu beli HP di bukalapak dan ternyata pas hari ke 3 hari kerja Jnt barangnya malah tertunda di gudang j5 selama 2 hari.. saran saya teh mending susul saja..saya juga nyusul ke jnt rancaekek bojongloa… nyampe muter muter itu nyari gudang j5 alhamdulillah disusul mah udah ada dan ketemu sama paketan nya.

    2. Teteh punten saran saya ini mah..mending susul aja ke gudang nya… 3 minggu yg lalu saya juga gitu beli HP di bukalapak dan ternyata pas hari ke 3 hari kerja Jnt barangnya malah tertunda di gudang j5 selama 2 hari.. saran saya teh mending susul saja..saya juga nyusul ke jnt rancaekek bojongloa… nyampe muter muter itu nyari gudang j5 alhamdulillah disusul mah udah ada dan ketemu sama paketan nya.

    1. Eh teteh lokasi mana?? Lokasi bandung bukan?
      .
      Kalo saya alamat tujuan paket nya ke cinunuk cileunyi,, ternyata jnt cinunuk sedang terjadi musibah kantornya kebakaran 1 bln yg lalu dan akhirnya pindah kantor sementara ke rancaekek ,,(Kata seorang bapak bapak yg ada di rumah makan suka hati cinunuk)
      .
      Dan ternyata paket saya nyangsang disana di jnt rancaekek katanya sih ekspedisi pengiriman kehanbat karena pindahan kantor jadi belum stabil kondisi pengiriman nya.
      .
      Kalo alamat lengkap nya gudang j5 kurang tahu soalnya saya waktu itu nguber nguber bermodalkan naek angkot . Tapi waktu itu saya jalan dari polipin rancaekek dan tiap jalan tanya tanya ke orang alhamdullilah ada tukang parkir yg ngasih tau bahwa ada jnt baru di bojongloa tersebut yaitu Cari ajah jnt rancaekek bojongloa patokan nya deket deler honda ,
      .
      Itu juga kalo lokasi teteh sama kayak saya di bandung lebih tepatnya cinunuk cileunyi.

  7. Diatas judulnya Gudang J5.
    Kita bisa lihat di tracking resi tujuan terakhir yg stuck adalah BDO_GATEWAY. Jadi Gudang J5 adalah BDO_GATEWAY. Kalau ngga salah BDO_GATEWAY adalah gudang J&T di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

  8. Bagaimana ini … Paket saya dari kemarin masih digudang J5. Pdhal itu pesanan orang lain. Saya dikiri bohong sama dia.
    Saya malu sama pelanggan saya.
    Mohon penjelasannya.
    Nmr resi 192466851676

  9. Paket saya no resi JP2375725761, dari tgl 6 okt tertahan di gudang J5 Bandung.
    Hellooooow JNT ada apa dgn paket saya sampe ditahan begitu lama, jadi mikir2 lg nih pake JNT kalo spt ini gak jelas banget

  10. Saya kapok order barang dikirim pake kurir j&t. Tgl 13 oktober aja sdh 3 org yg komplain dan tdk ada tanggapan.
    Ini terakhir kali saya pake j&t. Goodbye j&t …
    Kecewaaaaaaaa

    1. Saran saya . Kaka cari jnt terdekat rumah kaka…minta tolong mbak nya atau mas nya jelajah resi nya paket nya masih dimana…sekiranya masih daerah rumah kaka.saran saya mending susul saja kak…

  11. Barang pesanan saya status terakhir sudah sampai di burangrang (jarak ke tempat tujuan/lengkong kecil kurang lebih hanya 500 meter) ,seharian tidak dikirim dan tiba2 di cek status disimpan di gudang J5,sangat mengecewakan..

Tinggalkan Balasan