Gudang J5 J&T Bandung lelet

Untuk kesekian kalinya barang yg disimpan di J5 selalu di pending pengirimannya bisa sampai 2-3 hr di gudang.. setiap pengambilan selalu alesannya kurir sakit..

Tau tuh kurir sering sakit masih aja di pekerjakan bukan diganti… ga ada alesan lain apa selain kurir sakit ??

Rima Afriani, Bandung

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

60 Comments

  1. Dear Ibu

    Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “Gudang J5 J&T Bandung lelet” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami, bisa dibantu dengan nomor airwaybill paketnya Ibu? untuk memudahkan tracking paket tersebut.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

    1. saya beli mainan anak online.. wanti” chat ke si penjual untk segera dikirim karena anak sudah nangis terus.. sama si penjualnya emang langsung dikirim dihari yg sama, eehh ini malah lama tertahan di gudang J5.. biasanya paket telat nympe saya ga masalah, tp ini anak sudah ngerengek terus nanyain paket mainannya!

    2. Saya udah kirim ke jntcallcenter.jet.co.id tp blm ada respon juga… barang saya stuck di gudang j5 padahl sudah sampe antapani wetan… mohon kejelasannya no resi pengiriman JP8487040635

    3. pesanan saya dengan resi JP7846352147 kenapa sudah 5 hari tidak dilakukan pengiriman malah terus di simpan di gudang j 5 . mohon segera ditindak lanjuti.

    4. Minta Alamat gudangnya, saya akan ambil sendiri LELET. Mana yang satu kiriman saya kata CS nya, udah terkirim padahal saya gak terima apa apa. Rumah di baleendah, mentok kok di soreang. Yang terima siapa? ada yang namanya Goesti gak di keluarganya? saya telphone ke CS di suruh tunggu dan tunggu terus, emang gak pake pulsa telponnya? ampe pulsa saya habis. Keluhan udah banyak masuk tapi gak ada respon, Liat aja di line akun mati itu. saya udah kirim email, gak ada jawaban.

      Sebetulnya saya gak tega dan gak mau kalo sampai naik nada sama CS karena bukan salah mereka, tapi gimana lagi saya buntu banget, kalo chat gak dibales ya gimana?

      Tau gak? betapa saya semangat dan antusiasnya baca buku yang saya pesan, rela nunggu berhari hari, dan sampai saat ini saya masih membayangkan membaca buku tersebut…. sampai detik ini :'(

      Tega sumpah…, sedih rasanya…, rugi waktu, rugi pulsa, rugi uang, rugi kuota.

  2. Sama kaka aku juga udah beberapa hari ketahan di gudang j5 bandung,komplain ke pihak shopee malah tunggu katanya sedang dalam pengiriman.paket kaka2 gmn kalo status begitu,nyampe ke alamat ga?

  3. Waduh ini lama banget gudang j5 ngirimnya lelet
    Penjual udah langsung kirim tp jnt nyimpan d gudang j5
    Mau d pake woy itu barang

    Sangat kecewa sama pelayanan jnt!!!
    Bilang aja pengiriman cepat kaya jet tp malah kaya becak lama!!!

  4. JP7432436513
    Ini no resi saya

    Barang seminggu blom sampe2 juga..

    Gimana nih j&t kapan barang saya sampai..
    Tindak lanjuti keluhan pelanggan….!!!

  5. Gimana ini j&t kok pelayanan nya buruk ya???? Barang saya udah 2hari nimbun di j5 padahal untuk sipadip hari ini jadi buyar deh. Entar2 mau pindah JNE aja!

  6. barang saya juga tertahan j5 bandung..udah 4hari masih di j5 bandung…gimana ini buyer jadi minta cancel jadi nya,,,j&t kagak profesional lah

  7. Ya ampuunn saya pesan barang dari shopee tgl 1 dan dikirim tgl 2, tgl 3 sudah di bandung namun nyangkut di j5 dari tgl 3 ga ada maju2 lagi. INI gimana sih! Lihat tanggal coba ini tgl berapa!! Padahal tgl 3-5 ga hari libur.. jd kapok pke j&t udah 2x loh kaya gini , mau di pake barangnya buat kado sdra saya!

  8. Barang tertahan di gudang Bandung Timur udah mau 4 hari, belum di kirim juga. Payah j&t lama banget n ga profesional, kapok gue pilih j&t & ga akan pake jasa j&t lagi!!!

  9. Kemarin sudah nyampe ke DC Samoja, enggak dikirim ke alamat tujuan tapi malah dibalikin lagi ke gudang. Tolong di percepat karena barangnya mau dipakai JT1465920540

  10. No resi JP9522804870,tolong ditindak lanjuti,inii barangnya mau dipake hari jumat besok doong :(,ko bisa salah sortir gitu yaa…minta dkirim secepatnya yaa

  11. ini gimana ya paket saya di oper oper dari J5? saya kemarin pesen paket yang sama pakai ekspedisi yang sama juga, 3 hari sampai padhal lewat di DC_SUKALUYU yang terkenal ratingnya sangat buruk karena sering ditumbun bahkan sampai berhari-hari tidak diantar malah saya sampai harus mengambil di DC_SUKALUYU pas saya kesana kurirnya sedang ngopi-ngopi dan ngobrol. saya sengaja ngirim ke kantor biar ga lewat DC_SUKALUYU eh malah dari BDO_Gateway J5 salah kirim ke DC mana tuh trs bru diproses dzuhur loh dari kmrn sore padahal sampainya. skrng paket akan diantar ke BDO_GATEWAY J5 dan sampai skrng a berubah. ya allah sangat kecewa dengan J&T. kurirnya tidak amanah sama sekali. saya pakai JNE jam 7 malem sampe bandung ajah langsung dianter ke rumah malam itu juga loh. kalau ada pilihan JNE saya pasti pilih JNE sih. mahal tp terjamin. kalau sampai produk rusak awas ajah. dioper oper terus padahal alamat saya jelas sekali sampai ada kode pos segala loh. setidak profesional itu.

  12. Barang saya ga nyampe-nyampe, status pengiriman gagal kirim, karena orang ga ada di rumah. Padahal saya selalu ada di rumah.
    No resi JP3032569256

  13. Barang sayaa udah ngendap 2 harian. Padahal nyampe di gudang j5 dari tgl 7 pagi. Sampai tgl 8 malam nggak nyampe juga. Mau sampai kapan?

  14. Barang saya tertahan di gudang J5, tertulis sudah melakukan reschedule dengan customer Resi : JP4345733338, padahal pihak Jnt gak ada datang ke rumah ataupun tlp untuk melakukan reschedule. Jnt selalu begini, kemaren paket sata 13 hari baru sampai, padahal statusnya sudah dierima ybs, kenyataannya tuh kurir belum ada ke rumah mengantarkan, awalnya bilang kurir sakit gak ada yg backup, sekelas ekspedisi besar harusnya ada kurir pengganti dong klo kurir sakit..

  15. Haloo , tolong segera kirimkan pake saya dengan no resi JP7837551056, saya sudah menghubungi gudang j5, tp dia malah ngasih saya no tlp pusat, dr pusat saya harus menghubungi cabang ,, daaannn tidak ada yg bisa cek paket saya, gimana ini pelayanan nya

  16. tolong donk peket saya cepet di kirim no resi jp5067058518 biasanya jnt ga kaya gini pesanan saya dari tgl 3 dikirim tgl 6 tgl 7 ko msi di simpan di gudang j5 trus she ampe sekarang

  17. Ternyata banyak kasus yg mirip ya, paket saya juga ditunggu pembeli pastinya, status stuck di gudang bdg BDO GATEWAY, tolong dong j&t kerjasamanya perbaiki juga kinerjanya.

  18. Paket saya juga pending dikirim dari tgl 2 februari sampai skarang belum sampe no JB0034498097 di gudang j5 ,tolong kerjasamanya J&T biar pelanggan nyaman dan puas dan tidak merugikan bnyak pihak .

  19. Kecewa dgn pelayanan j&t barang saya dari tgl 2 februari gk nyampe” Sampai skarang dan di simpan di gudang j5 . Tolong lah pelayanannya jgn merugikan banyak pihak.

  20. sangat kecewa dengan pelayanan dc antapani wetan. pertama, pengirimannya yg lama, status paket stuck terus di gudang & ga update. kedua, pas kesana dijudesin sama 2 pegawainya & diribetin bgt proses pengambilan barangnya. pegawainya malah banyak cingcong & telfonin 3 kurir dulu nanyain paket atas nama saya dimana, padahal status paketnya masih di gudang, belum di pick up sama kurir.

  21. Tolong dong…kiriman saya sudah di gudang jnt bandung…dari tgl 12 Februari 2020…sekarang sudah tgl 17 Februari 2020.. blom update lg..boro” nyampe..
    Udah rugi ini…barang ini juga pesanan orang..pake dana talang saya…sekarang orang nya blg udah cancel…barang ini nyampe jg rada percuma..balikin uang saja lah…
    Nelpon k CS nya pake pulsa…buang uang.. buang waktu.. buang pulsa pula..
    Mohon di tindak lanjuti
    SEGERA !!!

  22. Barang saya no resi JP7944603435 masuk gudang J5. Mohon untk segera diproses. Jangan sampe mengendap lama seperti yg lainnya.
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan