Gudang J5 J&T Bandung lelet

Untuk kesekian kalinya barang yg disimpan di J5 selalu di pending pengirimannya bisa sampai 2-3 hr di gudang.. setiap pengambilan selalu alesannya kurir sakit..

Tau tuh kurir sering sakit masih aja di pekerjakan bukan diganti… ga ada alesan lain apa selain kurir sakit ??

Rima Afriani, Bandung



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

76 Comments

  1. Paket saya dengan nomer resi : JP8449018605 tertunda di gudang j5 bandung..

    Tolong penjelasannya bagaimana?..
    Kejelasan paket saya bagaimana…

    Saya minta alamat gudang j5 itu dimna?..
    Biar saya coba kesana.

    1. Udah dpt blm alamay gudang j5. Sy jg mau ambil sndiri paketny. Parah bgt paket sy dikirim sesama kota bandung udah 4 hari ga dikirim2. Satu kota pdhl

  2. Paket saya no resi JP4402048495 gimana nasibnya? Gimana sih kurirnya gabisa nemuin alamat bener. Baru kali ini saya kecewa sama pelayanan j&t sumpah.

  3. Sumpah baru kali j&t mengecewakan. Paket di simpan di gudang j5 terus tidak di kirim kirim. Sudah menghubungi via email tidak ada balasan! Sudah telpon pun tidak ada kejelasan! Payah!

  4. Parah bgt ni J&T, pengiriman gak teratur banget, paket saya katanya udh diterima di pacet, ehh pas di check lagi malah disimpan di gudang j5. Gimana sih. Gak bener bgt. Kalo gak niat kerja jangan maksain. Lelet bgt njir.

  5. Tolong segera dikirimkan paket saya dengan no resi ID205155763079D yg posisi nya saat ini ada di gudang..pesanan sudah hampir 1 bulan.. tolong segera di kirimkan.

  6. Tolong dong saya persen dari shoppe dengan resi ID2097262342604 tp dishoppe pesanan dah diterima tp blm saya terima tolong dong informasinya,masa saya bayar tp barang ga Nerima rugi dong..

  7. Tolong dong paket saya nomer resi JP8002098719 gak pernah diantar tapi statusnya selalu gagal antar. Padahal selalu saya tunggu2. Dan jg tdk ada kabar via chat maupun telp? Dusta banget ngakunya diantar distatusnya padahal gak pernah diantar.

  8. Ya allah paket kue udah 6 hari gak sampe sampe sumpah kecewa banget di cek resi udh di tasik orang mau lebaran dasar
    Tolong segera kirim no resi 7D0072721770

  9. Resi JB0039015468,paket di simpan di gudang jnt dari tgl 29 mei paket tidak bergerak ,mohon kejelasannya & info alamat gudang jnt biar di ambil langsung kesana

  10. Sudah keduakalinya salah sortir…padahal sudah di kecamatan tujuan kirim…lalu balik lagi ke gudang j5…ko bulak balik ya…tolong melanismenya sepeeti apa bila salh sortir terus…yang nyortir kompeten ga?

  11. Ini gimana sih J&T Soreang kok pelayanan nya buruk banget. Barang saya tertahan berhari-hari disana gak ada kejelasan. Baru kali ini saya kecewa sama pelayanan J&T

  12. Pengiriman itu k alamat pengguna jasa atau yg bersangkutan bukan disimpan digudang berhari-hari ,jangan sampai tidak ada lagi yg mau menggunakan jasa j&t ,terutama pengiriman daerah cicalengka-majalaya

Tinggalkan Balasan