Cara ambil paket di J&T DC PEGADUNGAN

Mohon kerja sama nya bos, dari tanggal 29 barang saya kaos & jaket (busana hari raya) ketahan di j&t dc pegadungan sampai sekarang belum datang, tanggal 4 saya balik kampung mohon yang sebesar besar nya.

Nomor Resi JP7453822523
28/05/2019 – Selasa
16:37【TANGERANG】dari【Cp_royal】paket sudah diterima
29/05/2019 – Rabu
00:43 oleh【TANGERANG】di kirim ke【TGR_GATEWAY】
03:35 paket sudah sampai di tujuan【TGR_GATEWAY】
06:05 oleh【TGR_GATEWAY】di kirim ke【JKT_GATEWAY】
10:05 paket sudah sampai di tujuan【JKT_GATEWAY】
17:04 oleh【JKT_GATEWAY】di kirim ke【DC_PEGADUNGAN】
18:54 paket sudah sampai di tujuan【DC_PEGADUNGAN】

Kalo karyawan nya memang sibuk saya sendiri yang mau ambil kesana, persyaratan apa saja kalo Langsung ambil ke lokasi j&t dc pegadungan.

Moh Adib Ilzam Zamani, Jakarta Barat



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

46 Comments

  1. Mohon kerjasama nya bos, barang saya nyasar di pegadungan, mohon untuk segera dikirimkan, no resinya JP0385773448
    Barang dikirim dr jakarta pusat dr tgl 25mei sampai sekarang blm diterima juga.
    Mohon bantuan dc pegadungan krn terakhir setelah dilacak, brg saya ada di dc pegadungan.
    Thanks

    Hetty

  2. Sama. 3 paket saya juga nyangkut di DC Pegadungan dari tanggal 30 Mei. Keterlaluan deh terlambat nya. Disortir apanya sih bisa lama.banget begini?

  3. Sama saya juga dri tgl 28 mei gk sampe2 juga… Trakhir per hari ini msih di dc pegadungan… Gimn neh pihak jt….. Jgn bikin konsumen kecewa donk…

  4. Paket saya juga dari tgl 2 juni ga ada tindak lanjutan lagi nih . Parah ga ada konfirmasi apapun. Apaperlu di samperin? Percuma dong ada biaya ongkos kirim tapi kalo kita juga yg mesti ambil. Kecewa dengan pelayanan seperti ini

  5. Dear Bapak

    Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Cara ambil paket di J&T DC PEGADUNGAN” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Kami telah melakukan cek dan menindaklanjuti untuk paket tersebut dan paket telah diterima sebelum tanggal 4 Juni 2019 oleh Bapak dengan baik.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

    1. Paket Saya dari tanggal 29 Mei 2019 sampai sekarang tanggal 13 Juni belum nyampek juga. JD0039324500 . setengah bulan nyangkut di DC Pegadungan.

    2. Kak paket saya udah seminggu ga dikirim2 juga apa bisa langsung ambil ke j&t pegadungan langsung soalnya barangnya mau dipakai tgl 30 trmksh

    3. Kak paket saya dgn nomor resi JP9051914207 kok belum ada pergerakan ya sampai sore ini pdhal dari semalam sudah sampai dc pegadungan mhon bantuannya karna akan di pakai lusa

  6. Paket saya juga ketahan di dc pegadungan yang saya pesan dari Shopee dengan nomor resi JP6689995232 atas nama firdah sudah tertahan di DC_PEGADUNGAN selama 7 hari belum juga dikirimkan ke alamat rumah saya, begitupun dengan pesanan saya di Tokopedia dengan nomor resi JD0040171156 atas nama firdah juga tertahan di DC_PEGADUNGAN dan sampai saat ini belum juga tiba. Tolong kejelasan dan pertanggungjawabnnya! Terima kasih

  7. Saya juga udah 3 hari paket nya stuck di DC Pegadungan, gimana sih kalo emang gk niat anterin paket nya gk usah kerja sekalian ,pada males atau gimana sih ..
    No resi saya JP6237282141 atas nama Noval Atsuko…tolong kerjasama dong

  8. Paket saya dari tanggal 29mei sampai dengan hari ini masih dengan status yang sama yaitu di dc pegadungan tidak ada komfirmasi bagaimana??

    No resi : 888085018880

  9. Gue juga bro udah hampir mau 2 Minggu paket belum dikirim,enggak ada kejelasan paket.paket ketahan di DC Burangrang, dari awal bulan.nih resi gua JB0023974419

  10. Sama gan barang ane juga ketahan di DC Burangrang,belum ada kejelasan padahal hampir mau dua Minggu,waduhhh no resi JB0023974419

  11. Mana nih barang saya belum di antar juga transit dari tgl 15 sampai sekarang belum bergerak juga gmana nih sistem kerja j&t masa yg begini di diemin aja sih ,

  12. J&t Pegadungan kaya tai kerjanya,mana nih paket saya blom di kirim juga sudah 10 hari saya nunggu, tutup aja mendingan biar ga nyusahin orang

  13. Saya juga nungguin barang saya di dc pegadungan smpe skrg kagak sampe sampe.. tolong lah j&t harusnya kalau org ud banyak yg complain ya intropeksi… pdahal barang penting.. jangan kek gitu la kalo kerja profesional dikit

  14. nunggu paket dari DC PEGADUNGAN lama amat, ini karyawanya kerja atau ngapain, 3 paket saya sudah ketahan 2 hari mana cepet” mau di pake, gmn ini pihak yg bersangkutan??

  15. Mohon bantuannya no resi JD0048682196 apakah sidah di antar ke customer apa masih d dc pegadungan???klo msh dsna boleh kah saya bawa langsung ke j&t nya terimakasih

  16. Cukup sekali ini ajh saya pembelian lewat j&t tidak mau lagi mengirim atau menerima pengiriman lewat j&t, baru coba order sudah lambat, kecewa sekali, dan tidak bisa d ambil ke dc lagi.

  17. DC Pegadungan mungkin Gadungan seperti namanya… Paket ditahan tahan gak dikirim, No telpnya juga nomor siluman. Gak bisa di hubungi. Saran saya ke JNT. Tutup aja itu DC pegadungan kalau gak bisa melayani dengan baik.

  18. Barang sy tertahan di dc rawabuaya 2 hari. Padahal paketan yg lain dari sana juga tapi kemarin udah sampe. Ini resi sy JP2066466588

  19. Kriman dah msuk dc pegadungan dri smlem tp blum nympe2 jg pdhal dket cmn ke bambu larangan tp sharian dtunggu2 ngga nympe2 tau jlan ngga sih kurirnya

  20. Payah jnt pegadungan orang msih tinggal disitu koh alesannya udah pindah tau jln ngga si loh PA bner si tu si(ridwan arifin) bsa kerja ngga klo ngga tau jln mati aja luuu

  21. Saya juga. Paket saya tertahan di dc tambora ko j&t ga sesuai dengan namanya express saya pesen 2 pkaet malah duluan pesan dengan j &t tapi yg sampe ditangan yang pesanan ke 2 dengan ninja express mohon di bantu hari ini harus sampai karena ank saya di sunat besok. Ini resinya JP1887316872

  22. Paket sy salah alamat, sy pertama kali pake aplikasi online tp nggak tau knp di hp saya otomatis alamatnya, tp nggak sesuai sm alamat sy. Gimana pencerahannya yaa

  23. Tolong dong kak paket g gerak2 di dc pegadungan,tolong dibantu JP5753169870 uda tlp call center berkali kali cuma dijawab akan dibantu menginfokan,krna itu barang akan segera dipakai,sama2 jkt bisa lama sekali g gerak di pegadungan,ap ad yg salah dg pegadungan.barang juga tidak bisa diambil sndri dipegadungan,kan gini berasa diphp bgt,nyusahin sekali.

  24. Tolongg brang saya kirim donggg gmna sihh semua orang pasti butuh barangnya masa dh 2 hari gk jalan” kasiannn online shopnya juga mikirr orangg mahh dh bayar ongkirr nyaa lumayan mahalll tpi kerjanyaa gini

  25. Tolong paket saya dikirim ke alamat segera. kalau memang kalian tidak ada kurir.. tolong gojek kan saja nnti saya yang bayar ongkirnya. Masa iya pengiriman sesama jakarta bisa gak nyampe2 dan tertahan di DC pegadungan.
    resi saya JD0073575616
    Penerima a.n tinie daely
    wa.082362178607. Respon segera !

  26. Tolong paket saya di DC Pegadungan dr tanggal 21, sampai sekarang belum dikirim2 oleh kurir. 2 hari lho masih nyangkut di DC PEgadungan. Tolong ya dikirim segera hari ini. Resi saya JP5551932268.
    Penerima Desi Nur Arum 087770909696. Mohon di RESPON!

  27. Paket gue udah 5 hari kaga nyampe nyampe status masih di DC Pegadungan. Gimana sih? Engga profesional banget

  28. paket saya di dc pegadungan udh 4 hari kenapa ga dikirim kirim ya ? Blg akan di kirim ke customer tp kenapa digagalin? Gimana sih? . Tolong ya dc pegadungan. JP0011585526 nomor resi saya !

  29. Tolong admin. Masa paket saya di keterangan status udh di antar tpi tba2 di tunda krna nomor tlpon tdak bsa di hubungi. Dri kmrin 2 hari berturut2 pket dri JNE datg di tlpon tanpa ada masalah? Knpa ketika di J&T jdi bermasalah? No. Resi JP7949617373. Biasanya saya gk kecewa sma jasa pengiriman apapun itu. Tpi bru ini saya kecewa . Mohon ya mas, mba, pak, bu untuk saling kerja samanya

  30. Sudan hampir 1 minggu barang Di jat_gateway
    Jp5553396604
    Ini gmn sih…
    Pdahal panting loh … Gudang kerumah saya cuma 5 mnit smpe loh

Tinggalkan Balasan