Barang sudah seharian tertahan di J&T meruya utara

Pengiriman J&T express dengan no resi JP4821800538 sudah dekat di jakarta tetapi belum juga diantar sudah 4 hari pengiriman dari bandung barang saya juga belum datang tolong di kirim,, garansi toko akan habis 2 hari kedepan

Nomor Resi JP4821800538
29/05/2019 – Rabu
20:46【KOPO】dari【Rizal Setiawan】paket sudah diterima
22:38 oleh【KOPO】di kirim ke【BDO_GATEWAY】
23:56 paket sudah sampai di tujuan【BDO_GATEWAY】

30/05/2019 – Kamis
01:29 paket sudah sampai di tujuan【BDO_GATEWAY】
01:39 oleh【BDO_GATEWAY】di kirim ke【JKT_GATEWAY】
09:34 paket sudah sampai di tujuan【JKT_GATEWAY】
14:22 oleh【JKT_GATEWAY】di kirim ke【DC_GROGOL】
15:38 paket sudah sampai di tujuan【DC_GROGOL】

31/05/2019 – Jumat
14:56 paket sudah sampai di tujuan【MERUYA_UTARA】

Aldiansyah



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

22 Comments

  1. Dear Bapak Aldiansyah

    Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Barang sudah seharian tertahan di J&T meruya utara” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Kami telah melakukan cek untuk paket tersebut dan paket telah diterima oleh Bapak dengan baik.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

  2. Jelas barang sudah ada di meruya utara saya mengunggu pesanannya lama, pas saya datang dan tunjukan resinya untuk pengambilan barang malah di persulit. Katanya susah buat cari barangnya.
    Bilang saja kalo memang tdk mau cari dan malas.
    Kecewa dgn pelayananya padahal jarak rumah ke drop barang 500m tpi tdk di kirim2.

  3. Barang seharian tertahan di meruya Utara padahal sudah sampai dari Bekasi pagi tadi kenapa harus dilama lamain
    Saya nunggu dan nunggu terus
    Tolong donk

  4. Lama bangett. Kenapa jnt pelayanan seperti ini sih. Aku nungguin barang aku keburu dipake malah tertahan di Meruya Utara .

  5. Mohon maaaf untuk barang saya sudah dari hari kemarin tertahan di meruya utara dan ada 3 paket beim terkirim juga, jangan terlalu lama untuk pengiriman krna alamat saya tidak jauh dari j&t meruya. Paket seharian kmrn tertahan dengan no resi JP5857791971

  6. Saya kecewa dengan pelayanan J&T dari tgl 27 smp tgl 29 barang tidak datang2 padahal saya pakai paket yg xpress dengan estimasi waktu 1-2 hari. Kalau seperti ini buat apa saya bayar lebih mahal kalau waktunya sama seperti paket standar … Barang cuma bulak balik di meruya utara kapan dikirim nya ke saya masa dari kemarin muter2 di sana aj…tidak efisien

  7. Tolong dikirim barang saya dengan no resi : JP2939786363
    saya cek status sudah di meruya utara tgl18-5-2020

    mohon pencerahannya.
    Terima kasih.
    indra jaya

  8. Hallloooooo gilak ya paket saya blm dikirim jg. Dr meruya utara. Tolong dong kinerjanya. Saya butuh isi dari paket itu! Dr tgl 19 jam 2 pagi buta hari gini blm ganti status pengirimannya jg.

  9. Tolong dikirim barang saya dengan no resi : JP4682282920
    saya cek status sudah di meruya utara tgl18-5-2020

    mohon pencerahannya.
    Terima kasih.

    husnul

  10. Waduhh ternyata pelayanan meruya utara buruk, paket saya juga blom sampai udh dr 2 hr di meruya utara, saya lg cari info, bagaimana klo saya yg ambil ke meruya Utara . Tp ada yg bilang susah nanti di carinya, bagaimana ini
    Makanya jgn di timbun dong paket” kami

  11. Paket saya sudah hampir 2 hari di jnt meruya utara..no. resi JP7004915554…dri tgl 21052020 status sudah sampai di meruya utara..padahal rumah saya dekat dengan meruya

  12. Gak faham deh ini udah sekian kalinya gak pernah ada pembelajaran yah dari j&t meruya utara udah 4 hari loh ini tertahan paket saya JP0756794248 ini resinya. Kalau saya ambil sendiri paketnya jawabannya muter2. Sunghuh tidak profesional. Tolonglah ih cape banget

Tinggalkan Balasan