SHOPEE EXPRESS GA SAMPAI

Saya membeli dari mayora official di shopee. pembelian tgl 23 mei.. Dari kemarin malam status dari shopee express adalah : sunter hub ;pesanan telah di ambil kurir pada tgl 25 mei jam 18:47. Hingga esokny saya tunggu hingga malam yaitu 26 mei malam tidak kunjung datang barang yang saya pesan..

Kenapa sangat lelet.. barang saya udh dengan kurir dr kemarin kok bisa ga diantar kan.? Sedangkan jarak sunter klp gding hanya beberapa menit… Sudah lapor ke shopee. tp seperti biasa hanya di suruh nunggu .ga tau sampe kapan.

no pesanan 19052308353PS95 dan no resi ID195941998112F

Lina, Kelapa Gading



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

141 Comments

  1. Punya saya juga sama, belum nyampe. Padahal beli 2 barang, yang satu pake Shopee express, yang satu pakai ekspedisi lain. Pembelian juga dari kota yang sama, tapi yang pakai ekspedisi lain sudah nyampe, yang pakai Shopee express malah 3 hari masih di transit. Gimana sih, tahu gini pakai ekspedisi lain aja, ga gratis ongkir ga masalah yang penting barang nyampe. Kapok ! Mana barangnya seminggu lagi mau dipakai, duh..

  2. Saya pesan juga barang di shopee pake jasa shopee express standard, tadi siang status nya berubah jadi telah tiba di hub transit, setelah baca baca kok saya jadi ngeri ya?

  3. Sama, saya juga pakai expedisi shopee express standard, pas dilacak di shopee 3x berubah cuma “telah tiba disub transit”.
    Padahal mau cepat dipakai tu barang.
    Kapok ah pakai jasa ini.

  4. saya juga pertama kali pakai shopee express gila udah seminggu ga sampai2 , status nya ” telah tiba di hub transit ” terus ga berubah2 gatau transit dimana ngga ada keterangan .. tolong dong pihak shopee kalau tau kaya gini mending pakai ekspedisi lain aja , mending gak usah ada ekspedisi shopee express ga jelas banged pengiriman nya .

Tinggalkan Balasan