Paket Standard Express Tidak Sampai

Saya berbelanja di Shopee dengan menggunakan jasa pengiriman Standard Express tetapi status pengiriman di Shopee tertera bahwa rumah/kantor saya tutup padahal dirumah/kantor saya 24.jam sll ada org, dan parahnya sang kurirpun tidak menghubungi nomer Hp saya.

Kemana saya harus ngecek paket saya sementara saya tidak tau dimana alamat ataupun nomer kurir tersebut. Saya mohon solusinya Boss..

Terimakasih. Ini nomer resi saya ID191630048744

Nona, Aceh Tamiang



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

31 Comments

  1. Saya pesen baranb di shoope n baru nyadar kalo pkk ekspedisi shopee standart ekspres,, dshopee trtera klo barang sudah terkirim, tapi nyata nya saya belom nerima sama sekali barang nya , ne no resi nya mohon dibantu ID19627689138V

  2. Standar expres pengiriman yang TIDAK JELAS, pengalaman saya tdk diantar barang yg sy belanjakn shope jg, Saran sy jangan pakai lagi jasa kirim yg ini atau yg pernah anda belanja di shopee sekalipun atau yg menggunakn jasa angkut td.

  3. Tolong kirim paket saya dan hubungi no saya jika barang suda sampai bempelian 7.8.2019 dan barang harusnya sampai 17.8.2019 tapi hinga saat ini 19.8.2019 belum adah kabar dari kurir dan tak pisa di lacak no lD1937293218520

  4. Saya memesan barang di shopee dan saya menyadari bahwa pengiriman shopee memakai standart ekspres,, di shopee tertera bahwa barang sudah terkirim, tapi nyata nya saya belumlm menerima barang nya , dan ini no resi saya..

    ID198655953393E

  5. Saya pesan barang di shopee dan menggunaka jasa Standar Expres / JNE tapi kok malah nyangkutnya di Balikpapan padahal suda jelas alamat saya di Penajam, Babulu.

  6. Saya pesen barang dari shopee… Tetapi ketika sampai kekurir alamat rumah saya dibilang tidak jelas.. .padahal sudah boalk balik ekpedisi nganter kmriii…. Kemana saya bisa mengambil paket saya? Ini no resi saya ID1995758096210

  7. Bagaimana ini paket ku blm sampai dan sepertinya kurirnya salah alamat tapi di pemberirahuan shopeee sudah sampai atas no resi ID198010226717P.bagaimana cara menghubungi kurirnya ??????

  8. Paket saya dimana? Padahal di ket sudah sampai banda aceh, tp masih belum sampai juga di rumah, di ket dikatakan fource majeure

  9. Saya pesan brg dr shoppe dan pengrmnnya dr luar negri, ketrangan paket saya udh di banda aceh dr tanggal 11 nov sampai saat ini, tapi di ktrangannya pengiriman alamat saya tidak lengkap pdahal udh jelas2 alamat saya bener
    Skrg say harus tanya kemana???

  10. Kenapa paket shopee saya belum sampai? Pada hal tanggal 12 Des barang sudah sampai Banda Aceh. Kmna saya mau ngambil paket saya? Ini no resi nya ID1918069711646

  11. Pengirimannya kurang jelas , alamat yg saya masukan sudah tepat tapi disitu di tulis alamat tidak lengkap., Kalo pakai J&T barang selalu sampai ke rmah tolong dong di cek saya gatau harus hubungi kemna lagi ini no resi nya 194777383033Y

  12. Tolong dong saya nunggu dr tanggal 17 sampe skrg gak sampai-sampai, sedangkan alamat saya lengkap tp dibilang tidak lengkap. Ini nomor resinya ID191164375826L mohon dikirim. makasih yaah

  13. Saya memesan barang di shopee dan pengiriman shopee memakai standard exspress. Di shopee tertera bahwa barang sudah diterima atas nama saya, tapi sampai sekarang saya belum menerima barangnya.
    Ini no.resi nya ID197231765533C

  14. saya pesan barang status nya sdh sampai tapi sampai saat ini belum sampai ke tangan saya mohon bantuannya ini no resi nya ID193928368898V

  15. Wah parah deh ne ekpedisi ternyata banyak jga keluhan yg sama diketrangan udh sampe?dan katanya saya yg nerima dan jlas saya dan org org dikantor tidak ada yg menerima??ada apa ini kalo ada info dmna kantor cabang di mataram.

  16. Saya memesan barang di shopee via standar express. Di aplikasi tertera paket sudah diterima padahal saya belum menerima dan tidak ada kurir yang menghubungi. Saya lacak di web bea cukai juga sudah diterima padahal belum ada sama sekali. Tolong solusinya. Ini resi ID205558335383G

  17. Untuk temen temen yang kirim paket via standar express. Coba hubungi shopee center. Shopee sangat membantu. Saya juga ada order barang dari china, via standar express. Sempat khawatir barang ga sampe, saya hubungi shopee

  18. Saya pesan barang…status telah d terima…sementara saya belum terima barang saya dg ID205470871096F jasa pengiriman Standar Ekpres…apakah bisa d bantu?

  19. barang saya belum sampai hingga sekarang sedangkan kurirnya tidak menghubungi saya jadi saya tidak tahu nomor kurirnya. tolong bagaimana solusinya? ini resi saya ID206124309500O
    terimakasih

  20. Ini gimana saya pesan barang di shoppe dari luar negeri, padahal barang nya udh di banda aceh, tapi malah di kirim balik ke jaya baru, bukan ke rumah, ini gimna sihh, gk jelas kali pengiriman nyaa

  21. Di app shopee ‘brg sudah di terima’ nyatanya saya belum terima barang, tolong di proses, dan kurir tidak pernah menelpon di alamat yg tertera, alamat banda Aceh, ini nomor resi ID206403605806L padahal brg pesanan org

  22. iD2016579639582 NORESI TERSEBUT MOHON DI CEK ADMIN KARENA STATUS PAKET DI SHOPE PAKET GAGAL KIRIM SUDAH 3 HARI YANG LALU. DAN TIDAK ADA DIANTAR KERUMAH.

  23. paket saya belum sampai2 padahal di shope tertulis pesanan sudah di terima paket saya masih ada di jakarta sedangkan saya berada di kalimantan tengah ini no resi saya:ID200383644132C

Tinggalkan Balasan