Sulit login ke AkuLaku



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

72 Comments

  1. Pengen ganti no hp yg udh GK aktif ajja susah bener, udah masukin no yg baru gak dpt kode verifikasi parah bener, pake email gitu selain pake no hp ngirim kode verifikasi nya biar gampang

  2. Mo bayar aja d persulit…karna harus verifikasi… No udh mati fb udh ke laut… Toling admin akulaku pelanggan jgn d kecewain…peruban di pihak aku laku pi.. konsumen yg d persulit

  3. Susah amat sih akulaku ini, saya ganti hp baru dan mau login bisa diblang gak terdaftar dan berulang kali saya coba tetap gak bisa login sampek skrang

Tinggalkan Balasan