Keluhan kiriman Ninja Express

NLIDRT0001327969

Paketan saya dengan no Resi di atas kenapa ya gak sampai2 apa harus nunggu waktu estimasi baru sampe di antar? Pdhal itu barang Lazmal yg biasa nya 2 – 3 hari sampai

Parsel sedang dikirimkan
25 Apr 19, 5:36 pagi
Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – Medan
25 Apr 19, 3:13 pagi
Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit
21 Apr 19, 9:41 pagi
Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit
19 Apr 19, 4:31 sore
Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – Ciracas
19 Apr 19, 2:23 siang
Telah berhasil dijemput dari Lazada
19 Apr 19, 1:32 siang
Order dibuat
19 Apr 19, 11:34 siang

Sudah 3 hari status nya dalam pengantaran terus. BARU KALI INI SAYA DAPAT PELAYANAN LOGISTIK YANG PALING BURUK di antara yg lain. Apa krna Ongkos kirim nya paling murah dan free ongkir maka nya di perlama

Tolong dong jangan ngecewain customer

Kalau saya tau barang saya di kirim oleh ninja saya ogah

Hanafi

Sangat2 kecewa

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating / 5. Vote count:

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

21 Comments

  1. Hai Kak, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya yang terjadi. Terima kasih atas kritik dan sarannya. Akan kami jadikan masukan dan evaluasi untuk Ninja Xpress yang lebih baik. Untuk status Paket Anda telah sukses terkirim dan diterima oleh Muhammad Hanafi – 2019-04-25 12:12:22. Terima kasih (Marketing_Michelle)

  2. Hai Kak, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih atas kritik dan sarannya. Akan kami jadikan masukan dan evaluasi untuk Ninja Xpress yang lebih baik. Status Paket Anda telah sukses terkirim dan diterima oleh Muhammad Hanafi- 2019-04-25 12:12:23. Terima kasih (Marketing_Michelle)

  3. Saya juga tidak sampai sampai dari tgl 5 juni sampe tgl 14 juni 9 hari masa barang gk bsa sampe sampe
    Tolong dong ninja express di percepat pengiriman nya .. NLIDRP0013064617

  4. NLIDRP0013607147

    Buat ninja xpres bikin planggan mu puas klau ga mau.buat kurirnya yg gesit dong..estimasi harinya 2 hari sampe jkt ke bndung.nyatanya 3 hari blum datang..klau mau tlat.jngan ngsih estimasi 2 hari.bikin orang nunggu aja.kerjaan tuh bnyak bukn cmn nunggu pket doang..jngan bikin mngecewakan planggan dong..visi misi nya sih iya se cepat ninja.tpi nyatanya lelet..

  5. namanya ninja tapi lambat
    saya ngirim barang dari tanggal 24 juni sampai sekarang belum sampai dengan nomor NLIDRP0014665386, kalau lusa belum sampai mending saya cancel ganti dengan pengiriman lain
    sangat kecewa dengan kinerjanya yang sangat lama, sudah 2minggu lebih barang belum diterima padahal hanya dari jakarta keriau.

    1. Sama bro biasanya dari jakarta keriau paling lama 5 udah sampe ini udah lebih siminggu masih belum dateng2 juha

  6. Paket saya juga gitu…pengiriman dri tgl 3 juli 2019…estimasi tgl 13 juli 2019
    sampe skrg tgl 19 juli 2019 blum nyampe2 Resinya NLIDRP0015251716. Sttus tracking gk ada kemajuan klo blm 3hari atau 2 hari… Kapoklah make ninja. Paket yg pake jasa pengiriman lain mlah udh sampe dluan

  7. Paket saya dari tanggal 13 juli 2019 sampai sekarang 23 juli 2019 masih belum sampai. Resinya NLIDRT0001718011 Tolong jangan kecewakan konsumen

  8. Hallo ninja xpress..bagaimana dengan pesanan saya yg no resinya BLAPK192226196463, Tujuan MANADO. Belum juga saya terima. Sudah 2minggu saya suda bayar/transaksi, paketnya belum ada juga. Gimana sihh..saya suda menunggu lama, tolong dong di percepat pengirimannya. Mohon penjelasan dari pihak terkait. Terima kasih

  9. Sangat mengecewaksn bro, dari jakarta ke bekasi aja udah 2 hari ga nyampe nyampe, biasa nya pake jasa kurir sebelah cuma 1 hari paket udah nyampe

  10. Amat sangat lambat setelah paket sudah sampai malah di tarik kembali ..atau di kembalikan ke pengirim tolong dong jangan seperti ini tolong di proses no resi NLIDRP0018984154

  11. Pesanan saya dengan no order NLIDRP0018560204 juga tidak kunjung tiba padahal jarak dari pekanbaru ke alamat hanya perjalanan 3jam saja tapi sudah 2minggu masih jalan ditempat dan belum dikirim juga,sangat² mengecewakan menggunakan kurir ninjavan ini.mohon penjelasan dari pihak terkait

    Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – Ninja Xpress Sorting Facility
    09 Agt 19, 20:53
    Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – Ninja Xpress Sorting Facility
    07 Agt 19, 0:12
    Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit
    02 Agt 19, 1:57
    Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – Pekanbaru
    01 Agt 19, 17:45
    Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit
    29 Jul 19, 17:21
    Telah berhasil dijemput dari pengirim – Lazada
    29 Jul 19, 10:56
    Berangkat dari gudang Ninja Xpress – Transit
    29 Jul 19, 10:53
    Telah berhasil dijemput dari pengirim – Lazada
    29 Jul 19, 9:28
    Parsel telah sampai di gudang Ninja Xpress – Surabaya Sort Hub
    29 Jul 19, 9:24
    Telah berhasil dijemput dari pengirim – Lazada
    29 Jul 19, 8:44
    Order dibuat
    25 Jul 19, 18:24

  12. Paket saya dri tgl 13 Agustus sampai sekarang tgl 23 Agustus,status masih di gudang.gudang gudang gudang gudang.ninja bangkeeeeeee……!!!!!!

  13. Pesanan saya dengan nomor resi NLIDRP0021085224 sudah tiba di gudang Lembata dr tgl 22 Agustus tapi sampai skrg tgl 27 agstus barang belum diantar.

  14. Saya sangat kecewa dengan pelayanan ninja express. Paket saya dengan nomor pesanan NLIDRP0018059962.telah dikirim oleh ninja express pada tanggal 23 Juli 2019 pukul 19.34, setelah lama menunggu tiba-tiba di aplikasi dikabarkan secara sepihak bahwa paket sudah diterima 2 Agustus 2019 pukul 18.50. pada kenyataannya paket tersebut tidak pernah saya terima sampai sekarang. Ketika diminta untuk menuliskan komen tentang kualitas pengiriman, sudah saya sampaikan, namun tetap saja tidak ada informasi apapun yang bisa saya dapatkan.

  15. Kenapa yah paket saya dari tanggal 25 September sampai sekarang blm sampai juga, dalam keterangannya pada tanggal 05 oktober parsel sudah berhasil di kirim sedangkan sampai sekarang paket itu belum sampai juga ke tangan saya. Ini adalah pengalaman terburuk saya dalam pemesana belanja onlen jd kira2 paket saya kapan bisa sampai ketangan saya.

  16. Bagai mana ini status brg msh di jakarta timur, padahal brg di ambil tgl 5 okt sampai saat ini msh di jakarta timur sangat mengecewakan

  17. Bagaimana ini sataus barang saya udah 5 hari nunggu nya belum sampai” juga katanaya estimasi pengiriman 1-3 hari tapi sampai sekarang belum ada update d terakhir di semarang terus tolong paket nya di kirim cepat kecewa

Tinggalkan Balasan