Paket disimpan di gudang j5 karena bermasalah

Ssaya beli barang dishopee dan diketerangannya “Bandung paket disimpan di gudang j5 kemasan dalam ,luar paket tidak sesuai prosedur” Kenapa ya ? trus saya harus bagaimana ?

Barang barang yg lain lancar lancar saja , Susah sih buat follow up keluhan j&t ga ada sosmed buat laporkan keluhan ga kaya jne , males kalo harus nelpon hotline😓

Pas ditracking di website j&t

Waybill No. JP3365073118
30/04/2019 – Tuesday
01:44【KEDOYA】from【Cp_arteri_kedoya】has been picked up
02:27 by【KEDOYA】send package【MERUYA_UTARA】
03:20 package is successfully delivered to destination【MERUYA_UTARA】
03:21 by【MERUYA_UTARA】send package【JKT_GATEWAY】
11:03 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
21:10 by【JKT_GATEWAY】send package【BDO_GATEWAY】

01/05/2019 – Wednesday
11:43 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】
14:44【BDO_GATEWAY】is working on【Bermasalah】scan

Puji Ayu Lestari, Padalarang



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

56 Comments

  1. Dear Ibu Puji Ayu Lestari,

    Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “Paket disimpan di gudang j5 karena bermasalah” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak/ Ibu dan pihak kami telah menghubungi Bapak/Ibu secara langsung untuk menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

    1. Paket saya juga tertahan katanya telepon bermasalah,tidak bisa dihubungi. Padahal nomor telepon saya aktif. Bagaimana cara penyelesaiannya nih.

    2. Bgaimna ya paket sy sdh 1 mingguan disimpan di gudang j5 kendari krna kemasan luar tdk sesuai prosedur.
      Solusinya gimana ya??

    3. Tolong Kerja sama nya barang saya kirim no resi JP3816796784 karna membeli barang itu bukan duit sedikit. J&T makin kesini kenapa sih!

  2. padahal kan kalau alamat kurang jelas tinggal di tlp aja toh ada nmr tlpnya bukan malah di endapin di gudang hadeeeeeh

  3. Paket sy juga tertahan di gudang j5 j&t, tdk ada konfirmasi atau pemberitahuan dr pihak j&t setempat. Gmna solusi dr j&t, knpa pelayanannya tdk baik.

  4. Keterangan paket gagal dikirim, karena paket luar tdk sesuai prosedur, tapi tidak ada konfirmasi / pemberitahuan (telp) dr pihak j&t kpda konsumen. Sampai skr pun g ada iktikad penjelasan atau pun tanggung jawab dr j&t. Buruk sekali pelayanannya
    No resi : JP8445377185.

  5. Paket sy juga tertahan di gudang j5 magelang,, padahal tinggal satu langkah,, gimana niii??? Tolong pihak j&t beri pencerahan terkait gudang j5 ini

  6. paketan sy tertahan di gudang J5 katanya barang berbahaya jadi gimana dong solusinya, semua isinya bahan kue, yg berbahaya yg mana, aduuuhh gimana dong solusinya , apakah pihan JNT yg akan ganti?

  7. saya juga mengalami kemasan paket tertahan digudang j5.saya kirim dari bogor ke jkt..sampe jkt pemberihatuannyabseperti ini….ini tetap akan dikirm atau harus di ambil ke gudang j5 nya yaa? terimakasih

  8. Paket saya juga, dgn no resiJP2375725761 gak dikirim2 sampe sekarang, status tertahan di gudang J5 Bandung, dihubungi JnT via email gak respon, kira2 knp ya bisa kejadian spt ini

  9. Pake saya disimpan digudang j5, katanya kemasan luarnya tdk sesuai prosedur. Terus sekarang paket saya malah semakinenjauh dari alamat saya. Bagaimana ini?? Selama ini saya selalu pake jnt tidak ada masalah, kenapa sekarang jadi begini??
    Tolong segera antarkan paket saya. Karna pelanggan saya sudah nanyain terus.

  10. ternyata banyak yang senasib dengan saya, sudah 2 hari paket tertahan di gudang J5. pertama keterangan diluar jam operasional, hari berikutnya berubah kemasan dalam dan luar paket tidak sesuai prosedur.

  11. Dengan nomor resi JP9865911389,saya transfer lebih dari 750 ribu pada tanggal 6 desember 2019.setelah dicek kenapa paket saya disimpan digudang j5 dan keterangan tidak berubah selama beberapa hari. Setelah hari ini saya cek pengiriman dibatalkan. Maksudnya apa? Seller toko yang saya beli tidak merespon. Ini maksudnya gimana, itu saya transfer banyak bgt loh. Hadeee coba dong pihaj jne dikasih penjelasan

  12. Sama gw juga ni. Masa barang udah smp diDC rawabuaya eh tibatiba ke pegadungan. Kan emang rmh gw dirawabuaya. Biasanya langsung di bawa kurir habis tiba di dc rawa buaya. Lah ini ngapa kepegadungan ujung ujungnya ditahan j5. Kampfreet. Lagian selama ini gak knp knp gw pake jnt. Baru kali ini jadi begini….
    W rasa sibarang nya rusak nie. Itu pasti akal akal ajah

  13. Paket saya juga tertahan di gudang J5 sejak tgl 14/12/19 dan sampai hari ini tdk ada kabar maupun konfirmasi dari pihak J&T.
    Terus saya harus lapor kemana? Atau barangnya sudah kembali ke pengirim?

  14. Saya belanja di shoppe sttus pengirimannya kok kyk gini?
    “Paket disimpan di gudang J5, terdapat barang berbahaya (dangerous goods)” gimana solusinya ?

  15. JB0033350659 paket saya dari mulai kamis malam tanggal 26 desember 2019 tertahan d gudang j5 sukabumi….tolong segera d proses

  16. Aduuuh iya ini gimana paket saya juga tertahan di gudang j5 katanya tlp tidak dapat dihubungi padahal no saya aktif .. Saya harus gmn coba ?

  17. J&T tutup aja lah.. sudah tertera alamat dgn jelas masa ditahan di gudang J5.. kapok pake J&T lagi.. no resi jp1301918013

  18. Tolong paket dg no. Resi JP9005780181 tertahan di gudang J5 BANDUNG kenapa paket saya pengirimananya di batalkan!!!!!

  19. Paket noresi JB0038513226 tertahan d gudang j5 karawang,,dri hari sabtu sampai skarang,sudah lewat waktu dari estimasi yg d tentukan,saya sangat kecewa dan kapok pake jnt,

Tinggalkan Balasan