Paket bermasalah disimpan di gudang J5 salah penyortiran

Saya order barang di shopee dan setelah saya lacak ternyata paket saya bermasalah dan disimpan di gudang J5 paket salah dikirimkan/salah penyortiran.

Waybill No. JP8893072969
18/04/2019 – Thursday
20:45【KOPO_INDAH_3】from【Widpsog01】has been picked up
22:59 by【KOPO_INDAH_3】send package【BDO_GATEWAY】

19/04/2019 – Friday
05:03 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】
05:56 by【BDO_GATEWAY】send package【CIPERNA】
10:01 package is successfully delivered to destination【CIPERNA】
14:01 by【CIPERNA】send package【LEMAHMEKAR】
17:26 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】
18:29【LEMAHMEKAR】is working on【Bermasalah】scan

Saya minta tolong paket saya untuk segera dikirimkan. Karena itu barang konsumen saya juga.

Nanda Luthfiatujjannah, Gegesik



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

56 Comments

  1. Dear Bapak

    Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Paket bermasalah disimpan di gudang J5 salah penyortiran” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

    Kami telah melakukan cek untuk paket tersebut dan paket telah diterima oleh penerima atas nama Pro Variasi dengan baik.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: [email protected] atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Diego
    Public Relations Officer

    1. Paket saya juga seperti ini, sudah email ke J&T tapi belum ada respon. tolong diperbaiki layanannya ya dan segera kirimkan paket saya ke alamat yang dituju. terimakasih

    2. Hallo kak paket saya pun begitu sekarang ada di gudang j5 bandar lampung dan sudah 1 minggu apakah paket saya akan dikirimkan atau tidak ya ini

    3. Paket saya juga seperti itu, paket saya “paket di simpan di gudang J5 paket salah di kirimkan/salah penyortiran”, paket dengan no JP6819702217 mohon bantuannya. Saya sangat membutuhkan paket tersebut. Jadi tolong segera mengirimkan paket tersebut ke alamat yang sudah tersedia. Apa kah saya harus mengambil paket tersebut sendiri? Tolong tanggung jawabnya, pliese.

  2. Saya beli di shopee lewat J&T tujuan ponorogo, lh dari lamongan kok terkirimnya ke magetan, harusnya ke madiun baru ponorogo karena yang sudah2 seperti itu….
    sekarang disimpan di gudang j5 katanya
    bermasalah atau salah penyortiran….
    kira2 bisa nyampek ke sya apa tidak yaa

  3. Paket saya juga nih,, salah penyortiran juga, sekarang ada di gudang j5 temanggung, biasanya lama tidak ya proses antarnya ke alamat penerimanya?
    No resi JP7319499318.

  4. paket saya juga nih tulisannya di jnt monjali bermasalah scan. di shopee nya disimpan di gudang j5. bakal sampe ke saya atau tidak itu

  5. Kenapa (MOJOSARI )paket saya disimpan di gudang j5,paket salah dikirimkan/paket salah penyortiran ,tolong paket saya segera dikirimkan.

  6. Barang saya padahal udah sampai denpasar tapi kok isi disimpan di gudang j5 labuan batu, gimana sih pihak j&t? Katanya salah sortir, paket yang dateng kemarin juga belum sampe rumah tapi status paket udah diterima. Mengecewakan sekali.

  7. Paket saya sudah sampe Jakarta , tapi kok ketahan di Gudang J5 dengan Resi JP3933620609 Atas Nama Reichan tolong segera di kirimkan , terima kasih

  8. Paket saya juga tersimpan d gudang j5 sttusnya salah penyortiran..mksdnya apa ini…baru kali ini bermasalah kyak gini..tolong konfirmasinya..barangnya keburu d pake malah kyak gini

  9. Paket saya juga salah penyortiran dan di simpan di gudang j5 mohon sekali dikirimkan sesuai alamat, besok mau saya pakai saya mohon sekali. Gudang j5 palembang dimna?
    Resi : JP2785349341

  10. Paket saat juga bermasalah. Katanya paket disimpan di gudang j5 karena salah penyortiran. Jadi bagaimana? Tolong segera kirimkan dengan no resi JP6179767068 dari shopee

  11. Ini gimana paket saya juga bermasalah “Paket disimpan di gudang j5 paket salah dikirimkan atau salah penyortiran”
    Tolong segera kirim lagi ke alamat yang benar. No resi : JP0588475615

  12. Sama saya juga seperti itu dengan no resi JP0397287016 biasnya gk bermasalah barang keburu di pake salah apa diriku padamu jadi gak percaya lagi dah kalo gini

  13. Paket saya bermasalah “paket disimpan di gudang j5 paket salah dikirimkan/salah penyortiran” . Dengan no. Resi JP1656974403. Tolong segera dikirim ke alamat

    1. Sama sis padahal kalau memang barang yang saya beli itu berbahaya pasti udah ketahan di Gateway sebelumnya, lah ini baru ketahan di Jakarta kok aneh ya pihak J&T??

  14. Ini pngalaman bukan yg pertama… awalnya paket istri saya skrg paket saya… knp j&t suka bermasalah di penyortiran… next manding pilih pengiriman yg lain saja.

  15. Selamat siang, saya juga mengalami hal yang sama, saya blnja iphone di apk shopee, tujuan paket saya ke padang, pas saya cek tgal 17 paket sudah smpe di padang, saya cek lagi tanggal 19, eh malah paket saya smpe di batam dgn alasan salah penyortiran, bukannya smkn dekat, malah makin jauh itu paket saya, ini pengalaman pertama saya di jnt yg sprti ini, biasanya lancar2 saja, yang saya sayangkan kenapa pas di paket saya yg nilainya atau harganya mahal, justru jnt lalai, harusnya paket2 yg nilainya lumayan mahal bisa ditingkatkan layanannya, bukannya sperti ini,jujur saya kecewa dgn pelayanan jnt utk yg kali ini, tapi saya masih punya harapan besar jnt bisa mengirimkan paket saya k alamat saya segera.

  16. Paket saya sudah sampe Bogor , tapi kok ketahan di Gudang J5 dengan Resi JP4907586150 Atas Nama Bima adityatama tolong segera di kirimkan , terima kasih

  17. Paket saya ko di simpan di gudang j5, padahal alamat sesuai… Atas nama MUHAMMAD RIZQI AKBAR Ini no serinya JP2408984247

  18. Paket saya dg no resi JP7793071697 msh tersimpan digudang J5 karena melewati jam operasional Drop Point, tlg segera dilanjutkan pengirimannya… makasih.

  19. Tolong ya kak, paket saya jg sudah dua hari status nya ga ada pergerakan, disimpan di gudang j5 Bekasi, salah penyortiran, no resi JP8481873761. Mohon bantuannya untuk segera dikirim kan. Terimakasih

  20. Saya tungguin 2 hari ga keluar rmh, takut kurirnya dtg, pas cek d shoope, tulisannya penerima ga di rumah trus disimpan di gedung J5, di sms dulu gtu mau ngirim paket.. Apa krn hujan jd ga nyampe rmh sy trus ditunda? Tulisannya bilang sy ga d rmh makanya paket d simpen lagi.. Lah udah ditungguin dibilang ga ada :’)

  21. No resi JP0056860542,tolong segera di kirim kan kembali ke alamat yg di tuju ,keterangan update salah dikirimkan/salah penyortiran di gudang J5

Tinggalkan Balasan