Keluhan ekspedisi SiCepat

KELUHAN: saya mau complain mengenai paket saya yang sudah 5 hari masih belum nyampai tujuan, statusnya sekarang bad address. padahal estimasi di web si cepat jakarta-surabaya hanya 2 hari.

Hal ini karena ada kendala dari kurir si cepat, dan kurir si cepat tidak konfirmasi saya sama sekali. kurir yg mengirim barang saya atas nama “SEPTIANTO ADI SAPUTRO” padahal saya sudah mencantumkan alamat dengan benar dan lengkap.

RESI: 000250053754 SERVICE: SI CEPAT REG
13-04-2019 09:47 TERIMA PERMINTAAN PICK UP DARI [SHOPEE]
13-04-2019 23:42 PAKET GAGAL DI PICK UP OLEH [SIGESIT – IRWANDIANTO PRATOMO ]
16-04-2019 13:31 PAKET TELAH DI PICK UP OLEH [SIGESIT – RUSDI SUKMA]
16-04-2019 20:02 PAKET TELAH DI INPUT (MANIFESTED) DI JAKARTA UTARA [PLUIT]
18-04-2019 09:59 PAKET TELAH DI TERIMA DI SURABAYA [SURABAYA]
18-04-2019 10:00 PAKET DIBAWA [SIGESIT – SEPTIANTO ADI SAPUTRO]
18-04-2019 17:38 PAKET DI KEMBALIKAN DI SURABAYA [SURABAYA] – (BA) BAD ADDRESS

Irma Ananda, Surabaya



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

14 Comments

  1. Tgl 3 agustus 2019 sy memesan obat herbal dari toko grosir herbal resmi atas nama Lie Khiang. Tgl 4 paket sudah masuk pontiank. Tgl 5 paket sdh diantar ke tujuan.. dan dikonfirmasi kurir brg diterima yg bersangkutan. Pdhl sy blm menerima paket saya sama sekali. Tgl 4 Agust sy dpt sms dr no 081282372053 klu paket sdh dikirim dr toko.. kemudian tgl 5 Agust sy dpt sms lg dr no 081282372042 klu paket sy sedang dikirim ke alamat sy.. dan sy tunggu sampai malam tdk ada yg antar paket ke sy.. pdhl malam nya kurir konfirmasi paket diterima.. sedangkan no hp yg kirim sms ke sy sdh tdk dpt dihubungi lagi.. sy sdh belanja lwt tokopedia bertahun2, semua paket sampai tujuan.. br x ini paket sy hilang gak tau diantar ke mana. sdh sy ajukan komplain ke toped. Tq

    1. akhirnya barangnya sampai gak ya? soalnya paket saya juga kayak gini dan setiap complaint ke sicepat cuma disuruh tunggu-tunggu saja

  2. Waduh sama dong Septianto Adi Saputro. tanggal 8 agustus tertulis di resi telah diterima paket atas nama saya sendiri, tapi bukan saya yang menerima. Saya aja kaget dan baru tau hari ini kalau paket telah diterima kemarin. Saya tanya tetangga satpam dll tapi ngga ada org nama Septianto yang masuk. Ngga bener dia. Saya sampe searching2 septianto dan dia mahasiswa Bayangkara lulusan S1 tapi kerja gini aja gabecus.

  3. Saya sudah pesan sepatu x kaws dari toko aku laku,, sampe sekarang saya belum Terima,, no resi 000550341316 kurir pengirim dari sicepat,, namun no resi nya tidak bisa dilacak,, cicilan pertama saya sudah masuk + uang muka.
    Mohon pertanggung jawabannya,, jangan mengecewakan konsumen dengan cara penipuan.
    Ini bisa saya tuntut.

  4. No resi 000550341316 tidak bisa dilacak.
    Pesanan saya dr aku laku sampe skrg blm saya Terima,,
    Mohon jgn menipu smua konsumen,, saya kecewa dengan kurir sicepat,, kurir penipu

  5. Saya beli barang di shopee …cek status pengiriman sudah sampai di terima oleh tetangga , sementara Saya cek ke tetangga tidak Ada yang menerima …bagaimana ini tanggung jawabnya si gesit/si cepat

  6. No resi 000594183455 dengan kurir Yogi kurnia , pesanan Saya tidak sampai …Saya cek stts pengiriman sudah sampai Dan diterima oleh tetangga yang bernama Arif, tetangga Saya tidak Ada yang menerima paket Saya …tolong tanggung jawabnya !!!

  7. sicepat emang pada goblok kali ya kurirnya, paket saya juga uda ga sampe hampir sebulan, alasan juga bad address, padahal saya sering belanja di olshop, sangkin sering nya kurir jnt atau jne sampe hapal dan letak paket saya di teras rumah, malah sekali pakai sicepat begini.. asuu bener balikin pakrt gue bgsd

  8. Ini kasus juga sama bermasalah dengan kurir Yogi Kurnia dari cabang Antapani Bandung. Emang kurirnya bermasalah kayanya deh. Saya baca di atas juga ada yg punya masalah yg sama dengan kurir ini. No resi saya 000422806463. Saya nunggu paket di rumah tapi tiba tiba notifikasi nya udh sampai di sekuriti. Saya cek di 2 pos sekuriti ga ada barangnya. Saya kejar ke kantor cabang dan minta kurirnya langsung bawa barangnya ke kantor cabang antapani. Ternyata klarifikasi dari kurir adalah kurir salah membaca alamat dan pos sekuritinya berada jauh dari alamat yg tertulis.

    Yang saya kecewa adalah bahwa sebelum menitipkan barang sewajibnya kurir konfirmasi dulu ke penerima barang lewat no ho yg tertera. Tetapi kurir langsung menitipkan barang tanpa bertanya terlebih dahulu

    1. Ini sama banget, nama kurirnya Yogi Kurnia. Rumah saya juga di Antapani. Saya cek resi barang saya diterima saya sendiri, padahal saya ga terima barangnya, ga ada WA/SMS/Telepon. Biasanya kalau ga ada yg buka pintu suka ditelepon sama kurirnya, ini ga ada sama sekali. Kalaupun dititipkan harusnya kan ditulis siapa yg nerimanya, dikasih keterangan yg jelas. Itu kantor cabang Sicepat Antapani itu yang mana ya? Yang di Jalan Jakarta kah?

Tinggalkan Balasan