Paket disimpan di gudang j5 paket salah penyortiran/salah dikirimkan

Sudah sering blik di shoope baru x ini saja barang disimpan di gudang J5 akibat salah dikirimkan/salah penyortiran karena pakek jasa J&T express.

Pakek jasa pengiriman yg lain aman2 aja. Jdi apakah saya harus ambil barang saya sendiri gudang tempat penyimpanan?

Waybill No. JP0525696169
09/04/2019 – Tuesday
20:22【CIPUTAT】from【Achmad Riki Bachtiar】has been picked up
23:47 by【CIPUTAT】send package【TGR_GATEWAY】

10/04/2019 – Wednesday
02:38 package is successfully delivered to destination【TGR_GATEWAY】
05:43 by【TGR_GATEWAY】send package【JKT_GATEWAY】
08:59 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
10:26 by【JKT_GATEWAY】send package【MES_GATEWAY】

12/04/2019 – Friday
02:36 package is successfully delivered to destination【MES_GATEWAY】
06:05 by【MES_GATEWAY】send package【ASIA_MEGA_MAS】
10:08 by【ASIA_MEGA_MAS】send package【MUTIARA_PALACE】
10:14【ASIA_MEGA_MAS】is working on【Bermasalah】scan

Muhammad Rasyid Redha Hasibuan

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 2 / 5. Vote count: 4

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

216 Comments

  1. Tolong dong paket sy dikirimkan dgn no resi JP6201693310. Knp.ada digudang j5? Harusnya sudah smpai dr kpan tau. Ini malaj blm sampai2 malah ada digudang j5???????

  2. No resi: JP8606424909
    No resi: JP2519081944
    Atas nama: AHMAD BENY FERNANDA
    Alamat: Jln pekayon 1 pejaten, kecamatan pasar minggu, kelurahan ragunan, rt 5 tepatnya di peroyek mitra.
    Tolong anterin gan

  3. Resi no: JP9610398193
    Dari tgl 3 januari sampai hari ini barang belum datang. Tolong di perjelaskan lah.
    Jangan sampai yang lain tidak memakai jasa pengiriman kalian di hari lain . Trimis

  4. Seharus nya paketan saya hari ini sampe las di cek sttusnya paketan saya ada di gudang j5 .. kecewa baru kali ini beli di shope kaya gni

    1. Jadi gmna bu barangnya sekarang sudah nyampe apa belom? Karena saya juga begini beli hari jum’at pas ngecek kenapa ada di gudang J5

  5. No resi:JP7871131080
    Atas nama: Mar’atus Solikhah
    Seharus nya paketan saya kemarin dah sampe… tapi kemarin di cek statusnya paketan saya ada di gudang j5 .. kecewa baru kali ini beli di shope kaya gini

  6. No resi:JP7871131080
    Atas nama: Mar’atus Solikhah
    Saya sedikit kecewa karena sebenarnya paketan saya kemarin dah sampe… tapi kemarin di cek status paketan saya ada di gudang j5 .. kecewa baru kali ini beli di shope kaya gini

  7. Selamat siang, saya M. Daffa Fahlevi. Dengan resi : JP0416126639, ingin mengajukan permohonan percepatan pengiriman segera mungkin. Paket sudah di Cilandak_02. Terimakasih.

  8. JP0416126639 – a/n Muhammad Daffa Fahlevi.
    Barang lama bngt sampe. Malah nyasar ke gudang j5. Udh disamperin ke JNT nya langsung tp ada aja alasannya. Tolong yaaa.

  9. Kok sama ya kasusnya. Paket saya juga disimpan di gudang j5. Dengan alasan nomer bermasalah tidak dapat dihubungi. Padahal nomer aktif

  10. paket saya resi JP7069532860
    kenapa belum sampai juga ya,? knp di simpan do gudang j5?
    tolong dong pelayanan nya di perbaikin lagi, lama amat

  11. No.Resi : JP 5567096218 Paket tertahan di gudang J5 (dmna alamatnya di palembang) Infonya kesalahan kode pengiriman
    Tlg di kirimkan !!!!!!!

  12. Paket saya JP4647291585 dengan status akhir
    [PANDAAN]Paket disimpan di gudang J5 Paket salah dikirimkan/salah penyortiran
    Mohon segera di kirimkan

  13. No resi jP0411578282
    Tolong pket saya dgn no resi diatas dikirimkan dong ya knp ada digudang j5 hrusnya hri ni udh sampe tolong di dikirim secepatnya ya …
    Mohon bantuan agar pket saya segera dikirim ke alamat nya… Maksih

  14. No resi : JP8200452294
    Atas nama : ROHDHATUL JANAH
    ALAMAT : Dusun karangjati rt 08 rw 04 desa sidorejo kecamatan kedungadem kabupaten bojonegoro, KAB. BOJONEGORO, KEDUNGADEM, JAWA TIMUR, ID, 62195
    Tolong dong dikirim knpaa adaa digudang j5 sumedang (salah kirim/salah penyortiran) cepet yaa dikirim kealamat sayaa .. terimakasih

  15. Atas nama Anisa Nurul Hikmah no resi JP1746721235 kirim ke alamat Kp.citespong rt001/rw013 Desa Neglasari Kec. Cibadak kab. Sukabumi.

  16. paket dgn no resi JP4936249149 kenapa disimpen gudang j5…????
    cepat kirim ke alamat ini:
    kp gang metro rt03/03 des/kec prungkuda sukabumi 43357 atas nama Wawan kurniawan

  17. JP1365980341
    JP9307215780
    ALAMAT : JL RADIO DALAM NO 6
    GEDUNG AOS
    Tolong dong min dikirim, atau saya aja deh yg ambil sendiri paketnya di gudang j5. Infoin dong min dimana alamatnya. Thx

  18. No Resi : JP9253630654
    Alamat : JL. H. JIAN IIB RT 010/007 No.51B Kota JAKARTA SELATAN, KEBAYORAN BARU, DKI JAKARTA, KODE POS : 12150

  19. Kenapa Paket saya Belum sampai jg sudah 7 hari , dgn alasan salah kirim / salah Penyortiran di gudang J5 Tangerang BSD, , padahal sya mencantumin no hp/wa kalok emang gk tau alamatnya kenapa gk tlp ,
    Nomor resi JP5098715308

  20. No resi:JP:2740447208
    Knapa bilangnya ada di gudang j5?
    Brapa hari lagi saya mau mennunggu?
    Tolong dong kirim barang saya, sebagai penerima merasa kecewa banget woyy!!

  21. No Resi : JP1946231040 kok paketannya masih disimpan gudang J5 sudah melewati jam operasional drop point minta tolong segera dikirim ya paketannya saya karena sangat butuh sekali terakhir besok batas tanggalnya

  22. J&T parah banget sih. waktu proses checkout semua items tidak ada masalah. tapi pengiriman ditunda karena kemasan dalam, luar paket bermasalah tidak sesuai prosedur. Di telepon bilangnya sedang buat laporan mulu gak selesai-selesai tuh laporan. Nyesal banget. Saya kira dengan harga paling mahal dari ekspedisi lain kualitas pelayanan juga sesuai ternyata tidak ya.

Tinggalkan Balasan