Paket disimpan di gudang j5 paket salah penyortiran/salah dikirimkan

Sudah sering blik di shoope baru x ini saja barang disimpan di gudang J5 akibat salah dikirimkan/salah penyortiran karena pakek jasa J&T express.

Pakek jasa pengiriman yg lain aman2 aja. Jdi apakah saya harus ambil barang saya sendiri gudang tempat penyimpanan?

Waybill No. JP0525696169
09/04/2019 – Tuesday
20:22【CIPUTAT】from【Achmad Riki Bachtiar】has been picked up
23:47 by【CIPUTAT】send package【TGR_GATEWAY】

10/04/2019 – Wednesday
02:38 package is successfully delivered to destination【TGR_GATEWAY】
05:43 by【TGR_GATEWAY】send package【JKT_GATEWAY】
08:59 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
10:26 by【JKT_GATEWAY】send package【MES_GATEWAY】

12/04/2019 – Friday
02:36 package is successfully delivered to destination【MES_GATEWAY】
06:05 by【MES_GATEWAY】send package【ASIA_MEGA_MAS】
10:08 by【ASIA_MEGA_MAS】send package【MUTIARA_PALACE】
10:14【ASIA_MEGA_MAS】is working on【Bermasalah】scan

Muhammad Rasyid Redha Hasibuan

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 2 / 5. Vote count: 4

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

188 Comments

  1. Lucu liat pelacakan paket J&t terakhir gue liat ada di burangrang, dan itu udah deket banget coy ama rumah gue tiba2 ada di gudang j5 lalu pindah lagi ke binong.. catatan buat kurir klo gak tau area jangan jadi kurir rusak reputasi lo klo gak tau alamat..

  2. Nomor resi 191006175048UH7, paket saya di simpan di j&t tolong dong bagaimana caranya supaya mendapatkan paket saya, pelayanan j&t kurang memuaskan nihh, banyak custamer yg kecewa!!

  3. J&T ini emng kurir yng tdk profesional, barang saya dri shopee blm di kirim kirim jga . nma nya doang J&T express tpi pelayanan nya lambat .

  4. No resi JP1336128319 .. paket saya ko gak d krm2 yah .. malah tertahan d gudang j5 .. kata’y kantor’y udh ttp .. pdhal wktu hri sabtu itu kan kantor saya msh buka ampe sore malahan

    1. Trs gimana kak?paketnya dikirim stlh brp hari di gudang j5
      Maaf aku tanya tanya ya kak..
      Soalnya aku takut paketku nggk kekirim

  5. Paket sayaa yang lokasi jatiwaringin asri kok digudang dari tanggal 11. Ampe skrg blom ada notif lagi ttep ae disituu. Mohon dong proses..

  6. Klo aku mah, dah jijik kali liad pelayanan jnt, bolak balik bermasalah, dari kasus paketan ilang, dan di resi tertulis dah terkirim, tapi malah kasi beribu alasan yg ga jelas, dan dah naik emosi baru di bilng klo sebnrnya paketnya hilang di tangan kurir.

    Kasus ke dua dan bbrp kali barang rusak dan hancur saat pengiriman, pdhl kirim pake expedisi lain aman aman z ga pernah kejadian,

    Kasus selanjutnya kemasan pas dikirim bagus, 3minggu barang ga nyampe yg harusnya 5hari dah sampe, ternyta tah gmn kotak kemasan hancur lebur dan saat saya ke kantor komplaom, brgnya masih tetap di gudang pengiriman awal, dan saat saya mw narik barangnya malah di bilng mesti tunggu konfirmasi 1*24 jam dari pusat, pdhl tu barang dah 3minggu ga nyampe ke alamat. Dan uang pengiriman juga ga mw dibalikkan. Gila…

    Dan kasus terbaru ini belnja dropship di shopee yg terjadi brg di gudang j5, resi rusak ga kebaca, apaan lagi itu coba. Rasanya pengen banget bilng ke shopee… Plisss jgn kerja sama lagi deh dengan jnt, kerja sama nya ke expedisi lain z, seperti lion parcel atau bahkan jne dan yg lainnya gitu.

    Yg parahnya ga da kata maaf atas semua kejadian diatas malah saya bbrp kali kena usir dari kantor karna kejadian diatas. Gila, emak kita pake layanan jnt ga pake uang bayarnya. Capede… Tanpa olshoper jnt juga bukan apa apa. Tapi klo pelayanan parah gini, lama lama olshoper juga akan berpindah hati

    1. setuju, kalau emang jnt udah kewalahan dengan banyaknya kiriman mending stop aja kerjasama dengan shopee, website jnt pun jelek banget, ga ada chat or line seperti si cepat, lion parcel, sehingga konsumen harus cari susah sendiri buat nyari-nyari contactnya. Paket saya (JP3016966542) sampai saat ini juga ga jelas dimana, terlacak terkahir “disimpan di gudang j5” di telepon sudah, di bantu datangin untuk ambil sendiri juga sudah malah disuruh nunggu saja (tidak di kasi tau alamat pengambilan)… Nunggu sampai barang busuk kali….
      mencoba menelpon/menghubungi konsumen pun ga ada tuh haha…. mau bisnis modal serakah akhirnya ngerugiin

      intinya kalau ga sanggup melayani tingginya permintaan olshop jangan kasih free ongkir…drpd ngasih free ongkir barang rusak/tidak sampai….jangan maruk berbisnis gaes… malah rugi banyak konsumen dengan kejadian kayak gini

  7. Ini paket saya kok masih tertunda di drop point Batu.. Dengan alasan masih disimpan di gudang j5 akibat salah pernyotiran.. Gimana sih ini barang orang lo..
    Resi saya JP0086796907
    Saya bisa laporkan atas tindak penipuan lo kak…

  8. Helaaaww paket saya ditahan digudang J5 tapi ga ada yg konfirmasi ke saya ,,klo ga saya lacak mgkin 1 taun barangnya ga dateng2,, di tlp ke semua kantor j&t yg ada di denpasar ga ada yg angkat2 tlp,, disamperin ke kantor terdekat malah di lempar2 alesannya ga tau gudang j&t yg baru dimana !! Laahhh ko kantor j&t ga tau gudangnya sendiri dimana (tepok jidat sayah) truss gimana nii jd nya paket saya kelanjutannya ?????

  9. Gudang J5 di ciputat, tapi pengantaran ke belakang bakso sehat bakso atom gintung, ciputat ngak sampai”. Alasan alamat tidak lengkap. Kok bisa ya jasa layanan antar tidak tau jalan.

  10. Tolong dong pihak yg bersangkutan di kirim barang saya dengan nmr resi yg ini JP5073224198 tolong di kirim udh 3 hari di gudang tidak di kirim kirim.

  11. Tolong kak paket saya katanya sudah ada DC_Yogyakarta dari kemarin dicek lagi malah drop point. Sebelum2nya tidak pernah seperti ini no resi : JP0292685779

  12. Kok paket saya statusnya disimpan di gudang j5 tambun sudah melewati jam operasional drop point, tolong dong ka bantuannya untuk no. Resi: JP2928103836 J&T Express

  13. Paket gw udah 5 hari blm sampe” juga disini tertera paket di simpan di gudang j5. Gimana ini kurir nya gak propesional bnyak orng yg kcewa kalo gini gmna coba?? Tlong lah pihak j&t propesional dalam bekerja

  14. Bwt dc cikarang barat, ambil paket di atas jam 5 sore ga bisa, sementara saya pulang kerja jm 5 tp barang ga di kirim2!!!
    Dan hari minggu ga boleh ambil pket lalu untuk apa kantor buka???
    Tp smp hari snin ga di kirim2, mau ambil sndiri gbsa krn kelewat jam 5

  15. Aneh banget paket udah sampai j&t kedungwaringin tapi kenapa gak dianter kerumah malah paginya saya liat disimpen di gudang j5
    Tolong donk anterin
    JP0303193748

  16. Barang saya juga gitu di simpan di gudang j5, terus gimana dong barang saya bisa nyampe apa nggak??Tanggung jawab gitu kek kalo kerja, bikin orang kesel aja.. Kalo gk nyampek rumah kan saya jadi rugi.

  17. Kaa, tolong yaa kirim secepat’a paket saya JP4900575093, pdahal udh deket alamat rumah, tapi malah msk gudang j5 CIBINONG salah pengirinan

  18. Paket di simpan di gudang J5 sudah melewati jam operasional Drop Point 04/12/2019 jam 17:43 No resi : JP8939324364 padahal deket bgt dari kantor cuma 20 menit….Kapok belanja di shopee krn ngga bisa mensortir mana expedisi yg sangat bermaslah dan mana yg tidak…sampai jam ini paket blmbsaya terima padahal tertulis paket harus di terima sebelum 06/12/2019 !!! J&T & shopee parah!!!! Saya akan tolak jika melebihi waktu yg telah di tentukan!!!

  19. Paket saya tertunda di gedung j5, gimana sih gak bisa ontime bngt nganterin paket.. pelayanan JNT sangat buruk.. harus nya lebih di tingkatkan lagi pengirimannya..

  20. Paket saya kok malah di tahan di gudang j5,padahal kemaren udah deket sama rumahku
    Ini gimana sih pelayanannya kok ga memuaskan sama sekali

    1. Paket gua udah Deket di DC Kebayoran lama eh malah di oper ke DC Grogol dan sekarang di gudang j5 maksudnya apa coba, bilangnya sih alamat salah, padahal bener alamat saya jalan asirot 3 ,Kebayoran lama lengkap denga RT,RW no rumah dan no telp, kenapa ngak di simpen aja di DC Kebayoran lama biar saya ambil sendiri

  21. Saya baru saja mengalami kasus ini nih.. Searching, eh banyak yg uda kejadian yah.. Status barang sdh d j&t dekat rmh, lalu status berikutnya disimpan ke gudang J5.. Saya langsung telpon call center j&t, alamat no tlp semua benar koq.. Entah knp bs kebawa ke gudang.. Semoga barang bs cepat sampai krn mau dipakai buat kado

  22. Barang yg gw beli ga dikirim2..tolong anter dr tgl 13 sampai skrg tgl 18 blm dikirim
    Sttsnya lewat jam operasional
    Tolonglah gw beli oake uang bukan pake daun tuh barang !!!!!!

  23. Haduh kejadian lagi.
    Dulu udah pernah paket di simpan di gudang j5 alasannya karna paket terpotong mesin conveyor jnt.
    Sekarang di simpan digudang j5 lagi karna paket salah pengiriman/penyortiran.
    Salah pengiriman darimana? Jelas2 udah benar paket nya di harapan raya kan tinggal antar kerumah juga dekat. Kenapa malah di balikin lagi ke pku gateaway?

  24. Wooooyyy paket gw woooyyy knp bolak balik ke j5 padahal udah smpe curug. Itu bandara budiarto di curug. Masa dibalikin ke j5???bodoh kuadrat!!2 paket dr tgl 15 smpe tgl 24des gak sampe2!!gudang j5 dimana seh?perlu disampeerr???

  25. Ini saya nya komen baik baik.
    Intinya Paket saya kemaren udah sampe DP Sleman, akan dikirimkan ke Ngaglik. Tau tau berubah jadi di simpan di gudang J5. Skrg berubah lagi di simpan di gudang J5 alamat / nomor telepon tidak lengkap. Pdhl nomor telepon nya aktif,alamat seusai KTP.
    Mohon perbaiki pelayanan nya. Ya kalo gatau alamat . Di kirim aja ke DP terdekat dgn alamat. Ke DP yg ada di desa atau kecamatan jya.

Tinggalkan Balasan