Paket disimpan di gudang j5 paket salah penyortiran/salah dikirimkan

Sudah sering blik di shoope baru x ini saja barang disimpan di gudang J5 akibat salah dikirimkan/salah penyortiran karena pakek jasa J&T express.

Pakek jasa pengiriman yg lain aman2 aja. Jdi apakah saya harus ambil barang saya sendiri gudang tempat penyimpanan?

Waybill No. JP0525696169
09/04/2019 – Tuesday
20:22【CIPUTAT】from【Achmad Riki Bachtiar】has been picked up
23:47 by【CIPUTAT】send package【TGR_GATEWAY】

10/04/2019 – Wednesday
02:38 package is successfully delivered to destination【TGR_GATEWAY】
05:43 by【TGR_GATEWAY】send package【JKT_GATEWAY】
08:59 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
10:26 by【JKT_GATEWAY】send package【MES_GATEWAY】

12/04/2019 – Friday
02:36 package is successfully delivered to destination【MES_GATEWAY】
06:05 by【MES_GATEWAY】send package【ASIA_MEGA_MAS】
10:08 by【ASIA_MEGA_MAS】send package【MUTIARA_PALACE】
10:14【ASIA_MEGA_MAS】is working on【Bermasalah】scan

Muhammad Rasyid Redha Hasibuan



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

143 Comments

  1. Lucu liat pelacakan paket J&t terakhir gue liat ada di burangrang, dan itu udah deket banget coy ama rumah gue tiba2 ada di gudang j5 lalu pindah lagi ke binong.. catatan buat kurir klo gak tau area jangan jadi kurir rusak reputasi lo klo gak tau alamat..

  2. Nomor resi 191006175048UH7, paket saya di simpan di j&t tolong dong bagaimana caranya supaya mendapatkan paket saya, pelayanan j&t kurang memuaskan nihh, banyak custamer yg kecewa!!

  3. J&T ini emng kurir yng tdk profesional, barang saya dri shopee blm di kirim kirim jga . nma nya doang J&T express tpi pelayanan nya lambat .

  4. No resi JP1336128319 .. paket saya ko gak d krm2 yah .. malah tertahan d gudang j5 .. kata’y kantor’y udh ttp .. pdhal wktu hri sabtu itu kan kantor saya msh buka ampe sore malahan

  5. Paket sayaa yang lokasi jatiwaringin asri kok digudang dari tanggal 11. Ampe skrg blom ada notif lagi ttep ae disituu. Mohon dong proses..

  6. Klo aku mah, dah jijik kali liad pelayanan jnt, bolak balik bermasalah, dari kasus paketan ilang, dan di resi tertulis dah terkirim, tapi malah kasi beribu alasan yg ga jelas, dan dah naik emosi baru di bilng klo sebnrnya paketnya hilang di tangan kurir.

    Kasus ke dua dan bbrp kali barang rusak dan hancur saat pengiriman, pdhl kirim pake expedisi lain aman aman z ga pernah kejadian,

    Kasus selanjutnya kemasan pas dikirim bagus, 3minggu barang ga nyampe yg harusnya 5hari dah sampe, ternyta tah gmn kotak kemasan hancur lebur dan saat saya ke kantor komplaom, brgnya masih tetap di gudang pengiriman awal, dan saat saya mw narik barangnya malah di bilng mesti tunggu konfirmasi 1*24 jam dari pusat, pdhl tu barang dah 3minggu ga nyampe ke alamat. Dan uang pengiriman juga ga mw dibalikkan. Gila…

    Dan kasus terbaru ini belnja dropship di shopee yg terjadi brg di gudang j5, resi rusak ga kebaca, apaan lagi itu coba. Rasanya pengen banget bilng ke shopee… Plisss jgn kerja sama lagi deh dengan jnt, kerja sama nya ke expedisi lain z, seperti lion parcel atau bahkan jne dan yg lainnya gitu.

    Yg parahnya ga da kata maaf atas semua kejadian diatas malah saya bbrp kali kena usir dari kantor karna kejadian diatas. Gila, emak kita pake layanan jnt ga pake uang bayarnya. Capede… Tanpa olshoper jnt juga bukan apa apa. Tapi klo pelayanan parah gini, lama lama olshoper juga akan berpindah hati

    1. setuju, kalau emang jnt udah kewalahan dengan banyaknya kiriman mending stop aja kerjasama dengan shopee, website jnt pun jelek banget, ga ada chat or line seperti si cepat, lion parcel, sehingga konsumen harus cari susah sendiri buat nyari-nyari contactnya. Paket saya (JP3016966542) sampai saat ini juga ga jelas dimana, terlacak terkahir “disimpan di gudang j5” di telepon sudah, di bantu datangin untuk ambil sendiri juga sudah malah disuruh nunggu saja (tidak di kasi tau alamat pengambilan)… Nunggu sampai barang busuk kali….
      mencoba menelpon/menghubungi konsumen pun ga ada tuh haha…. mau bisnis modal serakah akhirnya ngerugiin

      intinya kalau ga sanggup melayani tingginya permintaan olshop jangan kasih free ongkir…drpd ngasih free ongkir barang rusak/tidak sampai….jangan maruk berbisnis gaes… malah rugi banyak konsumen dengan kejadian kayak gini

  7. Ini paket saya kok masih tertunda di drop point Batu.. Dengan alasan masih disimpan di gudang j5 akibat salah pernyotiran.. Gimana sih ini barang orang lo..
    Resi saya JP0086796907
    Saya bisa laporkan atas tindak penipuan lo kak…

  8. Helaaaww paket saya ditahan digudang J5 tapi ga ada yg konfirmasi ke saya ,,klo ga saya lacak mgkin 1 taun barangnya ga dateng2,, di tlp ke semua kantor j&t yg ada di denpasar ga ada yg angkat2 tlp,, disamperin ke kantor terdekat malah di lempar2 alesannya ga tau gudang j&t yg baru dimana !! Laahhh ko kantor j&t ga tau gudangnya sendiri dimana (tepok jidat sayah) truss gimana nii jd nya paket saya kelanjutannya ?????

  9. Gudang J5 di ciputat, tapi pengantaran ke belakang bakso sehat bakso atom gintung, ciputat ngak sampai”. Alasan alamat tidak lengkap. Kok bisa ya jasa layanan antar tidak tau jalan.

Tinggalkan Balasan