Paket disimpan di gudang j5 paket salah penyortiran/salah dikirimkan

Sudah sering blik di shoope baru x ini saja barang disimpan di gudang J5 akibat salah dikirimkan/salah penyortiran karena pakek jasa J&T express.

Pakek jasa pengiriman yg lain aman2 aja. Jdi apakah saya harus ambil barang saya sendiri gudang tempat penyimpanan?

Waybill No. JP0525696169
09/04/2019 – Tuesday
20:22【CIPUTAT】from【Achmad Riki Bachtiar】has been picked up
23:47 by【CIPUTAT】send package【TGR_GATEWAY】

10/04/2019 – Wednesday
02:38 package is successfully delivered to destination【TGR_GATEWAY】
05:43 by【TGR_GATEWAY】send package【JKT_GATEWAY】
08:59 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
10:26 by【JKT_GATEWAY】send package【MES_GATEWAY】

12/04/2019 – Friday
02:36 package is successfully delivered to destination【MES_GATEWAY】
06:05 by【MES_GATEWAY】send package【ASIA_MEGA_MAS】
10:08 by【ASIA_MEGA_MAS】send package【MUTIARA_PALACE】
10:14【ASIA_MEGA_MAS】is working on【Bermasalah】scan

Muhammad Rasyid Redha Hasibuan



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

144 Comments

  1. Paket kiriman sy mengalami trouble salah penyortiran dan di simpan di gudang j5, padahal jarak pengiriman msh dalam kota surabaya.. Kecewa sekali dg j&t
    Lalu kl seperti ini bagaimana cr mendapatkan brg sya

    1. Punya gw juga, tadi jam 10.12 keterangannya gitu.. Di gudang J5
      Terus gimana ini? Lu ambil sendiri barangnya?

    2. sama kawan,punya saya juga,paket dengan no Resi JP7281679975 disuruh diambil di gudang J5….apa maksudnya,ga pernah juga JNT ada konfirmasi.
      Aslinya kurir malas antar karena barang overload khan? effort dari program gratis ongkir. Program jalan,SDM nya yang mawut alias ambyar.

  2. Paketan gw dah 3 hari STUCK di gudang J5. dari dulu sampe skrg penyakitnya J&T ga sembuh2, sering banget DROP POINT!!! padahal paket gw dah sampe di setu, tpi malah di biarin di gudang dgn alasan kbnyakan paket, ga bisa di kirim semua. Jasa ekspedisi lain ga ada tuh yg namanya tertunda di gudang, sbnyak apapun paket tetep nyampe sesuai dgn jadwal dan alamat rmh. Entah kekurangan kurir atau kurirnya aja yg MALES!!
    Bahkan no tlp kantor agen ga ada yg bisa di hubungi, bener2 JASA PENGIRIMAN TERBURUK SEPANJANG MASA DAN SEJARAH!!!!

  3. Gatway tasikmalaya kenapa enggak bisa teliti antara barang duluan datang dengan yang baru datang, paket saya transit di gatway tasikmalaya tujuan kec. Wanaraja kode pos 44183 dari tgl 24 juli jam 08.10 transit sampai hari ini tetap pada status pengiriman tidak berubah, saat konfir ke kantor jnt rerdekat jawabannya susah kalau menghubungi ke pihak gatway… Jadi mana tanggung jawab jnt sebagai jasa pengiriman kalau pertanggung jawaban ke konsumen tidak memberikan pejelasan yang pasti… Jadinya kapok untuk ke depannya…. Tolong perbaiki sistem pelayanan jangan enak di jnt enggak nyaman di konsumen…

  4. paket gw juga malah di “SIMPAN” di gudang J5 bukanya dikirim ya. adehhhhh gw tlp CS nya maksud hati tuh paket mau gw jemput sendiri gitu… CS nya jawab ” tidak bisa ibu karena itu DC kecil bukan cabang jadi gak bisa ambil paket sendiri” terussss gimana donk ?? “sabar aja paket akan kami kirimkan ke cabang terdekat sesuai alamat pengiriman” #LOL

  5. Ini paket disimpen digudang J5 biar beranak ya paketnya, tolong donk….ini motor dibengkel ga akan jalan2 donk kalau barang nya belum datang, masa saya harus nge grap tiap hari ?? Emang J&T mau ganti ongkos saya dijalan….?? Tolong profesional kerja nya donk biar terpercaya bagi konsumen2 lainnya, kalau barang murah sih ga pa2 simpen aja sampai beranak , ini barang lumayan harganya dan mempengaruhi jalan nya motor saya yg lagi dibengkel

  6. Paket saya udah Nyampe Dari Palembang Gateway ke cabang J&T dikelurahan yg deket dr rumah jam 07:54 pagi. tp ditungguin barangnya ga nyampe nyampe.
    malah statusnya “PAKET DI Simpan d gudang J5 sudah melewati jam operasional” masih pagi cuk. beda ama JNE hari Sabtu pun barang dianter meski udh jam 5 sore

  7. Dari dulu sampe sekarang alamat rumah gak pernah pindah² dan akurat banget sesuai dengan yg tertera di google maps, saya baru kali ini pake J&T tapi barang nyangkut di gudang J5. Saran saya lebih baik kalian tidak usah bergerak di bidang jasa (kurir) karena jasa tidak mengenal momen dan waktu. Kecewa dengan pelayanan buruk J&T semoga cepat bangkrut dan para pejabat yg bekerja di J&T dipecat karena tidak becus mengayomi pegawainya yg malas. Fvck

  8. JP2061897268
    Paket di simpan di J5 toko/kantor tutup….???

    Jelas” alamat rumah sehari sebelum nya paket saya sampai terus tiba” skrng keterangan nya seperti di atas,( NGAUR )

    TOLONG di kirim kemabali hari ini

  9. Kok banyak yg mengalami hal yg sama ya sama saya, berarti pelayanan J&T ini benar-benar buruk,paket dah sampai di J&T tapi blm di kirim” ke penerima dng alasan salah alamat/pindah rumah,,paket saya dah 2 hari disimpan di J5 padahal jarak dari J& T ke alamat saya dekat.kasihan juga pihak penjualnya klo paket yg dah dikirim balik lagi ke mereka.

  10. Paket aku juga nyangkut di gudang j5, awal awal proses shipping aman dong. Trus giliran udah sampe di kecamatan gw malah stuck di gudang J5

  11. tolong fast respon J&T ini banyak sekali kostumer yang barangnya disimpan digudang. saya beli barang dari shopee COD. garansi sdh diperpanjang sampai 30 agustus. kasian penjualnya kalau tidak dikirim. no.resi JP2296950120.

  12. Jnt skarang payah bangt harus ny paketan saya kmaren sudah nyampe eh skarang malah nyangkut di gudang j5 bangke emng jnt kalo emng gk niat bikin jasa pengiriman mnding tutup aj dah gk usah bikin ribet orang.
    Trus jga ap arti ny gudang j5 udah kaya merek hp aj…jnt jasa pengiriman terburuk yg prnah saya pake.kapok

  13. Paket nyangkut di gudang j5.. Yg udah pengalaman kira” Dikirim lagi sampe kerumah brp hari ya?atau klo mau ambil sendiri gimana caranya ya? Pdahal udah nyaman pake J&t karna cepet dan ga pake lama kaya kurir sebelah, tapi pas kjadian kya gini jadi mikir” Lagi..

  14. Ahaha paket gua jg ngalamin hal yg sama, baru ini nyoba pake JNT dan gua kapok, masa dari jkt ke tangerang 3 hari belum nyampe jg, gua cek di resi katanya salah soltir trus ada di gudang J5, wtf, kurir bangsad, ga bisa baca emng? -_-

  15. Padahal jnt persis banget didepan rumah gua dianjasmoro,malah dikirim kebanyumanik
    Ngapain juga dikirim kebanyumanik padahal kurirnya kesandung aja sampe rumah gua
    Dari banyumanik malah dikirim kegudang j5 trus gaada kejelasan sampe sekarang

  16. Tolong dong team JNT di bantu barang saya kenapa bisa nyangkut di gudang J5. No resi JP0652898357.padahal alamat jelas . Kalo emang kurang jelas knp gak di info saya ke saya.

  17. Kecewa bgt sama pelayanan j&t paket aku dari tangerang ke jakarta udh 3 hari blom nyampe… Udh bner pas di cek ada d dc srengseng yg notabene deket bgt sama rumah… Kirain bkal sampe… Pas aku cek resi ehh malah nyasar k kalideres jauh bgt… Trus barang nyangkur d gudang j5… Ampe sekarang tuh barang blom nyampe gaada kemajuan mendet aja disitu mana aku paketnya ada dua yg satu dr tangerang yg satu dr semarang dan sialnya dua duanya ngegantung d gudang blom nyampe jg… Baru jnt doang yg bikin aku gak paham… Ekspedisi yg laen biasanya cepet bgt…. Tolong di perbaiki yaa…

  18. Ini gmn yaa udh 2hari nyangkut di gudang j5 padahal ngirim di dalem kota ko sampe 3hari gini ya ga biasanya.. malah gudang j5 nya deket sama rumah aku,barang berharga tuh:(

  19. Barang saya Dari Tgl 12 dikirim ke Tanjung Pandan tgl 15 sampai tapi bukan di Tanjung Pandan malah di Tanjung Pinang Batam…salah sortir lalu kembali ke jkt tgl 17 di gudang J5 tertahan lagi alasan terdapat Barang Berbahaya….aduuuh itu Hp bukan Bom…trus sampai kapan di kirim ke Tanjung Pandan. .Mohon Pihak J&T teliti jng karna salah kirim lalu di buat alasan Dangerous Goods….Saya Perlu Hp itu

  20. Iya punya saya juga gitu. Udah hampir seminggu dari tanggal yg seharusnya sampe dari J&T. Jadi nyesel pake J&T. Hadeeehhh. Smua barang yg saya beli d Shopee, 3 barang blm di anter. Harusnya tgl 17 udah sampe semua. Mau retur, kasian seller padahal kesalahan ekspedisi. Kesell

  21. Barang saya juga gitu di simpan di gudang j5, terus gimana dong barang saya bisa nyampek apa enggak??.. Yang tanggung jawab gitu kek kalo kerja, bikin orang kesel aja.. Kalo gk nyampek rumah kan saya jadi rugi mana gak dikit lagi barang nya

  22. Paket gue harusnya nyampe hari ini ,tpi nyatanya masih disimpan di gudang j5 … Terus nyampeknya kpn … Penyakit kok nggak hilang” ..

  23. Lah gua juga sama paketnya nggak nyampe kayak gitu harusnya sih nyampe hari ini atau besok tapi kok pas liat pelacakan paketnya kok gini jadi ini teh harusnya gimana ? Gudang j5 itu dimana ? Harus ngambil sendiri atau gimana ? Yaaa pertama kali sumpah kayak gini kesel

  24. Maksud gudang J5 apaain sih ?? Paket aku dibstatus nya kaya gitu dan liat komen2 yang lain sama banyak yang barang nya ada di gudang J5 , jadi takut nih barang aku gak sampe

  25. aku kirim barang ke jakarta barat, tapi malah salah penyortiran tertunda di gudang J5 , gimana ini.. Padahal itu paketan konsumen saya.. Komentaranya juga banyak yang gak dikirim,, tolong dong jnt mohon kerjasama nya, kita sama sama cari uang bukan cari masalah.. Kalo kaya gini caranya nyari masalah, aku udah di omelin konsumen nih,, sudah 2 hari masih di sana aja,, tolong JNT paketan atas nama ERNAWATY

  26. Kayanya salah pernyortiran.. ada kesalahan scan.. paketnya ketahan deh di gudang cabang masing” barang saya pun tertahan di cikupa 4 paket .. huhu.. btw buat mau lacak barang ada di jet.co.id/track ajah gan.. punya ane si keterangannya di CIKUPA is working (bermasalah) on scan

Tinggalkan Balasan