PAKET KIRIMAN TERHENTI DI DC PEGADUNGAN !!!

Paket yang saya kirim kan ke costumer berhenti di dc pegadungan selama 2 hari kerja tanpa adanya kejelasan mohon kepada pihak j&t segera memproses ketidaknyaman ini

Nomor resi JP0927172765
05-04-2019 02:24 [JAKARTA]JAKARTA Paket telah sampai di DC_PEGADUNGAN
05-04-2019 02:24 [JAKARTA]JAKARTA Paket akan dikirimkan ke DC_PEGADUNGAN
04-04-2019 17:41 [JAKARTA]JAKARTA Paket telah sampai di JKT_GATEWAY
04-04-2019 10:50 [YOGYAKARTA]YOGYAKARTA Paket akan dikirimkan ke JKT_GATEWAY
03-04-2019 17:39 [YOGYAKARTA]YOGYAKARTA Paket telah sampai di JOG_GATEWAY
03-04-2019 01:45 [SOLO]SOLO Paket akan dikirimkan ke JOG_GATEWAY
03-04-2019 00:15 [SOLO]SOLO Paket telah sampai di SOC_GATEWAY
02-04-2019 21:17 [SOLO]SOLO Paket akan dikirimkan ke SOC_GATEWAY
02-04-2019 18:11 [SOLO]SOLO Paket telah diterima oleh BETENG (JNT:JP0927172765)
02-04-2019 12:47 Rincian Pesanan diterima 01-04-2019 17:33

Saras Ariyati Dewi



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

24 Comments

  1. Dear Ibu Saras,

    Kami mohon maaf atas kendala yang dialami. Saat ini paket ibu dalam proses pengantaran ke alamat tujuan. Mohon kesediaannya untuk menunggu.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Elena
    Public Relations
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

    1. paket saya tertahan dgn no jd0039999760 udah seminggu lebih di dc pegadungan . gimana ceritanya ini.. jangan mengecewakan dong.!! saya udah terlalu sabar ya

    2. Dri tdi gua bacain yg complain, balasannya mohon maaf mulu di tindak kaga, ebel banget ga sih, ntu barang dia apain sampe lama dikirim, ditanya bisa diambil langsung ke dc katanya gabisa, mau di prioritaskan dan jdi 3×24 jam, kaga di tindak tindak, klo gabisa buka jasa kirim mending gausah deh, malah kaya nipu org lu

    3. WEH BARANG GUE MANA GK SMPE” , BARANG DI J&T DC PEGADUNGAN DARI TANGGAL 20 AGUSTUS SAMPAI TGL 25 AGUSTUS TIDAK DI KIRIM” , DASAR TIDAK BENAR !!!!!!

  2. Dear JnT

    Resi saya JP1634150387 tdk sampai” , masih di DC pegadungan mohon kesediaannya untuk antar kealamat, saya sudah email tp tdk di respon dan sudah tlp tdk bisa di sambubgkan terus .

  3. Paket saya juga tertahan di DC pegadungan dan tidak ada pergerakan. Mohon segera diantar barang nya jangan terlalu lama ditahan di sana

  4. Saya juga dari tgl 2 juni udah di dc pegadungan,,padahal dari pihak shopee nya bilang akan di kirim sebelum 4 juni,,

  5. Mohon donk cpt d kirim pkt sy dr tgl 1 juni 2019 trhenti d DC pegadungan no resi JP0872549562 tolong cpt dkirim k alamat sy pdhl alamat sy d pegadungn jg

  6. Paket saya juga terhenti di dc pegangan dr tgl 1 juni 2019 no resi Jp3413033245 mohon secepatnya agar segera diantar terima kasih .

  7. paket saya tertahan di dc pegadungan dari tgl 3 juni 2019! padahal kirimnya deket ko .no resi jd0039999760 mohon segera dikirim . saya udah cukup sabar

  8. Paket saya tertahan di DC Pegadungan dari tgl 1 juni 2019, sampai sekarang belum di kirimkan, no resi jp8214471012 mohon untuk segera dikirim

  9. Paket saya bertahan di DC PEGADUNGAN dari tanggal 10 Juni 2019, sampai sekarang belum dikirim kan ke tempat tujuan, no resi JP0920551615 mohon untuk segera ditindaklanjuti, segera.

  10. Paket saya tertahan di DC pegadungan tolong segera dikirim dong, no resi JP0719213828 sdh 3 hari tapi blom juga ada pergerakan dan ngandek di situ2 aja gmna si Jnt

  11. Barang saya dengan nomor resi JP6110950076 kok blm sampe juga sih kak??
    Udh mau hampir 3 hari tapi gk ada pergerakan dari Dc PEGADUNGAN.
    padahal dari DC Pegadungan ke CENGKARENG tidak terlalu jauh. Udh sama2 di jakarta.. tolong JNT barang saya dikrim segera hati INI.
    KECEWA BANGET SAMA JNT

  12. Barang saya dengan nomor resi. 888095629600. Tolong dong dengan pihak terkait krja yang profesional dikit pket saya udh tertahan di dc pegadungan 3 hari gak ada pergerakan sama sekali.

  13. Barang saya dengan no resi JP8355280638
    Tolong dong kak,barang saya salah sortir yg seharusnya dikirim ke bandar lampung malah dikirim ke bekasi,saya udah lapor ke pihak j&t ,dari ig facbook sampe ke email,ga ada tanggapan apa apa,saya kecewa banget sama pelayan j&t

  14. ett dah.. dimana-mana daerahnya J&t lagi bermasalah haha..

    mau bangkrut keknya..

    tp gak juga seh, traffiknya webnya lagi tinggi..
    banyak yg cek resi..

    super sekali j&t!!

    #terakhir pakai j&t..

    salam dari nomer JP63nol73tiga1empat24

  15. Saya Jaka Permana selaku pihak penerima paket yg dikirim adik saya dari banjar..sudah 4hari paket ga kunjung datang..cek disistem paket trus aja bolak balik di dc pegadungan..
    No resi 888097204435 mohon solusi nya J&T Express..

Tinggalkan Balasan