Barang tertahan di gudang J&T DRAMAGA Bogor

Assalamu’alaikum wr, wb Jadi gini gan pada tanggal 1 april saya Mengirim paket berupa pemanas air dari cengkareng menuju pamijahan bogor Dengan biaya kirim sebesar 260.000 karna memang barangnya besar.

Waybill No. JD0034146056
01/04/2019 – Monday
20:15【KAPUK】from【Cp_bangun_nusa】has been picked up
21:23 by【KAPUK】send package【DC_PEGADUNGAN】
02/04/2019 – Tuesday
00:23 package is successfully delivered to destination【DC_PEGADUNGAN】
00:23 by【DC_PEGADUNGAN】send package【JKT_GATEWAY】
06:28 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
12:26 by【JKT_GATEWAY】send package【BGR_GATEWAY】
16:04 package is successfully delivered to destination【BGR_GATEWAY】
03/04/2019 – Wednesday
06:19 by【BGR_GATEWAY】send package【DRAMAGA】
07:18 package is successfully delivered to destination【DRAMAGA】
19:55【DRAMAGA】is working on【Simpan】scan
04/04/2019 – Thursday
18:19【DRAMAGA】is working on【Simpan】scan

Pada tanggal 3 april jam 07 18 paket sampai di DRAMAGA bogor Dan pada hari itu juga jam 19 55 status menjadi drop point dramaga kota bogor tertunda sudah melewati operasional drop point Dan sampai sekarang tgl 5 april jam 19 00 status tidak berubah.

Dengan itu saya minta pihak j&t segera mengirim paket saya secepatnya,, karena penerima sudah menanyakan terus,,

Pedagang kecil seperti saya dengan modal pas-pasan kalau di kurir lama pusing buat cari modal lagi Mungkin itu aja Terimakasih semuanya, Wassalamu’alaikum WR, WB

Mahfud, Cengkareng



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

8 Comments

  1. Dear Bp Mahfud,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami. Kami telah melakukan pengecekkan dan paket telah diterima dengan baik. Kami mohon maaf atas keterlambatan pengiriman yang dialami. Apabila Bapak belum menerima paket tsb, jangan sungkan untuk menghubungi drop point terdekat ataupun call center kami.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Elena
    Public Relations
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

  2. Paket saya dengan resi JP8162309043 di status telah diterima tp tdk jelas nama siapa yg nerima..smpai skrg paket tdk ada dtg krmh saya maupun kluarga tdk ada yg menerima..baru kali ini saya sangaat kecewa dgn pelayanan j&t..sprinter tertulis namany irwansyah..yg terima iin…saya tdk tahu siapa iin ??? Klo memang gk tahu alamat rmh seharusny kurir bisa sms atau telp,pdhl alamat saya kirim lengkap hadeeuuh bener2 bad service bgt kapok saya

  3. Pada tanggal 15 agustus 2019 jam 15.08 paket sampai di DRAMAGA bogor Dan pada hari itu juga jam 16.24 paket akan di kirimkan ke penerima, tapi di jam 17.53 status menjadi drop point dicibinong tertunda sudah melewati operasional drop point Dan sampai sekarang tgl 16 agustus jam 11.45 status tidak berubah.

    Dengan itu saya minta pihak j&t segera mengirim paket saya secepatnya,, karena penerima sudah menanyakan terus,,

  4. Payah lah J & T barang saya di tracking katanya udah nyampe J & T Dramaga karena lama saya samperin ke situ dan ternyata barang nya masih di gudang, udah 2 hari didiemin di gudang dan ga di proses2, masa 2 hari ga ada kemajuan apa-apa cuman didiemin di gudang padahal barang dikirim cuman dari Jakarta ini udah 5 hari belum sampai, sedangkan saya kemaren ngirim dan dikirim barang yg sama menggunakan sicepat dan JNE cuman 2-3 hari sampai, kacau lah. Saran aja kalo mau ngirim barang ukuran besar dan penting jangan pake J & T lemot parah!

Tinggalkan Balasan