RESI TIDAK DITEMUKAN

Saya pesan barang dari akulaku dengan nama merchant leon gadget. Status barang sudah dikirim tapi nomer resi JO0025054972 tidak ditemukan setelah saya cek.

Saya sudah menghubungi pihak akulaku tapi selalu bilang barang dalam proses. Saya menghubungi pihak leon gadget tidak mendapatkan respon sama sekali. Mohon bantuannya

Mei Lara Sari, Wonogiri



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

163 Comments

  1. saya juga terus gimana ini? sedangkan itu barang kredit, gimana kalo barangnya belum datang saat jatuh tempo cicilan pertama? mohon dikasi pencerahan gan

  2. Sama gan ane jg ,, pesen dri tgl 2 ,, tpii smpe skrg blom jg smpe ,, no. Resi di ganti dgn nomor kontak pribadi si kurir ,, tpii pas di hub. Ga aktif ,, no. CS pertama ga aktif jg ,, stlh barusan ane liat lg trnyata no. Cs nya udh berubah ,, di hub. Aktif tpii ga di angkat ,, di WA centang 2 dan sttus di WA lg online tpii chat ane ga di baca2 ..
    Nyesel order di leon gadget ..

  3. Sama gan ,, ane order tgl 2 smpe skrg blom jg smpe ,, no. Resi diganti no. Kontak kurir pribadinya ,, tpii di hub. Ga aktif ,, no. Cs nya jg ga bs di hub. ,, Dan barusan ane cek udh ganti no. Cs nya ,, di hub. Masuk tpii ga di angkat ,, di WA centang 2 tpii ga di baca ,, pdhl stts dia lg online di WA ..

  4. kalo menurut ane sii kemungkinan pengiriman bukan pake J&T kemungkinan menggunakan pos atau lainya, saya juga pesan tanggal 5 sampai sekarang belum nyampe.

    Gan kalo ada yang sudah nyampe info disini ya gan.

    1. Saya pesan di leon gadget akulaku tanggal 2. Setelah tau resi tidk bisa di lacak, saya cb telfon cs akulaku. Lalu dri pihak aku laku menjelaskan bahwa pengiriman max 5 hari tidak menghitung hari sabtu dan minggu. Lalu tanggal 9 barang sudah sampai, dikirim dgn j&t. Saya pikir saya jg ditipu, tapi alhamdulillah barang sampai dgn selamat.

  5. Saya pesan dr tanggal 3, dikirim tanggal 6, biasanya jnt nyampe sini cuma 2 hari, tapi blm nyampe2 jg, resi kaga bisa di track, sue nih leon gadget

  6. Alhamdulilah sekarang saya cek resi sudah bisa gan saya telfon j&T juga paket sudah dekat dengan tujuan, LEON gatget sepertinya memang benar melakukan pengiriman hanya saja memang lambat gan, jangan kawatir tertipu gan.

    1. Paket sudah sampai belum ka yg pasan di akulaku dengan marchat leon gadget?
      Pesan dari tangg berapa ka? Sampai tgl brapa ka yusuf?

  7. Saya pesen dari tgl 8 sampe skrang blum nyampe , pas saya telpon pihak jnt nya katanya barang nya blum nyampe di cabang jnt masih di pengirim leon gadget , tpi di akulakunya keterangan nya “sudah di kirim lewat jnt tunggu panggilan dari kurir” . Hadeuhhhh

  8. Saya pesan tgl 10-08-2019 terus kemaren tgl 12 baru ada kterangan no resi di akulaku ehhhhhhhh kagak bisa d cek, saya foba confirm ke akulaku tapi belum ada tanggapan.

    1. +6285591337032 hubungin nomor ini aja, saya pesan tanggal 3 agustus, br nyampe tanggal 12 agustus, diaplikasi saya, blm saya pencet “barang diterima” nah dia nelponin pakai nomor yg itu agar segera di konfirmasi terima barang

  9. Kasus sama semua ya
    Saya pesen dari tgl 6 agustus
    Tgl 8 langsung pengiriman
    Tapi smpe skrang tgl 16 barang belum sampai juga.. Padahal sudah dp

  10. Punyaq mulai 12 agustus kemrin resinya g bisa dilacak, dicek bolak balik hasilnya juga sama, kapok rsanya blnja di leon gadget, dtlpn/d wa juga g direspon

  11. Sy pesan tgl 1 agustus, tgl 3 baru di kirim.. Sampai sekarang tgl 16 barang blm nyampe.. Di WA cs leon nya centang 2.. Lg online tp gk di bls.. . Gimana ini?

  12. Maf agan agan saya beli hp di Leon gadget dri tanggal 8 nympe sekrng belum juga di krim.
    Status dri akulaku nya barang lagi di kirim sama j&t tapi nyampe skrng belum ada jga.
    Hadeuh gmna ini Leon gadget

  13. saya pesan tanggal 13 baru dikirim tanggal 15 dan resi nya nggak bisa di cek jasa pengiriman menggunakan sentral cargo. Sudah tanya di sentral cargo kemungkinan barang belum masuk ke kantor.

  14. Saya pesan dari tanggal6, status pengiriman dari tanggal8 lewat J&T dan no resi tidak valid tapi sampe sekarang belum sampe, coba hubungi Toko gak di gubris coba hubungi akulaku minta tidak lanjutin belum ada balasan coba telpon ke J&T barang belum ada di gudang, padahal udah bayar uang muka dan tagihan juga udah keluar. Kalau emang niat jualan pihak toko pasti bls wa dan ngasih penjelasan.

  15. Saya juga,order ke leon gadget dari tanggal 11 ,proses pengiriman mulai dari tanggal 14 melalui J&T nomor resi tidak bisa di lacak.pengiriman ke palembang smp skg gak bisa di check statusnya.

    1. Mba windy tgl order nya kalo boleh tahu kapan ya?trs paket nya diterima kapan ?dan jika di akumulasikan dari tanggal order ,tanggal pengiriman hingga barang samp berapa lama?

      Thx informasinya

    1. Sama kok mas. Tp skrg saya udah dapet nomer resi, cuma gabisa di tracking. Karna baru dapet sore ini kemungkinan belum di cetak dan baru manual prosesnya. Di chat aja terus Vendor Leon Gadget nya atau dari Akulaku nya

  16. Pesan tanggal 18 tanggal 20 sudah ada status barang sedang di kirim dan nomor resi sudah ada,namun saat di cek resi tidak di temukan.Sudah konfirm ke pihak J&T nya info nya mereka belum menerima barang nya,kalau memang ini penipuan biarin aja ga bakal saya byar untuk tagihan nya di akulaku.Sampai saat ini pun masih belum jelas nih pesanan nya.Pihak Leon Gadget pun ga ada respon dan akulaku hanya respon barang akan sampai tapi sampai kapan?

    1. Saya juga cek resi juga salah gabisa dilacak. Kemarin nlp pihak CS akulaku nya katanya itu no.resi sementara. Utk daerah Jabodetabek itu pengiriman 3-5hr. Pengiriman saya dari tgl 20, ditunggu aja coba sampe selasa (sabtu minggu libur) mba

  17. gua pesen tanggal 13 agustus 2019, keluar resi 15 agustus dan sampe skrng barang belum sampe dan ga ada pihak kurir yang menelepon padahal katanya sesama jakarta pakai kurir sendiri masa iya lebih dari 5 hari? ekspedisi lain aja sehari 2 hari sampe

    entah barangnya ga ready atau gimana cuman keterlaluan sih dipending barangnya sampe selama itu, ga tau nih hari ini bakal dtng atau engga

    menghambat orang lain mencari rezeki aja, itu hape mau di pakai kerja padahal

    rating aja 4.9 tapi distribusi dan pelayanannya NOL besar

  18. Saya kemarin pesan tgl 12 agustus, baru dapet resi tgl 13 malemnya, emang ga bisa langsung di cek resi, tgl 14 sudah bisa cek resi dan sudah dalam proses pengiriman alhamdulillah tgl 17 pesanan dari leon gadget sampai di cirebon dengan selamat dan barang juga original sesuai dengan pesanan.

  19. Saya pesen di leon gadget tgl 12 muncul resi tgl 14 tidak bisa di cek,tgl 21 baru bisa di cek dan skrng tgl 23 barang sudah sampai dengan aman da ori…

  20. Barang saya sudah sampai hari ini kurang lebih di jam 9pagi.buat temen2 yang barangnya belum tiba harap bersabar ya.karena seperti nya pengiriman nya yang memang lambat.
    Tgl order : 11 agustus 2019
    Tgl kirim : 14 agustus 2019
    Resi baru bisa di lacak : 21 agustus 2019
    Dan barang di terima : 23 agustus 2019
    lokasi saya sendiri berada di palembang.
    Kondisi barang : bagus/Ori
    Sesuai dengan pesanan.

    Itu saja informasi yang bisa saya update buat temen2 yang masih khawatir dengan pesanannya dan no. Resi yang tidak bisa di lacak.

Tinggalkan Balasan