RESI TIDAK DITEMUKAN

Saya pesan barang dari akulaku dengan nama merchant leon gadget. Status barang sudah dikirim tapi nomer resi JO0025054972 tidak ditemukan setelah saya cek.

Saya sudah menghubungi pihak akulaku tapi selalu bilang barang dalam proses. Saya menghubungi pihak leon gadget tidak mendapatkan respon sama sekali. Mohon bantuannya

Mei Lara Sari, Wonogiri



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

163 Comments

  1. Sama seperti saya, saya pesan handphone di merchant leon gadget. Pada tanggal 16 April 2019. Sampai sekarang tidak ada status pengiriman, masih diproses. sedangkan di chat di message juga gak ada jawaban. Sudah ditelpon CS katanya sedang dikemas. Ini sungguh memalukan dan merugikan….

  2. sebenarnya salahnya bukan di penjualnya tapi dari pihak akulakunya tidak menyetorkan dana ke penjual.. sama saya juga tp ke JD iD saya tfn penjualnya katanya ga da dana masuk jd pesnan dibatalkan.. tp di akulaku statusnya masih proses,, dan tagihan sudah masuk.. urus ajah ke cyber crime

  3. saya juga gan sampai sekarang belum dikirim , pesanan di akulaku atas nma merchand Leon Gadget , padahal sudah transfer dp ?

  4. sama ini saya pesan sudah dikirim tapi pengiriman pribadi,sedangkan nomer telepon sudah tidak aktif.
    resi pun juga tidak muncul.

  5. Agan-agan yang komen di atas ini, apakah sudah ada yang akhirnya menerima barang pesanan? Ini saya juga harap-harap cemas karena pihak J&T menginformasikan barang belum masuk ke mereka, nomor resi yang muncul di aplikasi itu adalah nomor resi otomatis yang dimasukkan pihak penjual, bukan dari J&T.

  6. Barang nya udah ada yang sampe belum dr leon gadget.. Saya juga ada pesanan dr leon gadget. Pengirimannya pake pribadi.. Tolong info nya

  7. Kok kasusnya sama yah, saya beli monitor LG LED di LEON GADGET tgl 26 jam 7 pagi langsung transfer, tgl 26 jam 14.30 status pesanan saya sudah dlm proses packing, tp sampe skrng blm ada proses pengiriman, di chat sama sekali ga ada respon

  8. Saya juga sama gan,pemesanan tanggal 27 juni 2019 malam,bayar dp di hari yg sama,konfirmasi tgl 28 juni 2019,packing tanggal 1 juli 2019, dan di kirim di hari yg sama (1 juli 2019), nah resi yg keluar resi pribadi DAN SEMUA CONTACT PERSON yg di share via chat merchant (LEON GADGET) mau pun inbox pribadi SEMUA NO RESPON ! Ada cs,admin pengiriman kilat,bahkan kontak kurirnya semua mati dan gak bisa di hubungi !
    Adakah yg sudah mendapat paketnya? Tolong share…

  9. Saya juga sama sprti anda, order di leon gadget lewat akulaku, resi tidak dapat di lacak
    Saya order dari tgl 01 07 2019 sampai saat ini blm bisa di cek resi

  10. Awalnya saya pesan hari jumat 5 Juli 2019, saya tungguin belum datang2.. Alhamdulillah setelah 1 minggu menunggu hari sabtu tanggal 13 Juli kemarin datang..

    1. Leon gadget ga jelas gann.
      Ane search ada yg Jakarta utara.Bandung & Bandar lampung.
      Ada juga lapak di Tokped info toko terakhir Online 1 bulan yang lalu.

  11. Saya juga pesan hpndi akulaku merchant leon gadged,udh bbrp hari brang ga sampe.resi not found.aduh gimana yaaa.mana udh masuk tagihan. Adakah yg sampe brang nya????

  12. Ini saya juga status pengiriman sedang dikirim sama kurir pribadi tapi no telpon kurir dan resi gak bisa dihubungi kacau akulaku toko begini aja masih di pertahanan payah

  13. Saya dari tgl 10 gan.. Pengiriman ekspedisi pribadi katanya dr tgl 13 tapi sampe skrg blm diterima gimana ini jadinyaaaa…
    Di chat di tlp pun nggak ada respon dr mana mana..

    1. maaf gan barangnya sdh sampe blm ? kebetulan saya juga pakai ekspedisi pribadi, no kurir nya pun tdk aktif, CS nya ga bisa d hubungi juga

  14. Kemaren saya tgl 25 juni order tv alhamdulilah sampe pas tgl 29,
    Nah order lagi buat temen tv juga dri tgl 5 sampe skrng blm sampai”

  15. kirain saya doang yg barangnya blm nyampe. ternyata banyak yang ngeluh setelah pesan baran dari LEON GADGET. solusinya ini gimana ya teman2? untuk pengiriman jkt kan ditulis max 48 jam kerja. paket saya udah 5 hari ga nyampe2. no kurir ga aktip, ca ga hawab, gatau harus nnya ke siapa lagi. sedangkan mau saya gagalin gabisa.

  16. Sama dong saya dri tanggal 14 juli 2019 sampai sekarang blm juga ada barang datang masa saya baru kali ini ngalamin hal yang sama, biasanya 4 hari udah sampai ini malah blm juga dtang. Pada intinya sih sya tidak akan bayar itu tangihan dri leon gadget jika barang blm sampai, bodo amat mau di datangin atau tidak jelas2 toko bodong itu leon gadget. Jangan2 yang di kirim resi palsu.!!

    1. Mas boleh bagi nomer dri leon gadged ga sma alamat nya soal nya saya pesan hp sampai sekarang blom dateng udah seminggu

  17. Saya sudah pesen dri tgl 17 juli 2019 udah hampir 2 miinggu sampe skarang blom dateng juga dri leon gadget tapi kmren sya hub cs akulaku malah nnya prngiriman ke jakarta atau keluar jakarta. Trus dia bilang klo dijakarta disuruh ambil sendri sama cs akulakunya dikarnakan ekspedisi pribadi… Trus alamatnya gak ditera di chatnya..hadehh

  18. akulakunya gaada respon karena akulaku lgi kebanjiran pesanan mungkin bisa ada yg lembur karenanya coba sabarin dulu, pihak toko cuma menerima uang lalu kirim.

  19. Saya beli tv polytron 32inch + speaker dari merchant leon gadget tapi pemakaian baru sebulan tv tiba2 mati cuman terdengar suaranya aja , udah chat pihak leon gadget gaa ada respon sampe chat wa & tlp kenomornya tidak bisa ..
    Kira2 disini ada yg tau toko leon gadget dimana ?

  20. Sy sudah dpt no nya tp hanya terima chat via wa, centang dua tp blm terbaca, baru tf dp nya kmren skrng msih blm ada status pengiriman.

Tinggalkan Balasan