Bagaimana menghubungi kurir standard express?

Saya berbelanja kosmetik di shopee dengan kode transaksi 19030415212H2HG dan menggunakan jasa pengiriman paket standard express. Tapi nomor hp yang saya tulis di alamat saya sudah tidak terpakai (tidak aktif).

Bagaimana saya tahu kalau paket saya sudah datang dan kemana saya harus menghubungi ? Karena saya lacak resi paket saya sudah on proses tempat tinggal saya?

Maeli Yuniarti, Musi Banyuasin



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

577 Comments

  1. Saya memesan barang dari china, keterangan paket di shopee sudah on proses di daerah kecamatan saya, tapi belum dikirim juga ke alamat saya
    ID208230184319Q ini no resinya, kemana harus saya ambil paket saya?
    Mohon di cek dan bantuan nya

  2. Paketan saya yang dari CHINA belum saya terima tapi di shope keterangannya sudah diterima. Mohon kejelasan dimana paket saya sekarang ini nomor resinya ID202319990134K

  3. paket saya yang dari Korea belum saya terima tapi di shopee keterangan nya sudah diterima sama orang lain yang atas namakan keluarga atau saudara. no resi ID207852446885F . mohon dibantu cek dan bantuan nya

  4. Paket saya belum saya terima,.tapi di shoppe tertera sudah diterima, padahal paket saya belum sampai kerumah, atau bekum saya terima sama sekali, tolong bantuanya gimana cara saya mendapatkan paket saya, no resi ID2057514873933

  5. Saya beli barang di shopee pengiriman dari China, keterangan paket saya sudah selesai tp belum sampai ke saya. No resi ID203186066340G

    1. apakay pesanan kakak sudah datang? saya juga menggunakan shopee express tpi hanya di dalam indonesia bukan dari luar

  6. Barang saya belum sampai padahal keterangan paket di shopee tertulis sudah selesai
    Mohon bantuannya ID208051313815N

  7. Barang saya belum sampai padahal keterangan paket di shopee tertulis sudah selesai
    Mohon bantuannya ID208051313815N

  8. Barang saya belum sampai padahal keterangan paket di shopee tertulis sudah selesai
    Mohon bantuannya ID208051313815N

  9. Saya beli di Korea dan udah ada resinya tapi notif masih dikemas , ID2024149333724 ini no resinya ,mohon dibantu ,untuk segera dikirim kan

  10. Paket saya dari china dan status pengirimannya sedang berada di pekan baru sudah bersama kurir sejak tanggal 5 juni sedangkan saya menulis alamat di bandar lampung. Ini no.resi nya ID206625008738X. Mohon bantuannya

  11. Paket saya beli dari maybeline indonesia, status pengirimannya sudah berada di surabaya hub sudah bersama kurir sejak tanggal 7 juni 2020 tp sampai sekarng blum diterima. Ini no.resi nya Paket saya dari china dan status pengirimannya sedang berada di pekan baru sudah bersama kurir sejak tanggal 5 juni sedangkan saya menulis alamat di bandar lampung. Ini no.resi nya ID204761007513 Mohon bantuannya. thank u.

  12. paket sy dr cina kurirnya standar expres blm nyampe smpe skrg,statusnya sudah di kotaku dr tanggal 8.
    tolong bantuannya
    resi ID204355192907B

  13. Saya membeli barang berupa kosmetik, barang sudah dikirim tanggal 8 juni tetapi sampai saat ini status pengiriman “barang sudah diambil kurir”. Dari tgl 8 sampai sekarang status tidak berubah. Nomor resi ID20015341460Z menggunakan jasa pengiriman shopee express standart. Mohon bantuannya untuk dicekkan kenapa barang belum juga sampai. Terima kasih

  14. Paketan saya yang dari China belum saya terima tapi di shopee keterangannya sudah diterima.dan mengatasnamakannsaya,dan pakai keterangan jam sekian juga,knpa kyak lancang gitu padahal sya belum menerimanpaket apapun, Mohon kejelasan dimana paket saya sekarang ini nomor resinya ID206697049547X

  15. Ka ini kan saya pesen barang di pemberitahuan nya udah di terima tapi kenapa gak ada yang Nerima paket saya ya ini no resi nya ID2059691562781

  16. Kak,saya mesen barang dipemberitahuannya udah diterima tapi gak ada yang Nerima paket saya,ini nomor resinya ID200610666714C. Minta bantuannya dong kak.

  17. Paket saya belum sampai, tapi di shopee statusnya paket sudah diterima. Ini no resinya
    ID204326809846D
    Mohon bantuannya

  18. Kok komentarnya rata2 sama keluhannya yah. Paketan saya juga belum diterima tapi di laporan sudah diterima. Saya belanja di shopee, mau komplain bingung kemana?

  19. Mohon bantuannya paketan saya dari China belum sampai padahal si shopee tertuliskan proses di kota saya dari tgl 24 ini nomer resinya ID209016281692X

  20. Saya memesan barang dari china, keterangan paket di shopee sudah on proses di daerah kecamatan saya, tapi belum dikirim juga ke alamat saya ID2028720293682 ini no resinya, kemana harus saya ambil paket saya? Karna saya ga dpt resi JNE
    Mohon di cek dan bantuan nya

  21. Coba tolong disini ketereangan sudah on dan minta penilaian,tapi barang blm keterima,alamat kp.tambak baya (ponpes darul Albar )desa salapraya kecamatan jiput kabupaten pandeglang banten

  22. Paket saya yang dati china keteranganya sudah sampai dr tanggal 17 tapi sampai skrg saya belum menerima paket saya tolong di cek paket saya sekrang ada di mana ya nomer resi : ID2062501616459

  23. Paket saya dari china. ID205489272285P. Keterangan sudah dilokasi tapi barang saya belum sampai juga. Tolong dilacak

  24. Dianchristy

    Banyak pengalaman yg sama dengan saya. Ini yg salah kurir nya atau dr shopee nya..?? Kok semuanya barang dr china ga pernah sampai ke konsumen..?? Saya ada pesanan 2 macam semua blm sampai. Dari China juga .Di keterangan tgl 29 Juni 2020 sdh di terima beritanya. Tpi sampai saat ini blm saya terima barangnya…Padahal posisi barang nya uda di kecamatan. ToLong segera di bantu.

    Ini no Resi nya : ID203091082236C

    ID203985238899G

  25. Paket saya belum sampai,,tapi di aplikasi paket selesai di kirimkan,,saya sudah hubungi penjual & kata penjual saya harus menghubungi pihak logistik,sudah saya hubungi tapi belum ada tanggapan.
    No resi nya :ID2047042490141

  26. Hi, barang saya telah sampai di Balikpapan dari Cina dan keterangan telah diterima. Tapi, barang saya blm sampai di tangan. Bagaimana ya? Apakah ada nomor telepon kantor atau kurir yang bisa saya hubungi? Ini resi barang saya ID2099118929502

  27. Barang saya tertera sudah sampai tapi saya tidak menerimanya
    Saya dorumah 24/7 pegang hp 24/7 tidak ada komunikasi dari kurir
    ID209190938077H no resi
    Tolong saya

  28. Saya pakai shope ekspress standart ini resi nya ID20794276275Q barang sudah sampai mana ya soalnya udah lama juga sih

  29. Paket saya tulisannya sudah sampai di kota saya, di palu tanggal 21. Tapi di tgl 24 belum sampai kerumah, dan malah tertulis di shopee nya malah ke gorontalo! Ekspedisi macam apa ini! Katanya dari BEACUKAI? WOY BEACUKAI! SADAR2!

  30. Paket saya dari shopee berupa barang aksesoris rambut seperti kucir,bando,blus on,dll,yang dikirim dari luar negeri China dengan nomor resi ID2070442338040, mengalami kesalahan alamat penerima,karna alamat penerima yang sebenarnya atas nama Ismatul Khasanah dusun Mrican RT 04 RW 04 DS kemujan kec Karimunjawa kab Jepara dengan nomor hp 082277684316,bukan atas nama Icuk Ismoyo DS Trimulyo kec Juwana RT 6 RW 2 kab Pati,Juwana dengan nomor hp 082277684316,,,semoga alamat penerima bisa diperbaiki

  31. paket saya belum sampai,tapi tertera di apllikasi bahwasan nya paket itu sudah di terima,bagaimana saya menghubungi kurir nya.ini no resi nya ID206068144961N

  32. Paket saya belum sampai,tapi di aplikasi statusnya(Magelang) delivered dari tanggal 23 , sampai sekarang tanggalnya udah lewat belum sampai juga ,
    Area Bruno,Purworejo,Jawa tengah
    Tolong infonya
    No resi ID205915934979X

  33. Paket saya tidak kunjung sampai padahal udh sampe kota dikonfirmasi tanggal 31 bulan juni 2020 sudah sampai tapi sampai hari ini masih belum nyampe juga kemana paketnya 🙁 tolong di cek saya sudah pusing ngurusin ke pihak shopee ke toko yang bersangkutan sampe harus pengembalian dana terus ditelpon pihak yang ngirim masih belum ada titik terang. ID201824254588Q

  34. Paket saya sudah sampai di kota tujuan tapi nomor resi baru nya nggak ada, tadi saya udah pergi tanya paket di jne dan j&t di tanya nomor resi Barunya ID208964938629Q

  35. Paket saya belum sampai juga statusnya stag dr tgl 1 agustus 2020, padahal seller sudah kirim barang dr 30 juli 2020, sampai hari ini tgl 5 agustus 2020 blm dtg juga, menyesal kirim barang pakai shopee express standard, kacau jasa kirimnya, resi saya ID004851985697

  36. Pesanan saya di shopee dari China udh 2 Minggu lebih tulisan nya “paket sudah diterima” tapi saya belum menerima paketnya. Tolong di cek ya ini nomor resi nya ID204424823226G terimakasih

  37. paket saya ada d kota di kurir balik lagi ke drop poinnya gimana udah 3 hari kayak gitu,suruh hubungin saya kurirnya biar saya ambil ini no resinya 200808GGJCQXF8

Tinggalkan Balasan