Bagaimana menghubungi kurir standard express?

Saya berbelanja kosmetik di shopee dengan kode transaksi 19030415212H2HG dan menggunakan jasa pengiriman paket standard express. Tapi nomor hp yang saya tulis di alamat saya sudah tidak terpakai (tidak aktif).

Bagaimana saya tahu kalau paket saya sudah datang dan kemana saya harus menghubungi ? Karena saya lacak resi paket saya sudah on proses tempat tinggal saya?

Maeli Yuniarti, Musi Banyuasin

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 2.3 / 5. Vote count: 3

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

325 Comments

  1. Beli barang d shoope , ket.nya g brubah2… Lalu ada keterangan barang sudah d terima yg bersangkutan, tp saya blm nrima barang apapun…

    1. Sama kayak aku kaka…ini gimana solusinya yak…mana barang pesenan orang…duit abis…barang gak dateng

  2. Beberapa waktu lalu saya beli barang di shopee bayar via cod,pas barang dikirim sy sedang luar kota,,sy hanya mendapatkan SMS
    pemberitahuan jika barang dikirim tetapi rumah tdk dihuni. Mohon balas seperti format yg tertera. Setelah saya balas SMS nya tidak juga ada balasan balik dari CS nya.jika sy TLP tdk bs dihubungi. Kurirnya pun tdk berusaha menelpon sy. Ini no.resi sy ID196610501149K. Mohon bantuannya

    1. Sama dgn yg sy alami. Malah sy diberi keterangan “tidak mau bayar”.
      Ud gt, ngadu ke shopee jg tdk ad penyelesaian (disuruh hub pihak ekspedisi).

  3. bagaimana cara menghubungi kurir standr express ? soalnya dri tgl 25 psanan sya udh d kota sndiri tapi smpai saat ini belm ada kurir yg ngirim. ID198789218506M itu no resinya

  4. Di shopee tertera barang sudah diterima tapi sampai saat ini saya belum menerima barangnya bagaimana saya menghubungi pengirim
    #standar expres

  5. Sama juga saya beli barang di shoppe pake standar expres diketerangan rumah kosong padahal saya dirumah terus saya tunggu 3 hari juga barang gak dikirim”

  6. barang saya cek dari tgl 26 desember masih di pusat sortir luar negri. dan sampe skrg belum ada updatean terbaru. tlg segera di update dan proses secepat nya tks

  7. Min nomor hp saya yang buat ngirim sudah mati jdi bagaimana tu min barangnya belum sampai, sampai sekarang ..ini nomor resinya min ID192414371767J,

  8. Paket ko blm sampe ya,pdhl saya pake alamat tmpt kerja. Keterangannya kantor atau rumah kosong, pdhl bnyk orang di kantor. Gmn si nih pengiriman nya …

  9. Paket ko blm sampe ya,pdhl saya pake alamat tmpt kerja. Keterangannya kantor atau rumah kosong, pdhl bnyk orang di kantor. Gmn si nih pengiriman nya …
    Ini resi nya ID198444572670X

  10. Kenapa barang saya tidak sampai di rumah, dari sebelum tahun baru sudah di Jember, tapi belum sampai juga dirumah. Kok kaya gini sih pelayanannya!

    Resi ID195091522651M

  11. Siang ka.. barang sy blm sampai ka.. dipemberitahuan barang sudah sampai di terima oleh Ibu Indri keluarga/saudara tetangga sy tdk ada yg bernama Indri mohon konfirmasi nya.. ini no resi nya ID195712722125M

    Terimakasih..

  12. Saya juga bingung soalnya pesan barang kasus nya sama nomor hpnya sudah gak aktif gmana biar tau kalo paketan udh nyampe atau belum ? soalny saya belum nerima barang tapi udah berubah pesanan telah diterima

  13. Bagai mna ya nelpon kurir standar ekspres, barang saya belum sampai ke tangan saya , tapi distatusnya delivery to Dewi Anjani keluarga/sdra, tetapi dikeluarga saya ga ada yg namanya Dewi Anjani , dan tidak ada tlp dari kurir nya ke saya , ini no resi saya ID195929585373G

  14. Bagaimna cara menghubungin kurir standar ekspres soal a barang saya blm sampai terus dapet sms kaya gni

    0105361972288765, Plgn Yth, kiriman anda blm diantar krn rmh/kntr kosong. Mhn info no. tlp. Silahkan balas SMS ini dgn format: No.Resi Isi pesan

  15. Kiriman saya lewat shopee resi ID1990785665329 udah dikirim dari tanggal 26, sedangkan ini uda tanggal 7 januari. Tolong dong gimana pelayanannya. Lama bgt. Biasa ga kaya gini. Status sudah dikirim dari pusat sortir dr tgl 26 gak berobah2

  16. 191231E92K0T4U pesanan saya juga blm saya terima,mlh di status pengiriman sudah sampai gimana nie standart expres ko gini pelayanan nya.mlh d kirim ke almt yg salah saya kecewa

  17. Bagaimana ini y barang sy d statusny udh d terima Rp sy blom Nerima CK d status barangny d Cilegon gmn carany y buat d kirim LG k alamat saya

  18. Waduh Mending di tutup aja deh perusahaan ini, merugikan customer banget!!! Barangnya ditahan smpe berhari2 disuatu daerah, ga dikirim2 keterangannya AMBIL SENDIRI, baiklah ambil sendiri, tapi nmr tlp sama alamat kantor Lo ga da yg jelas cuuyyy…

  19. Samaa saya juga dri tgl 25 desember barang blm datang2 ..padahal diketernganya sudah beri penilaian.. Barang dari luar negri ..Jadii bingungbharus gimna

  20. Gimana nih barang ngga di antar antar. Barangnya mau digunakan nih udah lewat banget ID195726373083O.kurirnya jga ngga tlpon tlpon gimana sih

  21. Gimana nih barang masih transit mulu dari china ke indonesia. Udah sebulan lama bangett resi di cek gabisa. Hmmmm harus hubungi kemana nih standar ekspres?? Kecewaaa deeh

  22. “ID195053630006W” kode resi, “191221J63XD3EN” kode pesanan, mohon bantuannya untuk pihak shopee, saya udah menghubungin pihak penjual tapi saya disuruh telpon pihak shopee dan jawabannya pun seperti ituu, paket saya dari tanggal 27 desember 2019 bacaannya “parcel in transit from china to indonesia” terus hingga saat ini dan tanggal terakhir pengiriman tanggal 19 januari, mohon bantuan jika tidak ingin diberi tangggapan rendah

  23. ID201328405837Q ini no resinya.
    Saya tidak mau tau pokoknya barang saya harus sampai ke alamat rumah yg saya cantumkan di Shopee.
    Tanggung jawab dong shopee

  24. sama… saya juga di shopee nya uda harus di beri penilaian.. pdahal sudah tertera gak di terima oleh saya.. malah kekantor standart ekspres nya g ada di kota saya.. gimana donk ini

  25. Solusinya, hubungi customer service Shoppe dengan menginformasikan nomor pemesanan kamu, minta informasi nama kurir yang membawa barang pesanan kamu, lalu CS Shoppe akan info Nama Kurir beserta No Resi terbaru setelah lulus dari Bea Cukai. Segera lacak no resi terbaru di website kurir yang sesuai. setelah mengetahui informasinya segera telfon CS Kurir untuk memastikan barang pesanan kamu berada di gudang mana, lalu segera ambil. Semoga segera mendapatkan barang pesanannya kembali ya.

  26. min saya mau minta tolong resi 0111752000480014 salah alat harusnya dikirim ke, Iskandar Telp:
    6285345804013 Alamat:
    Jl. Ahmad Yani No.77 RT.09 RW.06 Tanah Grogot Kecamatan:
    Tanah Grogot Kota:
    Paser Provinsi: Kalimantan Timur Kode Pos: 76251 Negara: Indonesia
    min mohon bantuannya

  27. min paket 2003040894DSMH no resi 0111752000480014 salah alamat harusnya dikirim ke,Iskandar Telp: 6285345804013
    Alamat:
    Jl. Ahmad Yani No.77 RT.09 RW.06 Tanah Grogot
    Kecamatan:
    Tanah Grogot
    Kota:
    Paser
    Provinsi:
    Kalimantan Timur
    Kode Pos:
    76251
    Negara:
    Indonesi
    saya mohon bantuannya ya min

  28. ID206707050848I status barang sudah diterima. Tapi sampai saat bini saya blm Terima apapun. Bagaimana sih ini? Tolong di perjelas!

  29. Minta tolong dong
    Pesanan saya udah nyampe kota tetangga tapi di situ tertera alamat tidak lengkap,padahal udah konfirmasi beberapa kali lewat sms suruh ini itu.. sampe sekarang masih sama gk ada jawaban,tetep alamat tidak lengkap
    Gimana dong??

  30. Tolong kurirnya hubungin nomor saya ya. Karena kantor kita tadi tutup jam 16.30 dan akan WFH mulai Kamis & Jumat. Kalau mau dianter ke kantor lagi bisa di taro di Lt.B1 Security

    Terima Kasih.

  31. Tolong pesanan saya sampai pada hari ini belum juga sampai.
    Di status sudah fiterima padahal saya belum menerima barang.
    Atas no resi ini
    ID201687862610I

  32. Wah….sama ma kakak2 lain barang dari shoope padahal belum diterima tapi standard express bilangnya sudah sama saya sndiri padshal saya belum.menerima dan posisi di kantor , boleh minta no standard express

  33. Status pesanan saya no resi ID206745865402N udah 1 minggu lebih statusnya transit dari cina gak beeubah2 ini gimana dong biasax gak sampai selama ini baru ini sy ngalamin gini jadi kecewa

  34. saya juga sama ket gak berubah2 dari tanggal 21 udah ada yg ngeklik di terima tapi saya juga belum nerima barang sma sekali… ini terus gimana

  35. Ini standard express gmn ya? Masa rumah saya dibilang ga ada org padahal dirumah saya lg komplit orang nya. Didepan rumah saya pun ada yg jaga tp dibilang ga ada org di keterangan nya, jd barangnya dibawa lg.

  36. mas kenapaa saya belum terima barang ditulis dishopee sudah sayaa terimaa ,bagaimana sih aneh deh, kok bisa error padahal jelas alamat saya dilubuklinggau kok dikirim dipalembang dan parahnya lagii diaplikasi shopee barangnya dibuat sudah saya terimaa. tolong tanggung jwbnyaa

Tinggalkan Balasan