Bagaimana menghubungi kurir standard express?

Saya berbelanja kosmetik di shopee dengan kode transaksi 19030415212H2HG dan menggunakan jasa pengiriman paket standard express. Tapi nomor hp yang saya tulis di alamat saya sudah tidak terpakai (tidak aktif).

Bagaimana saya tahu kalau paket saya sudah datang dan kemana saya harus menghubungi ? Karena saya lacak resi paket saya sudah on proses tempat tinggal saya?

Maeli Yuniarti, Musi Banyuasin

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 2.3 / 5. Vote count: 3

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

305 Comments

  1. No resi ID199928922828P kalo ga tau rumahnya kan ada nomernya bisa dihubungi ,malah penerima tidak dikenal tulisannya ,udah ditungguin paketnya

  2. Barang saya di shopee sudah dikonfirmasi diterima tapi saya belum nerima barang sama sekali ini no resinya ID199919468087Q tolong ada tanggung jawab!

  3. Saya mendapat notifikasi dari shopee bahwa brang sudah di terima tp sya blum mnrima brang trsebut,no resiny ID198078242807B mohon bantuannya

  4. Ini gimana kurirnya yg males nelpon apa gmn masa kiriman barang sya statusnya rumah kosong padahal tetangga saya buka knp gak dititipin bikin risih ajah .tolong dicek
    pesenan saya ID190875952890N pastikan nyampe ketabahan saya tolong tanggung jawabnya

  5. No resi ID1915366759439 Kalau gak tau Rumahnya atau orangnya gak lagi dirumah kenapa kurir gak telpon saja apa susahnya sih di shoope tertulis nama yang tidak dikenal tolong tanggung jawab

  6. Barang saya belum sampai, diketerangannya sudah di malang tetapi alamat tidak lengkap. No resinya ID1996967118127 bagaimna cara menghubungi kurirnya?

  7. No resi saya ID190081423938F tpi kenapa barang ny gak sampe2 padahal sudah lewat tanggal penerinaan lamban lagi pengiriman ny saya mohon bantuan nya

  8. Status barang saya dengan resi ID199234092985Y sudah diterima. Padahal saya blm terima barang tersebut. Sudah hampir sebulan.
    Dan pesanan saya ID195553692493G ,ID194744159520F, ID196914191608J . Sudah 2 minggu tapi blum sampai juga.

  9. Saya mendapat notifikasi dari shopee bahwa barang saya dengan resi ID199234092985Y sudah diterima. Padahal pesanan saya belum sampai sudah sebulan.
    ID195553692493G
    ID194744159520F
    ID196914191608J
    Begitu juga dengan 3 pesanan saya yang lain dengan dengan resi di atas. Sudah 2 minggu bahkan lebih. Blum sampai sampai

  10. pesanan saya tidak terima taoi distatus shoppe oesanan saya udah diterima padahal saya ga kenal siapa yg nerimanya no resi ID195168228243T

  11. Resi saya ID1966466077874 kenapa status nya diterima tidak dikenal kan ada nomer nya seharusnya dihubungi kalau tidak tau alamat tersebut jangan mala status nya seperti ini gimana pak kurir

  12. Saya belanja di shopee COD,Harusnya paket saya sudah sampai kemarin,, karena saya lihat sudah nyampai pasuruan,, tapi kenapa tulisannya di shoppe malah alamat tidak lengkap,padahal setiap saya belanja onlain juga pakai alamt yang sama,, dan paketnya selalu nyampai,, ini gimana ini krlanjutan paket saya,, bisa sampai rumah saya atau tidak?? Kecewa,padahal sudah di tunggu,,

  13. Saya belanja di shopee COD,, seharusnya paket saya sudah sampai kemarin,, karena status di shpee sudah sampai pasuruan ,,tapi kenapa malah paketnya belum datang??
    Dan statusnya malah alamat tidal lengkap,, padahal setiap belanja onlain alamat yang saya gunakan tetap sama,, dan paketnya selalu sampai,, lha ini kenapa,kurir juga gk coba menghubungi nomer telpon saya yang sudah tertera,
    Kecewa,padahal paket sudah saya tunggu”, mohon jawabannya ,gimana kelanjutan paket saya,bisa sampai ke rumah saya atau gimana??

  14. Saya juga
    Di aplikasi shopee sudah pesanan diterima tapi saya belum menerima barang tersebut.. mohon tanggungjawabnya karena itu barang pesanan
    No resi ID1991054370830

  15. No resi saya : ID1915575608212
    Saya komplain aturannya barang yang sudah saya beli di shopee sudah sampai, tapi malah alamat rumah saya katanya tidak ditemukan, seharusnya kalau alamat saya tidak ditemukan bisa dihubungi atau chat di Gmail saja

    1. No resi :ID1910488491719
      Gimana solusinya, kok status pelacakan terakhir bilang penerima tdk dikenal. Seharusnyaa kan bisa menghubungi nomer yg ada apabila tdk tahu alamat rumahnya. Trs kalau begini saya harus menunggu atau ambil paketnya? Kalau ambil di mana ya kantor standar express surabaya?

  16. pesanan saya kok katanya alamat tidak lengkap..biasanya ga seperti ini..no resi id197677881972x… Malah setatus pengiriman jadi retur original ..kenapa tidak hubungi pihak alamat dulu…

  17. kenapa gada telpon ya dari kurirnya? barang di notifnya telah sampai tpi gada penerimanya juga ga dikenala ini no resinya ID190393747507Z tolong bantuannya

  18. ini nomor resi saya ID190393747507Z status barang di terima oleh yang saya gak kenal , tetangga sudah saya tanyakam semua gada yang Tau nama dri status di trima brangnya di shopee tolong tanggung jawabnya!!!

  19. Saya pesan di shoope dengan no pesanan 19111313525DUTA dengan standart express kok belum sampai ya tulisannya SEMARANG RETUR ORIGIN

  20. Kak saya pesan dishopee dengan nomer pesanan ID197112561065L kan uda sampai dirumah lah posisi saya pas kerja dirumah gaada orang terus saya chat admin sana katanya harus kejne ke jne juga ga bisa ini tulisannya RETUR ORIGIN itu kira2 barangnya dikirim apa tidak

  21. Ternyata sudah banyak kasus ya tentang jasa ekspedisi Standart Ekspres ini.
    Kejadian yg sama saya alamaibdgn keteranga di shoopy sy lacar kantor rumah tutup pdhl buka trs dan gak ada kurir mnghubungi.
    Yang menjadi masalah ini ketika kita cari no telp nya gak ada. Yg tau no nya standart ekapres di kirim ya

  22. Saya pesan dari tgl 12 November tapi sampai sekarang blm sampai di lacak sudah transit resi nya ID195459287033M no pesanan 19111421213BRY7
    Tolong di bantu

  23. ID199726905763F no resi saya
    Di pemberitahuan barang diterima atas nama saya. Tapi saya belum nerima sama sekali, saya tanya saudara dan tetangga saya juga blom nerima. Bagaimana nih ka?? Saya sering beli tapi gak pernah kaya gini

  24. ada yg pernah beli dari Luar Negeri tapi orderan stuck di tab “barang dikemas” pdhl tnya penjual pun mereka sudah kirim, mreka tanya sorting center di negara mereka ga ada tanggapan, ujung2nya ga jelas paket itu kemana, iya sih di kembalikan dana sama shoppe cuma kan uda ngarep2 barangnya, nunggu sampe 2 minggu masih di tab “dikemas” ujung2nya di batalin, kan kecewa, uda 4 orderan loh, apa aku ga boleh beli barang dari LN? jadi sebel

  25. Mohon bantuan nya kk saya ada pesan barang dengan nombor tracking MY1987073905320. Saya pesan dri pada tarikh 1/12/19 sampai skrg saya lihat masih transit from china ke malaysia knpa lama sangat ye?

  26. Kok rata¬≤ sama y keluhannya…
    Kiriman saya malah dkrim ke oranglain tnpa knfrmasi ke saya…
    Saya blitar dkrm ke malang…kan bangsat…
    Ini nmer resi saya ID190426684019B

  27. Pelayanan nya tidak bisa di pertanggung jawabkan, di aplikasi barang sudah terima oleh ibu uduk, tapi saya tanyakan kesana-kesini tidak ada yg terima dan saya pun belum menerimanya .. tolong harusnya konfirmasi dulu ,, status barang yang saya beli sekarang dimana

  28. Pelayanan nya tidak bisa di pertanggung jawabkan, di aplikasi keterangan barang sudah sampai di ibu uduk, tapi saya tanya kesana-kesini tidak ada yg terima dan saya pun belum menerimanya, tolong konfirmasinya status barang yg saya beli sekarang dimana,,

  29. Barang sy blm smpe juga
    Notifikasi shope katanya alamat tidak lengkap
    Pdhl jelas2 alamat sy sdh trtera sama no hp
    Malah sekarang disuruh ambil sendiri di kota kendari
    Pdhl alamat sy di kota baubau
    Duh gmn ini pertanggung jawaban nya
    Ksian barang orng
    Tolong d cek resinya ID198260478189S

Tinggalkan Balasan