Bagaimana menghubungi kurir standard express?

Saya berbelanja kosmetik di shopee dengan kode transaksi 19030415212H2HG dan menggunakan jasa pengiriman paket standard express. Tapi nomor hp yang saya tulis di alamat saya sudah tidak terpakai (tidak aktif).

Bagaimana saya tahu kalau paket saya sudah datang dan kemana saya harus menghubungi ? Karena saya lacak resi paket saya sudah on proses tempat tinggal saya?

Maeli Yuniarti, Musi Banyuasin



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

466 Comments

  1. tolong segera kirim ulang pesanan saya NO. PESANAN. 191004142510AGJ. kenapa pihak kurir tidak menghubungi saya untuk menanyakan apakah alamat yang dituju buka atau tidaknya, malah membuat status yang berisikan alamat yang di tuju tutup gagal mengirim. padahal saya menunggu paket tersebut di toko.

  2. Saya memesan barang Lewat shopee, dengan menggunakan standar express, barangnya dari tgl 29 sudah smpai di makassar tapi sampai sekarang kurir belum juga memgantar barang saya, no resi ID1989390283384
    Atas nama bunda dzaky
    Tolong kurir hubungi saya, karna dipaket pasti ada no hp

  3. tolong pesenan saya segera diikirim dengan no id ID190585089581I , alamatnyaa ke bebedilan kulon pasar belakang penyuluhan kb no 81 rt3 rw11

  4. ID19103859120T ini no resi saya ni no tlp saya 085338376224, no tlp yg tercantum di alamat ilang. Mohon hub saya untuk mengirimkn paket saya, agar saya bisa jemput paket saya.
    Terimakasih

  5. ID198351609106Y ini nopesanan saya sampai skatang tidak sampai keterangan setelah di lacak adalah misroute dr tgl 7 apa kurir tidak punya inisiatif untuk menghubungi no saya ?? Dan adakah call centernya ?

  6. ID195281025210H kak saya belanja di shopee, keterangannya alamat tdk lengkap. Tapi no tlp saya aktif. Tolong di konfirmasi sejak tanggal 7 pengantaran kurir

  7. Resi pesanan saya ID198902662153C lewat sophee sdh sampai solo tp di menu lacak penerima tidak dikenal,maksudnya apa itu kan ada alamat sama nomer hp nya..kok gk sampai2 apa dikirim ke orang lain..tolong segera diatasi

  8. Buat menghubungi call center standar expres gimana ya? Paket saya belum sampai, waktu dilacak katanya “Rumah/kantor kosong” padahal di paket tertera nomer telfon saya tapo saya tidak dihubungi ini no resi paket saya ID195314275188B

  9. Tolong pesanan saya di anterin ke rumah sudah lama saya menunggu belum sampai juga sampe sekarang dengan no resi ID192391933353W

  10. Saya telah menghubungi pihak shopee dan pihak shope menyatakan bahwa paket ini telah sampai dan di terima oleh saya. Jelas jelas saya tidak menerima paket apapun di rumah. Kurir standard Express banyak sekali berbohong. sudah dua kali saya seperti ini.
    Mohon di cek ulang : ID19837454840Z (nomor resi)

  11. Tolong paket saya dengan no resi ID190218080928I sudah sampai tapi sepertinya salah orang yang menerima namanya nuri sedangkan nama saya nora,apakah kurirnya tidak ada niatan untuk menelpon terlebih dahulu untuk menanyakan alamat tsb.tolong segera dikembalikan ke saya paket tsb karna saya sangat membutuhkannya.

  12. Tolong segera dikirim, ID197438580368B no hp saya masih terdaftar dan aktif, status pengiriman di shopee mengatakan bahwa alamat tidak lengkap, ini pertama kalinya saya dapat pemberitahuan seperti itu padahal alamat tidak pernah saya ganti dan sebelumnya tidak ada masalah dengan alamat.

    1. Complain ke shoope, nanti pihak shoope minta nomor pesanan trus d kasi tau harus telp k call center mana. Trs d kasi nmor resi baru supaya bisa d kirim ulang. Pnya saya kmren gt, sehari langsung ktmu paket nya. Dan kbetulan pihak kurir smpe k Wa ,jd saya gampang nemu paket nya. Cba cari pihak JNE d kota anda. Bysa nya ada dsana. Saya jg kmren pake standar ekspres

  13. standar expres ini kurirnya pada males dan gak punya HP apa ya
    belanja di shopee no pesanan 19100910536JK68
    resi ID1946105202310
    Di status rumah / kantor tutup padahal dihari yg sama 2 kurir dari pengiriman yg beda bisa sampai tuh. harusnya klau malu mau tanya orang alamat si penerima kan bisa tlp no hp yg tertera dialamat penerima.
    atau emang selalu begitu sop kurir stndar expres. Cari alamat gak ketemu selesai. Paket ga dikirim2

  14. No resi ID195063044237O barang sejak tnggal 2 oktbr belm sampe smpai tnggl 18 oktbr. . pdhl d sttus terkirim d saya. Tp g nrima sama skli…

  15. Tolong paket saya di kirimkan,sudah 1 minggu nungguin kok blum jg d kirim.padahal d shoppee sdh ada keterangan klo paketnya sdh sampai,tapi saya tidak menerima apapun.di keterangan tertulis klo paketnya sdh d terima oleh p.ade.tapi saya tidak kenal siapa itu p.ade.tolong ding p.kurir.itu paket pessenan orang.jngan buat kami kecewa

  16. Resi sy dengan no ID198572731704J,tolong dikirim, kenapa status di shopee sudah diterima padahal sy belum terima barangnya. Terima kasih

  17. ID1963729347139 res saya dengan nomor tersebut, belum sampai. Pesanan saya berupa sepatu. Mohon bantuannya. Mohon no telp yg bisa d hubungi.

  18. ID198078812597B paket saya koq belum sampai yaa dari keterangan tertulid gagal pengiriman pdhl alamat tertera lengkap..mohon ditindaklanjutin..terima kasih

  19. Mohon maaf sebelumnya paket dengan no resi ini ID199147332592O . Belum sampai juga dan fi keterangan Alamat tidak lengkap, padahal alamat sudah lengkap

    1. ya allah paket pelangganku lom nyampe2..pd hal ud delivered ke pelangganku..tpi ud 3 hri ni lkm diterima juga sma pelangganku..tolong dong dikompirmasikan paketnya ud mw hmpir 2 minggu nj..pengriman dri cina..brj kali kni lamanya mintak ampun dah…

  20. Saya membeli barang di shopee dengan nomor resi ID194725178679C dengan standar express tetapi di keterangan barang sudah sampai padahal belum sampai

  21. Saya membeli barang di shopee dengan nomor resi ID194902695139G dengan standar express tetapi di keterangan barang sudah sampai padahal belum sampai

  22. Barang saya di tulis sudah di terima dgn Nama yg Tidak dikenal , dan brangnya belum di trima smpai malam ini, tolong ini Gimana ya untuk menghubungi kurir nya ya ini no resi nya ID191649399342F alamt di manado

  23. Saya membeli barang di shopee dengan nomor resi ID195911681080E dengan standar express tetapi di keterangan barang sudah sampai dan d terima oleh nama sya sndiri, padahal sya blm terima sma skali, tlfon pn jg tdk ada. Mohon bantuan ny pak/buk

  24. Minta tolong di kirim kembali untuk paket saya, knp tidak menghubungi no yg tertera di paket, malah dibawa lagi paket saya, padahal dirumah ada orang.
    No resi ID193927743692L dan ID1902673493381 atas nama Erika Kuncoro, tolong segera di kirim kembali. trmksh

  25. Kenapa paket saya tidak sampai dirumah dan tidak ada yang menerima paket tetapi distatus pengiriman penerima tidak dikenal, kirim ulang paket saya , 191029114124KUV no. Pesanan dan ID195674861478Q nomor resinya!!!

  26. ID1940394729899 bnyk skli yg komplen kmna kiriman2 mngkin termasuk saya .. tak kunjung datang kmna itu barang.. di cek udh nyampe ke alamat saya nyata nya lihat barang ga apa lagi pegang . Hadeeeuuh

  27. tolong segera kirim ulang pesanan saya NO. PESANAN. ID1958198753504. kenapa pihak kurir tidak menghubungi saya untuk menanyakan apakah alamat yang dituju buka atau tidaknya, malah membuat status yang berisikan alamat yang di tuju kosong dan penerima menolak mengirim. padahal saya menunggu paket tersebut di rumah

  28. Kok saya tidak dapat melacak pesanan saya dan paket saya tidak ada kabarnya yang ada hanya terulis paket telah terkirim dari pusat sortir luar negri. Saat saya coba melacakdi web yang tertulis data tidak ditemukan

  29. Sy mau tnya knp paket sy di shopee sudah selesai pdhal sy blm terima paket nya.. dengan no paket ID190663543029K… Tolong donk informasi nya…

  30. Kenapa pesanan saya belum datang padahal di status pengiriman barang sudah datang?
    No resi saya ID191378720853M
    Mohon ini gimana?

  31. No resi saya ID197761720237J
    Di status pengiriman dari shopee barang sudah selesai dan minta penilaian. Sedangkan barang pesanan saya sampai saat ini belum saya terima.
    Kemungkinan kurir membawa barang tersebut ke alamat yang salah karena di shopee tertulis delivered to herke. Saya bukan herke. Saya Yuriko.
    Tolong dibantu

  32. saya belum di terima, kok malah keterangan di shoope klo barangnya udah delivered. Yg benar aja dong, tolong kirim barang saya dengan no resi ID196410044001K dan no pesanan 19103108550FHM3

  33. No pesanan ID193973216759Z dlm keterangan rumah sedang kosong, ini kosong atau nyasar ya? Soalnya no hp yg tercantum di apps shopee sudah tdk aktif lgi

Tinggalkan Balasan