Bagaimana menghubungi kurir standard express?

Logo Shopee - Bagaimana menghubungi kurir standard express?

Saya berbelanja kosmetik di shopee dengan kode transaksi 19030415212H2HG dan menggunakan jasa pengiriman paket standard express. Tapi nomor hp yang saya tulis di alamat saya sudah tidak terpakai (tidak aktif).

Bagaimana saya tahu kalau paket saya sudah datang dan kemana saya harus menghubungi ? Karena saya lacak resi paket saya sudah on proses tempat tinggal saya?

Maeli Yuniarti, Musi Banyuasin



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

618 Comments

  1. Bgamana cara saya mengetahui no kurir yg anyr barang standar express soalnya no hp sy di shopee sdh nda aktif
    Sy binggung stabdar express bgmn mau hub kurirnya dinkota saya di kendari ,mohon bantuannya
    Ini no resinya standar expres
    ID207301873482j

  2. Paket saya belum di terima oleh saya sedangkan di shopee tertulis bahwa pesanan telah selesai mohon bantuan nya ini resi nya ID2085751295270

  3. Silahkan tanya kan ke toko barang yang anda beli, minta no resi Indonesia nya dan jasa kirim indonesianya apa. Jika sudah mengetahui nya.. silahkan tanya ke kantor cabang jasa kirimnya. Semoga membantu:)
    Standar ekspress hanya pengiriman dari luar negeri masuk ke Indonesia (bea cukai). Selebihnya paket akan di kasih ke salah satu jasa pengiriman. Yaitu JNE atau J&T. Kalau mau bertanya ke kantor cabang, harus tau resi indonesianya yah. Jika no resi masih Id**** berarti kamu belum bisa komplain ke pihak jasa kirim JNE maupun J&T. 🙂

    1. Ditunggu aja mbak.
      Kalau bot yang balas, minta chat seller.
      Jika pesan kamu belum dibalas. Ditunggu aja.
      Kalau bisa mbak chat terus itu toko , biar pesan kamu di balas segera.

  4. Maaf mas/mbak mau tanyak barang sudah sampai di kota dmna saya tinggal,tapi kok belum di antar,sementara di aplikasi belanjany barang sudah diterima…

    No resi.:ID206055425795Z

  5. maaf mas / mbakk kemarin kan seharusnya paket saya datang tapi waktu itu saya lagi ada pembelajaran daring dan disitu ada kurir yang menelpon saya, saya suruh tunggu sebentar dianyaa bilang gabisa nunggu lama lama dan sampe sekarang paket saya belum di kirim kirim juga jadi mohon saya minta paket itu dikirim lagi
    no resi : ID208966070676I

  6. paket saya juga belum sampai, padahal tulisanya “akan dikirim ke alamat penerima sudah sejak kemaren”
    tolong bantu cust saya sudah menunggu hih kesel ID205499970867W tolong tolong dengan sangat

  7. ID204521515017R
    ID2038724841911
    2 pesanan diatas dari 2 olshop luar negeri dikirim pada hari yg sama dan di hari ini tgl 28 sept 2020 di jam 18 : 32 status tertulis ” PAKET TELAH DI TERIMA ” saya seharian di rumah aja tapi ga ada kurir yang dateng anterin paket tapi status nya kenapa bisa begitu? pusing aing , ini kurir ekspedisi di indo patut di pertanyakan ini ,KEMANA PERGI NYA PAKET SAYA?

  8. Pesanan saya dishopee Ket nya sdh diterima sekeluarga dirumah,padahal blm diterima,tidak ada konfirmasi juga dari kurirnya,mohon dibantu no resinya ID001043859699

  9. PENETAPAN SPPBMCP (PEMBAYARAN DAN PERSETUJUAN KELUAR), PENERIMA BARANG SILAHKAN KONFIRMASI KE PENYELENGGARA POS/PJT.
    No Resi : ID203881044200R
    Itu maksudnya apa ya kk?
    Mohon pencerahannya,
    Siapa yang harus di hubungi. ?
    Dan bagaimana.?
    Soalnya, pesanan saya sudah lewat sampai waktu yang diperkirakan..
    Terimakasih

  10. Tolong kirimkan barang ke alamat saya secepatnya atau hubungi ke no saya 081298260359 untuk kurir standar exspres tolong di percepat pengirimannya

  11. ID00517636390A

    Saya pesen barang udh 5 hari belum sampai no. Resi di atas. Tapi di status pengiriman di shopee udh keterima buyer padahal belum Nerim apapu

  12. Resi ID00330422353A sudah 3 hari paketan sampai surabaya kenapa tidak di antar ke alamat tujuan.. Kok lama yaaa… Minta tolong segera di kirimkan ke alamat tujuan segera

  13. Yang saya juga gak di terima terima dan tulisan di shoppe nya paket gagal di kirim tapi saya lihat yang di sebelumnya paket alan di kirim kan ke alamat penerima tapi tiba2 tulisan ny paket gagal di kirimkan

    Kan biasa nya langsung di anter dan misal sudah tulisan nya delivered

    Tolong bantuaannya

  14. No resi : ID00503904529A
    Padahal pengiriman masih di Jakarta tapi udh di suruh klik pesanan di terima ini gimana sih cacat pengiriman bgt pake shoppe express standar

  15. Paket saya mana dong ko belum sampai.tapi pemberitahuan nya udah di terima.padahal belom datang masa sekali.
    No resi:ID202946020246C

  16. Halo kak, paket saya belum sampai
    Ini nomor resi nya ID207487300625I
    Sudah 3 hari belum di antar2 dan belum dihubungi
    Nomor yang di shopee itu nomor aktif + wa

  17. Maaf ka alamat paket saya tidak sesuai terus no ny juga gk aktif lupa gk d ganti, pas d cek le alamat yg salah paket ny udah d kasih ke kurir ny lagi,, klo bisa tolong kirim ulang ke alamat yg baru ka ya…

    Jl. Gempol sari raya no 20 (kamar no 13 lantai 2) rt/rw 001/010 bandung kulon kota bandung

    … No pesanan 20102345PUUV0 atas nama yeni

  18. Barang saya kapan sampainya ? Status pengirimannya tidak berubah, saya butuh cepat barangnya, mau dipakai soalnya !
    Ini resinya : ID2021062890030

  19. Barang saya belum sampai, tapi status nya sudah di alamat saya.. Harusnya kemarin sampai. Mohon di cek kembali. No resi : ID2051845426069

  20. Halo kak. Paket saya belom nyampe sampai sekarang. Dari waktu pengiriman tanggal 22 sampai tanggal 30 barangnya masih belom sampai ke rumah. Mohon bantuannya.
    No. Resi ID00494608040A

  21. Pelajaran buat pembeli klo pake ekspedisi ini gk ad pilihan ekspedisi lain mending batal aj belanja nya cari toko lain yg bs pake ekspedisi jnt atau JNE. Sayapun kesal dg kejelasan barang yg gak pasti n no tidak ada yg bs di hubungi di email juga gak ada solusi

  22. Di status pengiriman rumah saya kosong, padahal dari pagi saya ada dirumah ga kemana mana. Knp kalau cod datang nya cepat, sedangkan kalau sudah di bayar malah ga jelas kaya gini.
    No resi : ID207698181481S

  23. Saya mau nanya nomor penerbangan pesanan standar ekspres dari luar negeri buat ngedaftarin Imei HP Saya.
    ID200434030065G

  24. Saya mau nanya nomor penerbangan pesanan standar ekspres dari luar negeri buat ngedaftarin Imei HP Saya.
    ID200434030065G

  25. pengantaran shoopee express standar sangat lelet…. Barang sudah 3 hari di kota saya, tapi barang belum di antar ke alamat saya. sumpah sy nyesal pilih pengantaran ini. Sangat jauh berbeda dengan JNT dan JNE.
    makasih

  26. Bagaimana cara mengetahui no hp kurir ny ya kak? Soalny no hp yg saya masukan itu salah kak.. jd brg smpe skrng blm sampai’
    Ini no resi saya: ID00212926974B

Tinggalkan Balasan