Bagaimana menghubungi kurir standard express?

Saya berbelanja kosmetik di shopee dengan kode transaksi 19030415212H2HG dan menggunakan jasa pengiriman paket standard express. Tapi nomor hp yang saya tulis di alamat saya sudah tidak terpakai (tidak aktif).

Bagaimana saya tahu kalau paket saya sudah datang dan kemana saya harus menghubungi ? Karena saya lacak resi paket saya sudah on proses tempat tinggal saya?

Maeli Yuniarti, Musi Banyuasin



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

50 Comments

  1. Tolong standard express cek ulang nomor resi saya ID1952606790607. Barang yang saya terima tidak lengkap. Saya tidak puas sama sekali dengan pelayanan kurir ini.

    1. puya aku jaga belum di krim keruma gimana caranya minta no kurirnya uda 3 minggu belum yampek gan di app di ttup oleh kurirnya

  2. Tolong percepat pengiriman nya .udh 10 hari lebih barang masih di China saya udah mau pulang kampung tolong sebelum tgl 1 mei .percepat ya

  3. Standard express ….kenapa paket saya dengan no resi ID193719264505W belum nyampe juga? Tolong dipercepat song pengirimannya! Soalnya saya mau mudik.please….

  4. Saya juga niih bingung mesti kmna ngontaknanya, Baru 3 hari siihh, Tapi udah deket rumah, mentok di warehouse. Tolong donk msti ngapain niih

    Ini nopel Saya ID197348321286U

  5. Tolong standard express….dipercepat paketnya udah hmpir 10 hari kok msh di dipusat sortir shopee di china,bentar lagi mau lebaraaan, takutnya nantiii dak nyampei2

    Ini nopenya 1905181831024NN

  6. tolong standar express. sudah 4 hari barang saya masih di semarang, padahal deket. mohon segera dikirim
    ID194580093001E

  7. Standar expres gmn sh paket saya udh hampir 2 minggu gk smpe2. Keterangn nya rumah/kntor kosong. Pdhl sy ada di rmh trus. Kurir nya gk brusaha hubungi sy. Pdhl no hp ada jelas disitu ? Ni no resi sy ID192026141455E

  8. TOLONG CEK KEMBALI PESANAN SAYA BELUM DATENG JUGA UDAH HAMPIR 1 BULAN LEBIH, SAYA LIHAT BARANG NYA SUDAH SAMPE DI BANDUNG (DEKAT DAERAH RUMAH SAYA) TAPI SAMPAI SEKARANG BELUM JUGA DATENG TOLONG DI CEKKKKK 19051506301H7G4 INI NO RESI NYA

  9. Saya berbelanja aksesoris dishopee dengan kode transaksi 19060913599WP5V dan menggunakan jasa pengiriman standar expres. Tapi kenapa barang saya terhenti di gateway jakarta trus ngak pernah berjalan sudah 8 hari di gateway jakarta, mohon infonya

  10. Saya beli sepatu di china pas udah lebaran kemaren saya nya pulkam jadi di rumah ngga ada yg nerima paket saya,tolong ya kurir standard ekspres kirim lagi ke alamat saya dan ini no lesanan saya 19052312183P9GX tolong ya segera kirim lagi terimakasih

  11. Tolong dong ini paket nya ga sampai² ga ada di telpon ga ad di chat pdhl no hp nya ada di situ ini mohon di cek pengiriman ke bangka belitung pangkalpinang ID197475325486f

  12. Standar express gmn ini barang saya gak di anter” alamat udah full gitu masih di buat alamat gak lengkap, parahhh ni ekspedisi

  13. sis bagaimana cara menghubungi kurir standrat express? karena saya lupa mengganti no hp saya yang baru, sementara sudah di proses

  14. Cs ku ,, alamat nya ada yg salah ..jadi brg apa bsa sampe ke jaktim..tolong butuh no wa ny agar bisa di hubungi

  15. Saya kesulitan menghubungi kurir dari standart express .. tolong infonya saja kantor atau gudang standart expres wilayah sidoarjo ..

  16. Paket saya belum juga datang padahal hampir sebulan tolong dong standar express ada nomer yg bisa saya hubungi padahal paket sudah dekat tapi belum dikirim juga ID resi ID192009147826A

  17. Standar expres kenapa paket saya belum nyampe dgn no resi ID1963704757708 di aplikasi sudah d terima tapi alamat berbeda dgn alamat sayaa,saya belum menerima paket sayaa,tolong minta kejelasan kemana sayya harus menghubungii ????!!!!

  18. Untuk bapap yang mengirim barang saya dengan ID1938294814809 tersebut, tolong di percepat yah pak, dan klo saya tidak ada di rmh, bisa chat saya, diaitu ada no telfonnya kan, makasih pak

  19. Tolong segera dikirim pesanan saya sudah 10 hari belum sampai.
    No ID1988405918854
    No hp: 081314142251
    Alamat: Pekapuran, Jl.Tunas Karsa Rt03 Rw08,No.244 kel,.Sukamaju Baru ,Kec.Tapos Jawa Barat 16462

  20. Tollong ini paket saya telah Dateng tapi saya tidak sedang ada di rumah malah saya lakukan apa tollong kirim ulang ke asrama Bintara no 32 rw04 rt02 lebu sunyaragi kota Cirebon dengan resi ID199377370867T
    DanID1937976044315 makasih tollong dipercepat sudah 2 Minggu tidak datang

  21. Tolong kak paket saya kok belom sampe padal saya sudah order dari tanggal 30 juli 2019. Kalo saya tidak ada harap hubungi saya atau titip ke tetangga. No resi ID199574137224C. Tolong bantu dipercepat ya. Makasih

  22. Tolong ya kak kenapa paket saya belum sampe2,padahal saya order dari tanggal 21 Juli dan paketnya udah 14 hari masih ditempat yang sama belum dikirim lagi. Tolong ya kak percepat pengirimannya no resi .ID191156757132G

  23. saya belum menerima paket saya, tapi saya tidak sengaja menekan tombol pesanan diterima? bagaimana saya menghubungi kurir?

  24. Paketan udah sampe subang malah labas ke purwakarta,,terus malah PENERIMA TIDAK DI KENAL..Tolong dong kirim ulang paketan saya ke alamat yg tertera
    Susanto/ erna

    (+62) 83829281766

    Dusun sukaja Rt 012/03 kode pos 41254, KAB. SUBANG, SUKASARI, JAWA BARAT, ID, 41268
    Resi ID197472154807x

  25. Udah hampir semingguan barang saya blum sampai juga, tolong kirim ulang 085945979855

    No resi: ID192454764786A, ID1962182844315
    Fairujati

    (+62) 85945979855

    Link. Temputih rt/rw 02/02 kel. Ciwaduk kec. Cilegon no. 12, KOTA CILEGON, CILEGON, BANTEN, ID, 42415

  26. Tolong infokan ke kurir kalau paket sampai hubungi nomor yang tertera dialamat paket, karena besok toko saya libur tapi saya bisa menemui kurirnya saja, karena barang sudah mau dipakai

Tinggalkan Balasan