Bagaimana menghubungi kurir standard express?

Saya berbelanja kosmetik di shopee dengan kode transaksi 19030415212H2HG dan menggunakan jasa pengiriman paket standard express. Tapi nomor hp yang saya tulis di alamat saya sudah tidak terpakai (tidak aktif).

Bagaimana saya tahu kalau paket saya sudah datang dan kemana saya harus menghubungi ? Karena saya lacak resi paket saya sudah on proses tempat tinggal saya?

Maeli Yuniarti, Musi Banyuasin



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

638 Comments

  1. Saya juga alamat tidak ditemukan, sedangkan Di bio shopee saya alamat sudah benar Dan biasa digunakan alamat yg Sama. Tetapi kenapa tertulis alamat tidak terdeteksi

  2. No resiID00048006606B saya belanja kosmetik di shopee. Di keterangan paket sudah diterima cuma saya engk Nerima karena posisi masih di kantor. Dan orang rumah pun engk Nerima paket apapun. Gimana ini?? Dan kenapa kurir engk nelpon dulu kan disitu ada no hp nya

    1. hai kak, apakah apket kk sudah terima ?
      saya lagi alami ini, status sudah terima padahal blm ada terima barang

  3. Sy sudah mnunggu pket sy kurang lebih 2 mnggu. Status resri terakhir pengiriman kurir gagal. Loh kok gaada pemberitahun gitu. Sy hrus gmna yah? Bulan depan barang yg sy psan itu udh mau dipake. Tlong solusinya. Ini no resi sy ID00054229120B

  4. ID202073082495K ini bagaimana paket saya belum datang tapi paket sudah di terima aneh banget, biasanya kurir pasti nanyain atau tlpn buat mastiin alamat, kenapa ini eh,, jne, jnt ninja express biasanya gakan kaya gini, mereka pasti nelpon jika mereka lupa alamat atau gatau daerahnya heran, baru kali ini saya gk nerima paket tpi udah ada tulisan paket di terima

  5. ID00411465824C
    Diketerangan paket sudah diterima tp nie hari minggu posisi saya lagi libur kerja tp saya tnya keamanan kantor tidak ada paketan yg datang
    Untuk kurir harusnya kan klo memang sudah mengirim bisa ditnya kan spa yg menerima, nie saya tnya smw keamanan kantor tidak ada yg menerima.
    Baru kali nie saya beli barang dishoppe keterangan pengiriman sudah diterima tp saya tidak menerima.

  6. Paket sy dgn no resi ID209340167612H belum jg sampai. Sdh 2 hari gagal dikirim ke alamat penerima dan jg tidak dihubungi dr pihak ekspedisi. Mohon solusinya

  7. Paket sy dgn no.resi ID209340167612H belum jg sampai. Sdh 2 hari paket gagal dikirim ke alamat penerima, bagaimna ini? Mohon solusinya

  8. Iya paket saya juga distatus pengiriman sudah sampai padahal paketnya belum saya terima. Sementara no hp yg sya kasi juga sdh tdk aktif kira2 solusi nya gmn ya.

    Resi ID00181448630C

  9. Saya belum menerima paket tapi, tertera di shopee sudah selesai!!!!!!!! Bisa menelfon flu ata tanya alamat kan??? Knapa malah gak di kirim,??jangan menipu begini!!!! Tolong tanggung jawab

  10. Saya juga ada pesan barang menggunakan jasa shope ekpres ini, tapi sampai skrang belum nyampai,udaj saya perpanjang masa garasi tapi tetap aja enggak sampai,,,ini gmnaa sih.. Tlong dong Ini no pesanan saya 201215MSC967X6, 201215NJ5MDMDP
    Tlong ya!!!!

  11. Saya juga mengalami kejadian serupa. Paket belum saya terima tapi di keterangan nya sudah ada yg menerima.

    Bingung menghubungi siapa, karena tidak tau kantor / kurir standard express nya.

    Kakak2 yg lainnya, apakah ada penyelesaian? Jika ada, mohon bisa bantu share, siapa tau bisa memberi gambaran bagaimana mengatasi nya. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan