Komplain ke J&T Pegadungan

Kepada J&T Express Indonesia Resi JP6138372789 saya sudah kirim dari akhir Februari, ini sudah setengah bulan berhenti di DC pegadungan itu gimana??

27/02/2019 – Wednesday
21:26【MULYOSARI】from【L. Vikry Adriadi】has been picked up
21:30 by【MULYOSARI】send package【SUB_GATEWAY】
22:49 package is successfully delivered to destination【SUB_GATEWAY】
28/02/2019 – Thursday
01:22by【SUB_GATEWAY】send package【JKT_GATEWAY】
01/03/2019 – Friday
11:16package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
14:44by【JKT_GATEWAY】send package【DC_PEGADUNGAN】
15:28package is successfully delivered to destination【DC_PEGADUNGAN】

Sudah saya hubungi call center, email dan supervisornya juga ga ada kemajuan?? apa perlu saya masukkan ke koran nasional surat suara pembaca ato gimana ini??

Saya tunggu 24 jam dari sekarang jika tidak ada tanggapan akan saya masukkan ke koran permasalahan ini

Ivan Satria



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

192 Comments

  1. Halo guys . DC Pegadungan ini gudang baru . Jadi maklum ya . Ku juga ada paket ini lagi ngambil ke gudangnya . Bisa kok dijemput . Buka aplikasi jnt nya aja cari alamatnya . Thx

    1. di DC Pegadungan bisa lgsg dtg ambil? kmrn liat di post org katanya ditolak masuk sm security nya jd nga bisa ambil langsung

    2. Kalau kantor baru harusnya pelanannya lebih bagus bro.
      jangan bikin kecewa pelanggan.
      maaf bro barang saya juga dari tgl 28 udah di DC pegadungan sampai sekarang gak ada kejelasan. Kitapun telp kontak alasan karna ada pemingkatan paket. Saya rasa itu memang udah wajar dan tanggung jawabnya j&t bukan berarti berhenti dgn alasan seperti itu.
      saya juga baru telp bisa gak ambil paket di kantor katanya gak bisa. Lalu barang saya di makan apa?

    3. Paket ane ko mendem bro,padahal dket tuh dr Pegadungan kepelset jg nyampe haha ko jd ga jls, dket aja lambat bngt apa lg kirim ke luar kota hadeh,solusi gan jgn buat kcwa customer dong

    4. Haduh… ini kok komen nya Gak Bagus semua Di DC Pegadungan… Paketan Customer Masih Disitu, Padahal Itu Pakaian Anaknya untuk Lebaran, Mana Libur Lebaran mettong sayanya tau gitu kirim pake JNE aja

  2. Selamat Sore DC Pegadungan

    Mohon maaf, saya ingin menanyakan pengiriman saya dengan No Resi JD0036337508. Disini saya tracking barang sudah sampai tujuan dan di terima.. Akan tetapi penerima tidak menerima barang tersebut..
    Mohon bantuannya, untuk di tindak lanjuti..

    TerimaKasih

  3. DC PEGADUNGAN
    saya mengrimkan paket kealamat jln mesjid nurul huda rt/rw 02/01 no22a kel.cengkareng timur jakarta barat paket atas nama nora eka putri(mama fahri)no tlpn 082311051686 dengan alasan penerima sudah pindah rumah…saya sudah menghubungin si penerima kata sipenerima barangnya tolong dikasihkan ke bapak rt setempat saja terimakasih

  4. DC pegadungan emang kunyuk, bikin ksel.
    Woooy itu barang orang knp tertahan di situ ga di kirim2. Laporin aj DC PEGADUNGAN ga konsisten kerjanya.
    Saran saya sih mending di tutup aja

  5. Kenapa setiap sy pesan barang klo SDH di DC Pegadungan pasti lama sekali sekarang barang sya dr tgl 1 msh di DC Pegadungan trs ga jln2

    1. Betul sekali mbk.. Sy psen d shopee skrg tertahan d dc pegadungan… Pdhl kamis mau saya pakai….. Hemmmm…. Mengecewakan

  6. Kepada pihak J&T DC PEGADUNGAN

    JP8838800866 mohon segera dikirim ke alamat atau saya ambil sendiri di sana. Karena 3 hari lagi saya pindah rumah keluar kota. Terimakasih

  7. Benar” kecewa saya dgn kinerja J&T….barang lama tertahan di DC PEGADUNGAN,,padahal ongkir saya ambil yg cepat..harusnya pihak J& T bertanggung jwb bkn hanya diam..apa perlu diviralkan di medsos baru ada tindakan…komplain pelanggan jgn cm dibaca…!!!!

  8. Aku barusan jg nanya ke cs jnt nya karna barang aku tertunda di dc pegadungan sdh 2 hari, kata cs nya kemungkinan bsk sampai dialamat tujuan,ya wait aja deh

  9. Ini juga udah 4 hari pesanan aku ketahan. Mau kesana aja deh buat ambil barangnya tapi takut ditolak 🙁 bisa ga sii huhu.. Mana di telp ga diangkat juga. Kenapa si ga profesional banget. Kan semua customernya jadi dirugikan kalau begini

  10. barang saya tertahan Dc pegadungan sudah hampir seminggu JD0038408791
    Dengan alamat jln malibu raya cengkareng timur jakarta barat rukan CBD f1 no 10,tolong segera di anter

  11. Udah 3 hari barang belum sampe masih aja nyangkut di DC Pegadungan
    Konsumen marah2 ini kenapa ya DC Pegadungan ko lelet

  12. Uda 4hari saya nunggu paket dateng tapi sampai sekarang belum juga dateng masih di DC PEGADUNGAN gimana si barang barang orang jangan di simpan disana dikira orang gk nungguin itu paket dateng kali

  13. Kantor baru pelayanannya ngga mutu. Mau cari pelanggan itu service harus memuaskan. Saya nunggu paket sudah 5 hari ngga sampai2. Padahal sudah ada sejak 3 hari yang lalu di gudang pegadungan kalau saya cek resinya. Seharusnya 10 menit juga bisa sampai sini kalau mau niat antar mah. Telpon konfirmasi juga kagak. Bolot apa gimana nih karyawan.

  14. Komentar nya negatif semua ya, jadi harap harap cemas nunggu barang, baru sampe di DC pegadungan. Coba perbaiki kualitas pelayanan nya kepercayaan konsumen itu gak ada harga nya jgn bikin kecewa para konsumen.

  15. Barang pesanan saya kapan mau diantar nih udah ngendap 2 hari gak ada kabar padahal paket mau dipake tanggal 31 pagi

    No resijp7746511524

  16. Tolong yah,perbaiki lagi sistem kerjanya. Lama” begini gak bakal maju j&t ini. Tolong jadikan profesional dalam kerjanya.

    Dan tolong sepertinya paket dengan resi JP3059116719 ini. Masih ngendep 1 Minggu,tolong dong di percepat..

  17. Kayanya w harus hapus daftar J&T dalam layanan pengiriman yg baik deh pket w blm smpe2 di tlp brp kali g d angkat2 lalu d tlp lagi sibuk.coba tolong d perbaiki jika ingin sukses dan g mau di maki2 customer

  18. paket saya udah sampai di dc pengaduan dari jam 10 tadi pagi ,
    tapi dicek berkali2 tetep disitu , takutnya nanti ngirimnya habis lebaran
    kan mau dipakai buat lebaran

  19. mau nanya paketan saya kemarin lupa ngasih alamat tepat cuma
    RUMINTO PT BERKAT SEJAHTERA ABADI(BSA) KAMAL KALIDERES
    seharusnya ditambahin jl.kebon mede no.8 rt01 rw06
    tolong dibantu

  20. DC Pegadungan kerjanya kok kurang professional ya ? Katanya J&T telah mengantisipasi peak season karena mau lebaran, tapi kenapa barang saya masih ketahan di DC Pegadungan ? kalau memang kebanyakan barang dan gak ke handle, sebaiknya biarkan konsumen ambil sendiri barangnya, rumah saya Deket gak sampe 10 menit juga sampe .. saya telfon customer servicenya buat ambil sendiri, ehh disuruh tunggu aja dan katanya tgl 30 estimasinya pasti dikirim .. kapok saya pakai J&T

  21. 3 paket saya juga ketahan di dc pegadungan, padahal malem ini mau mudik dan semua paket saya butuh banget buat dibawa mudik, liat komen2 di sini kok jadi waswas ya takut ga dikirim, no resi JP6596743288, JP5402088315, JP8450126210. Tolong 3 pake dengan no.resi di atas dikirim hari ini secepatnya yaa

  22. Langsung ketempatnya aja barusan istri saya ngambil ke dc pegadungan lumayan cepet kok katanya , tp rame sih emang udh dsana

    terimakasih

    1. Iyaa benar pak, tadi juga saya kesana dan ambil paketnya pun tidak lama, hanya sekitar 30 menitan ..

  23. dc pegadungan tolong segera kirim paket nya donk 🙁
    saya mau mudik masa dari tgl 29 masih di dc pegadungan ngga ada pergerakan 🙁
    No. Resi. JP4535995606

  24. DC Pegadungan payah, barang berhari2 ga dikirim, motivasinya apa nahan barang orang? Kalo ga mampu kirim barang, ga usah buka perusahaan expedisi! Barang gue kirim WOY!!!

  25. J & T tlong dong 3 paket saya diantarkan…karena hari senin saya mau pulang kampung…
    1. JP1241804989
    2. JP3660390969
    3. JP7075975996

  26. Mohon dc pegadungan dgn nomor resi
    JD0039856750 Harap segera dikirim karna besok sudah berangkat ke luar jadi dirumah tidak ada org harap maklum thx

  27. Dear DC Pegadungan. Tlg kirimkan segera untuk paket dgn resi JP3018456962 . Paket stuck di DC Pegadungan dr tgl 29 Mei 2019 sampai dengan saat ini tidak ada tindakan. Tlg di follow up. Terima kasih.

  28. 01 Jun 2019 15:19:14 Telah Tiba: Drop Point DC PEGADUNGAN, JAKARTA
    01 Jun 2019 14:01:44 Telah Berangkat: Pusat Transit, JAKARTA
    01 Jun 2019 13:25:20 Telah Tiba: Pusat Transit, JAKARTA
    31 May 2019 19:19:01 Telah Berangkat: Pusat Transit, SEMARANG
    31 May 2019 11:06:24 Telah Tiba: Pusat Transit, SEMARANG
    31 May 2019 06:54:44 Telah Berangkat: Drop Point PEKALONGAN TIMUR, PEKALONGAN
    31 May 2019 01:34:19 Telah Tiba: Drop Point PEKALONGAN TIMUR, PEKALONGAN
    30 May 2019 22:48:47 Telah Diambil: Drop Point KEDUNGWUNI, PEKALONGAN
    30 May 2019 22:47:42 Telah Berangkat: Drop Point KEDUNGWUNI, PEKALONGAN

    Sampe sekarang belum sampe juga, status masih di dc pegadungan.
    Akhirnya mau saya ambil aja langsung ke tempatnya….
    Diinfoin petugas jaga katanya lagi istirahat sampe jam 2…., Masa iya nungguin satu jam disitu…
    Balik lagi aja entar, untung deket

    #curhatkecewapelayananjnt

  29. Paket saya juga tertahan di DC Pegadungan, tanggal 2 jam 4 sore saya kesana katanya sdh tutup dan disuruh kembali besok, besoknya saya datang jam 12 katanya lagi istirahat sampai jam 2. Jam 2 saya datang lg & disuruh tunggu. Disanapun sudah banyakk sekali orang yg menunggu untuk ambil paket yg tak kunjung mereka terima. Okelah dari jam 2 saya tunggu dan hingga jam stgh 7 malam paket saya dan yang lain belum juga ditemukan.

    Bayangkan selama itu kami menunggu ketidakpastian hanya untuk pengambilan paket. Ditambah lagi bulan puasa yg seharusnya bisa buka puasa dirumah ini hanya minum segelas es dikantin J&T pegadungan sambil berdiri karena disana tidak terlalu banyak kursi. Sedangkan yg menunggu pengambilan paket ada puluhan orang. Menunggu sejak siang hingga malam pun kami pulang dg tangan kosong dijanjikan malam akan dicarikan dan dikirim besok. Tapi sampai hari ini pun tidak ada. Sungguh sangat mengecewakan pelayanan J&T Pegadungan.

  30. Kecewa bgt nih sm j&t DC pegadungan paket udh hampir 3 di sana bukannya di antar ke alamat penerima,Apalagi itu paket saya isinya kue lebaran,besok udh lebaran smpe skrg paket yg di tunggu2l ga dateng !!! Niat kerja ga sihhh pelayanannya not bad

Tinggalkan Balasan