Barang salah sortir

Saya perdana membeli barang di shopee berupa jam tangan di tgl 13 februari. Status d pelacakan lancar, barang saya jalan. Setelah sampai di DC_SUNTER tiba² status dipelacakan barang saya d simpan d gudang J5 karena salah kirim/salah sortir dan tidak ada pergerakan sama sekali.

Waybill No. JP0717805957
14/02/2019 – Thursday
18:55【GREEN_PRAMUKA】from【Muhamad Iqbal】has been picked up
19:15 by【GREEN_PRAMUKA】send package【JKS_TRANSIT_CENTER】
21:53 package is successfully delivered to destination【JKS_TRANSIT_CENTER】
15/02/2019 – Friday
03:33 by【JKS_TRANSIT_CENTER】send package【DC_SUNTER】
04:34 package is successfully delivered to destination【DC_SUNTER】
08:36【DC_SUNTER】is working on【Bermasalah】scan

Ini gimana,,, tolong bantuannya Dan dikirimkan ke alamat saya segera, karena barang itu mau d buat gift.

Selamet, Jakarta Barat

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

22 Comments

  1. Dear Bp Selamet,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami. Kami telah melakukan pengecekkan dan paket telah diterima oleh Bapak dengan baik. Kami mohon maaf atas keterlambatan pengiriman yang dialami.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Elena
    Public Relations
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

    1. Saya juga sama ini salah sortir paket jakarta ke cianjur malah paket ada d surabaya
      JB0023605930

  2. sama halnya dengan saya belanja d shopi sellernya d jawa sy sndiri di jkt.
    sbnrnya paket trus sy pantau dan sdh smpe jkt.
    tp stlah sampe jkt kok tiba2 paket dkrim ke bogor dan bkn ke alamat sy yg ad d jkt.
    dan skrng msh di gudngin.
    tlong jnt bertanggung jwab.

  3. Sama hal nya dengan saya,, saya pikir paket saya setelah saya cek paket sudah sampai disimpang rimbo akan dikirimkan ke alamat saya krna dekat dari sanan, tp gak dtg juga..
    Stelah sya cek lagi disimpan digudang j5 karna salah kirim atau salah penyortiran, sesudah itu malah mau dkirim ke dc jambi 1, kapan dkrim krumah saya..
    Saya mau pakai untuk lebaran nih paketnya..

  4. Saya juga bagaimana nih.
    Pesan celana anak di shopee tgl 25 mei smpai skrg blm sampe.

    Padahal saya tinggal di bekasi utara. Seller jg dr bekasi utara. Saya pantau terus paket saya di shopee sdh dimana.
    Tgl 28 jam 9 pagi sudah di Bekasi dan akan di kirim ke alamat penerima.
    Tgl 28 jam 11.53 ko paket saya malah di Bekasi lagi.
    Tgl 28 jam 12.45 paket saya gagal dikirim/salah penyortiran.

    Hri ini tgl 29 sahur g ada pergerakkan status. Saya masih tunggu niat baik pihak j&t dlm kesalahan penyortiran.
    Klo tdk dikirim jg trpaksa saya komplen.

  5. Ya ampun, segininya kesalahan jnt. Baca-baca di internet banyak kasus serupa. Kemarin saya transaksi di bukalapak dikirim seller dari majalengka. Status berubah ke barang sampai di cirebon. Tujuan purwokerto. Hari ini, kenapa saya cek tracking barang ada di bandung? Bukan kirim ke purwokerto. Call center dihubungi tidak pernah diangkat.

  6. Saya juga pesan barang dari sophee udah dikirim dari ciputat nyampe sub eh malah ditahan di J5, udah telf call centre diangkat dna didengar sih tapi katanya mau diconfirm tapi engga diconfirm2..pernah juga kaya gini cuman santai aja dtunggu, kalo ini barangnya penting mau dipakai..maaf harus saya angkat ke suara konsumen

  7. Paket saya juga salah sortir skrg. Sharusnya k bandar lampung ini malah smpat d gudang J n T bekasi. Skrg mau d krim k jkt gateaway. Tp blum ada pergerakan. Smentara sy butuh brg saya smpai tepat wkt. St jg kuatir krn paket sy fragile n nilainya lumayan. Kalo kelamaan d jalan membuat cemas

  8. Akhir2 ini j&t sering salah kirim, salah sortir kayaknya karena overload. Padahal dulu baik2 saja. Mendingan ke ekspedisi sebelah.

  9. Maaf saya juga sama,,,salah sortir,,brgnya kq msih d simpan di gudang 5,bukan di kirim ke alamat saya…tolong ya barang segera d kirim ke alamat saya….soalnya segera mau d pakai,penting…

  10. Paket saya dengan no resi JP6021338832 dikirim ke jnt duren jaya ntar salah kirim disimpan di gudang j5 lama lagi….. Tolong di kirim ke jnt bekasi timur setelah itu kirim ke alamat penerima secepatnya… Masa jakarta bekasi 4 hari

  11. Paket saya juga salah kirim/salah penyortiran, kenapa dah sampai terbanggi besar Lampung tengah, malah di simpan di gudang j5 ,terus di kirimkan ke TKG Gatway

  12. Punya q juga salah sortir.. alhasil nunggu lama karna d simpan d j5…
    Saya takut barang hilang.. bukan barang murah…
    Jadi tolong KERJA YANG BECUS.

Tinggalkan Balasan