Paket Terhenti di SOC Gateway

Selamat pagi Saya ingin menyampaikan bahwa pesanan saya di tanggal 27 Januari hingga sekarang belum ada perubahan statusnya, masih akan dikirim ke MES gateway aja.

Waybill No. JP4293856702
28/01/2019 – Monday
23:21【LANGENHARJO】from【Joko】has been picked up
29/01/2019 – Tuesday
02:58 by【LANGENHARJO】send package【SOC_GATEWAY】
04:30 package is successfully delivered to destination【SOC_GATEWAY】
15:50 by【SOC_GATEWAY】send package【MES_GATEWAY】

Tolong dong pak/bu, gimana ini J & T nya kenapa lambat? Itu isinya pakaian pesanan orang. Sudah ditanyai aja.

Yulia Rahmawati, Bandar Khalipah



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

87 Comments

  1. Sama tertahan jg di soc gateway
    Mo komen keluhan jg percuma dari segitu keluhan pelanggan ga ada tanggapan dari pihak jnt
    Intinya klo sampai di soc gateway bakalan ribet.
    Nggak profesional bgt soc gateway

  2. Seburuk ini pelayanan j&t SOC GATEWAY solo? Seharian tidak ada pergerakan. Tidak maksimal. Hanya bisa complain disini, menyedihkan.

  3. yah ni gman paket sy blm nympe nympe pdahal mau plng mudik, kasian lah pelanggan. tolong JP2214499126 padahal deket ni tgl kirim ke jebres

  4. Tlg dunk paket saya dgn no resi JD0067193889 dikirimkan segera, sudah ditunggu brg ny, saya butuh cpt paket itu… sudah 4hari masih saja di soc gateway masa gak sampai2… saya pelanggan jnt, tpi baru kali ini lama sekali… ini udh mau seminggu….

  5. Mohon solusinya pengiriman kebangka belitung dari tgl 8 smp sekarang satusnya msh di Soc gateway. Itu pesenan shopee. Bisa2 brg sy hilang.

  6. Dua paket saya masih ketahan di soc gateway dari tgl 15, padahal paketannya cuma dari solo ke Klaten aja yaampun. Ini kenapa sih jnt, udh tlp customer service nya tetep ga ada pergerakan. Sedangkan itu barang pesenan customer semua.

  7. Saya mintk tolong dong kak, tolong kirimkan paketan saya no resi JP4160446614 ..

    ..sebelumnya saya mintak maaf tapi saya sudah nunggu lama paketan saya tpi ngak gerak2 juga sudah 7 hari masih tertahan di SOC GATEAWAY menuju Msih ngk gerak 2 paket akan dikirmkan ke BKS GATEAWAY….

    Mohon kak kebijakanya.
    Barng itu bukan punya saya tapi pesanan orang udh di tanyain kak, kami cuman butuh kepastian barng kami cepat di kirimkan, saya selalu berlangganan dengan JNT tpi baru kali ini pengiriman lama banget…

    SAYA MOHON kak bantuanya udh di tanyain dan ngak tau lagi mau kayak gimana nunggu nya

  8. haduh punya saya juga malah ke soc gateway padahal pengiriman dari banjar ke bandung , dan itupun sudah sampe bandung tapi kenapa tiba2 ke solo dan sekarang tidak ada pergerakan di soc gateway , bagaimana inii???

  9. JP6940115184, sudah 9 hari di SOC gateway ga gerak. Tujuan jambi.
    Padahal paket lain yang masuk lebih telat sudah sampai tujuan. Jawaban jnt, sabar aja. Sabar sampai tahun baru
    Soc gateway berangkatkan paket random, sekenanya tangan ambil. Banyak doa aja

  10. Paket saya dari wonogiri tujuan ke kalteng ,kasongan ,kab.katingan
    Kok masih belum sampe BDJ sih?
    Dari tgl 7 berhenti di SOC_GIVEWAY gak ada pergerakan, padahal sttusnya telah di berangkatkan ke BDJ_GIVEWAY, gimana sih?
    Trus kapan sampainya paket saya ini?
    Perjalanan masih jauh, ke BDJ habis itu ke PKY nanti baru ke KASONGAN, ini kalo macet terus gini ya jadi lama banget, tolonglah di percepat

  11. Kak tolong dong kirimkan paket resiku JP4228097886, udah ditungguin orang banyak kak itu paketku. Aku pelanggan setia pakek jasa J&T baru kali ini lama ngirimnya.

  12. paket saya udah seminggu belum datang datang juga,masih tertahan di SOC GATEAWAY sampe sekarang,gimana ini solusinya

  13. Assalamu’alaikum wr wb kaka.. Saya mau tanya kenapa paket saya tidak bergerak dari kemarin, hanya ada tulisan dari SOC_gateway akan dikirimkan ke Teras, hingga pagi ini blm juga bergerak. Biasanya selang beberapa jam langsung sampai, kali ini selang 1 harian,
    No resi : JP9706980251

  14. Woyyy barang saya udah 5 hari ketahan di SOC_GATEWAY bkin emosi banget dahh !! Gajelas juga ada masalah apa , kacau emang pelayanannya no resi: JP3225424845

  15. tolong pesanan sayaaa cepat di kirimm !!! no resi :JP0205997818 tolong cepat karna untuk sodara sayaaaa
    berhenti di soc_geteway Mulu kan jadi cemas ..
    Tolong min dengan hormat kirim lh paket saya k tujuan..

  16. Pantesan Orderan sy dr Klaten jg ga bergerak stlh dicek di tracker. Masalahnya ternyata di ekspedisinya. Sy biasanya dr Jakarta ke SBY 3 hati sdh sampai. Ini sdh 3 hari msh di soc gateway. Knp kok ga diganti sj manajemennya.

  17. Resi saya JP6212916711
    TOLONG J&T BENAHI SOC GATEWAY, UDAH 3 HARI PAKET STUCK DISANA, JANGAN SAMPAI CUSTOMER PINDAH KE EKSPEDISI SEBELAH. TERIMAKASIH

  18. Paket saya juga terhenti dengan no resi JP3717902667 soc gateaway mau dikirimkan ke bks gateaway tpi gak jalan2 g mana dong,

Tinggalkan Balasan