Paket gagal dikirim sudah melewati jam operasional drop point

Saya membeli baju anak-anak & hijab Di shopee dan saya sudah melacak pesanan sudah ada di Palembang & terakhir akan di kirim ke alamat penerima.

Sudah seharian saya menunggu di rumah tapi paket gak datang-datang dan sore sekitar jam 17-31 wib saya mengecek pesanan ternyata pesanan ternyata paket saya gagal di kirimkan karena sudah melewati jam operasional drop point.

Waybill No. JP2596862037

Tanggal Keterangan
21 Jan 2019 17:31:36 Sedang Tertunda: Drop Point KERTAPATI, PALEMBANG
21 Jan 2019 08:40:10 Sedang Diantar: Drop Point KERTAPATI, PALEMBANG
21 Jan 2019 08:02:29 Telah Tiba: Drop Point KERTAPATI, PALEMBANG
21 Jan 2019 06:31:23 Telah Berangkat: Pusat Transit, PALEMBANG
21 Jan 2019 06:29:17 Telah Tiba: Pusat Transit, PALEMBANG
20 Jan 2019 21:18:45 Telah Tiba: Pusat Transit, PALEMBANG
20 Jan 2019 06:08:59 Telah Berangkat: Pusat Transit, BANDUNG
20 Jan 2019 00:55:30 Telah Tiba: Pusat Transit, BANDUNG
19 Jan 2019 23:20:56 Telah Berangkat: Drop Point RANCAEKEK, SOREANG
19 Jan 2019 12:05:08 Telah Diambil: Drop Point RANCAEKEK, SOREANG

Dan saya sudah berusaha sabar sampai hari ini tapi paket tetap tidak di antar jadi sampai kapan saya harus menunggu paket saya padahal rumah saya dari tempat pengiriman sangat dekat mungkin cuma 10 menitan.

Dessy Ratnasari, Palembang

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

187 Comments

  1. Harusnya paket saya datang paling lambat hari ini tapi kenapa masih di simpan di gudang j5.. mohon paket saya segera di kirim no resi JP2019231114

  2. Barang saya juga di tulis “paket gagal dikirim sudah melewati jam operasional drop point” tolong di tindak lanjuti No Resi:JP1807277305

  3. Paket saya dari tanggal 2 belom sampai, tulisan nya sudah melewari batas jam.operasional drop point. Tolong segera di kirim. Padahal cuman dari tangerang. Resi :190831111598X6A

  4. Kenapa paket saya JD0047632846 belum sampai Sedang Tertunda: Drop Point ABEPURA, JAYAPURA padahal jarak kerumah cuma 10menit

  5. Paket saya jg blm sampai” pdhl itu barang bisa kebutuhan kantor..
    JP3278719379 (kaos kaki)
    JP0991406043( isi steples)
    JP0991406043(pulpen)
    Gymn ini tolong tindak lanjut seperti ap??

  6. Kenapa paket saya blm sampai ya.. No resi JP4165577512..
    Padahal kantornya deket aja dr rumah gak smpai tu 10mnit, ,
    Tolong dong kirim sekarang , ,

  7. Tolong dong paket saya segera di kirim no resi1031044033 stiap saya cek pengiriman notifnya tertunda, sudah melewati jam operasional drop point

  8. Sya nda tau mau se sabar apa lagi y..
    Dr kmrin” sudah ada sttus paket tertunda krna melewati jam oprasional kerja. Ok sy sgt mngrti oh mungkin bsok bkal lnjut dkirim. Dan sampai hari ini 2 hari sttus masih saja tertunda. Nda tau mksdnya mau di kirim atau engga ya?

  9. Paket saya dgn no resi JP5774029652 blm sampai jga,,pdhal di cek sudah sampai daerah deket rmh jga…tolong dkrim lagi.
    Mungkin no sya tak bsa dihub krna sinyal jga

  10. Kenapa paket saya gk dikirim-kirim
    Malah ada tulisanya paket gagal dikirim sudah melewati jam operasional drop point

    No resi JP3302603322

  11. Barang saya juga di tulis “paket gagal dikirim sudah melewati jam operasional drop point” tolong di tindak lanjuti No Resi:JP0127270027

  12. Barang saya belum sampe. Paket gagal di kirim sudah melewati jam operasional drop poin. Tolong kerja samanya . No
    Resi : JP4230687278

  13. gua juga samaan eh. Tolong yeh barang gua yg ini no resi : JP2825785650 buruan diurusin !! gua butuh barang ini banget aelahh ! semaleman ditungguin juga deh ಠ_ಠ

  14. tolong barang saya yg nomor resi nya JP8024115718 cepet dikirim yaa!! jgn sampe kena drop point 2×. ini barang saya perlu yah. mohon dimengerti !!

  15. Informasi Paket J&T
    JP2931270953
    2019/10/16 18:16
    Drop Point GONDANGWETAN
    Kota PASURUAN
    Tertunda, Sudah melewati jam operasional Drop Point

  16. “paket gagal dikirim karna sudah melewati jam operasional drop point.”

    No resi JP3641262168

    Tolong di antar cepat gw lagi butuh

  17. Tolong paketan saya cepat di antar.. kenapa tertunda terus padahal sudah sampai di Toraja.. No.Resi: JB0030924020

    Tolong secepatnya di antar.. terima kasih

  18. Kenapa paket saya kemarin “paket gagal dikirim sudah melewati operasional drop point”
    sampai sekarang belum sampai padahal seharusnya dari kemarin udah sampai yang lain aja udah pada sampai
    Tolong dikirim ke alamat saya sekarang ini resi nya JP0493437969

  19. Kenapa paket saya kemarin “paket gagal dikirim sudah melewati operasional drop point”
    sampai sekarang belum sampai padahal seharusnya dari kemarin udah sampai yang lain aja udah pada sampai
    Tolong dikirim ke alamat saya sekarang ini resi nya JP5155391762

Tinggalkan Balasan