JNT SRG gateway lama

Status barang sudah di semarang SRG gateway tanggal 5 januari 2019, sampai sekarang tgl 16 januari 2019 barang belum sampe padahal alamat kirimnya ditugu. Dengan no resi JB0013481346 Expedisi JNT.

Mohon pihak jnt follow up segera keluhan dari konsumen.

Masbikhin, Kaliwungu



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

7 Comments

  1. Kok paket saya ketahan disini lama banget ya. Padahal jkt ke sby lbih jauh, pengirimannya cepet bgt. Ini udah yg express bayarnya mahal malah ketahan lama bgt di srg gateway.

  2. Knpa paket saya lama disini ya. Dri tgl 7 sampai skrg masih tetap di srg_ gateway terus. Mohon di proses dong dengan resi JP6782922267 atas nama Ningsih

  3. Udah dari 13 juni kenapa barangnya masih di smg gateway terus, udh telfon ke jnt nya jg gaada pergerakan lagi sampe sekarang

  4. Kok di srg gateway ketahan lama banget sih biasanya juga kalau pakai jne cepat kok ini pertama kali palai j&t lama banget ketahanya di srg gateway

  5. Bener pake j&t itu lebih lama toko dari kudus ke rumahku cuma butuh 4 jam tapiklo pake j&t butuh 3 hari muter muter dulu .klo dari jakarta pasti sama pdhl cuma 6 jam ke rumhku tapi j&t butuh 6 hari sampai di rumahku …
    Mending sekarang pake si cepat ninja dah lbh mendingan pesen printer hari jumat dati jakarta hari minggu sampai..

Tinggalkan Balasan