Kurir Standard Express Shopee

Saya berbelanja di Shopee dengan sistem COD menggunakan Standard Express, kalau saya lacak di Shopee tertulis Kantor tutup sedangkan tempat kerja saya 24jam, tidak pernah tutup dan kurirnya pun tidak ada berusaha menghubungi saya, padahal nomor saya jelas tertera di paket saya.

Kemana saya harus menghubungi pihak Standard Express? Saya sudah Live Chat di Shopee namun tanggapannya saya diminta menghubungi pihak pengiriman, sedangkan saya tidak tau kemana harus menghubungi Standard Express ini. No. Transaksi 18120419550JSU7 No. Resi ID1846526655806

Jasmine Stacy R.L, Depok

Rating Pelayanan

Berikan penilaian

Average rating 3.8 / 5. Vote count: 5

Belum ada yang menilai, jadilah yang pertama!



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

267 Comments

  1. ID191268965927L nmr resi ini ko pas dilacak infonya penerima tidak dikenal? Kan ad nmr tlfnnya klo gatau alamatnya bisa tlp ke penerima,dan alamat jga udh lengkap ko bisa penerima tidak dikenal? Baru kali ini bgni

  2. Informasi barang sudah sampai diterima oleh yg berhak padahal saya sendrii belum menerima orang dirumah dan tetanggan rumah saya juga tidak menerima, bagaimana ini ID197635943587K

  3. Baru kali ini pakai expedisi ini buat kirim barang…tp lambat nya minta ampun ditambah di aplikasi shoope gak berubah2 keterangan nya “masih menunggu penjadwalan”
    Gilaa ya….2 hari masih menunggu penjadwalan…MANA RESI GAK BISA DI LACAK,kapok deh pake expedisi ini

  4. Ini jasa kirim paket yang payah
    Saya udh nerima barang tapi di statusnya belum
    Kasian penjualnya duitnya belum keterima woi
    Saya udah bayar ke kurirnya statusnya ngk di ubah juga

  5. ID191185895903J paket sya udh nyampe ke delivery kurir tangerang,tpi distatus lacak nya penerima tidak dikenal itu maksud nya apa yh, mohon minta dikirim kn ke alamat penerima!

  6. paket saya stuck di barang dikemas, padahal penjual sudah dikirim ke mereka, tanya shoppe mereka jg ga jelas, nama penjualpun mereka bingung krn mreka sudah kirim, sudah stuck seminggu loh belum pindah ke “dikirim”, masalahnya barang bisa pecah itu, penjual sudah coba bantu tanya ke sana tapi mreka ga ada tanggapan yang di indo pun ga jelas kalo mau tanya, kasian penjualnya tuh barang uda keluar, mending dibalikin apa ga, nunggu lama pula, banyak yang kecewa nih, shoppe jg ga ada bisa mantaunya, gmn sih bisa kerja sama tapi kalo di tanya bingung juga, duit dibalikin sih, cm saya kan mau barangnya, kecewa dua2nya

  7. Status pengiriman di shopee sudah di terima oleh yg bersangkutan. Tapi dari saya sendiri dan orang rumah tidak ada yg menerima paket.

  8. Nomer resi ini ID191809463061V keterangannya sudah di terima oleh penjaga kost, tapi penjaga kost saya bukan bernama yang tercantum di shopee. TOLONG KALAU MENGANTAR BARANG DIHUBUNGI DULU NOMER HP YANG TERTERA JELAS!!!

  9. Tolong paket saya secepatnya sampai di Jakarta.. saya sangat membutuhkan paket tersebut.. tidak biasanya paket saya tertahan seperti ini.. ini no resi paket saya ID198606986563E.. Terima kasih jika membantu saya..

  10. assalamualaikum
    mohon infony pak,kenapa no Resi saya tidak jalan” ya pak,padahal sdh 11 hari paket itu,tapi no resi masih saja transit dr cina saja,mohon dengan sangat pak
    no resi:ID1968917365162
    atas nama: Dek yix

  11. assalamualaikum
    mohon infony pak,kenapa no Resi saya tidak jalan” ya pak & no resi tidak bisa dilacak,padahal sdh 11 hari paket itu,tapi no resi masih saja transit dr cina saja,mohon dengan sangat pak,apakah ada kendala dalam pengiriman
    no resi:ID1968917365162
    atas nama: Dek yix

  12. assalamualaikum
    mohon infony pak,kenapa no Resi saya tidak jalan” ya pak,padahal sdh 11 hari paket itu,tapi no resi masih saja transit dr cina saja,mohon dengan sangat pak,apakah ada kendala dalam pengiriman
    no resi:ID1968917365162
    atas nama: Dek yix

  13. Ada kontak standar ekspres gx? Mau nanyain paket aku dimana. Keterangan yg punya rumah kosong, padahal rumah gx pernah kosong. Kenapa si kurir gx nghubungi dl.

  14. Selamat sore, saya mau tanya no.resi ID1938638887342 sekarang posisi barang nya dimana ya, kemaren tanggal 17 Desember malam ada yang SMS untuk melengkapi alamat. Dan status pengiriman alamat tidak di temukan. Kenapa pas pengantaran barang courier tidak hubungi dulu.
    Minta bantu di antar ke lokasi tapi hubungi dulu sebelum/setelah di lokasi…

    Mohon di proses..

    Terimakasih

  15. ID193193502463Y tolong d cek ya . Kenapa sudah 19hari masih belum d kirim” ke indonesia. . Q pesan tanggal 1desember. Dan ini sudah tanggal 19desember. . Barang masih d cina

  16. ID199021802863U ada kah barang saya atas nama ersa agus alamat kejayan kab pasuruan . Di lacak paket uda dari kmrin pagi nympk pasuruan kok ga di kirim* sampai hari ini .di tlfn gaada respon kalau gatau alamatnyaa kan bisa tlfn nomer saya yg sudah tertera jelas di paketannya .. gimna sih ini ???

  17. ID199131431749P dan ID192332089029S
    saya tidak paham dengan ‘rumah atau kantor kosong’, padahal rumah saya tidakpernah kosong dalam artian rumah saya selalu ada orang, saya sudah mendapatkan pesan masuk dengan pemberitahuan yang sama dan bahkan saya pun sudah membalasnya namun tidak ada kelanjutannya lagi. saya minta info!

  18. paket saya dari tgl 22 november, sampai sekarang belum datang juga

    ID1943390113857
    saya sangat kecewa, padahal itu barang dagangan saya, konsumen saya marah marah. karena keterlambatan pengiriman

  19. ID195833140081H tadi kantor saya kosong, jadinya saya belum ketemu kurirnya, Dan selama 2 hari kantor saya bakal libur. Lalu paket saya bagaimana ya?

  20. ID196378520828M.. penyampaian di lacak shoope, kantor/rumah tdk dihuni..padahal klo siang rumah tdk pernah kosong,, apalagi ada no.hp.. bingung cara menghubungi kurir atau agennya …

  21. Kok di tulisannya alamat tidak lengkap padahal kan udah jlas ada nomor telpon dan jugak alamatnya knapa gak di telpon padahal paketnya udah d tungguin ini nomor pesananannya 19121222539J9RF alamat jln 2 Indra putra subing atas nama Alifah Gustiyani

  22. Mohon bantuannya katanya barang sudah dkirim ke rmh saya.. Cuma sya lgi dluar kota..barang dbwa kmbali skrg status d shopee ditolak oleh penerima. No resinya ID199809793204V…

  23. ID191276700822I tolong di cek pak ini no resi saya ,status deliveredtapi barang sama sekali belum sampai ke tangan saya !!! Kalo gk saya bakal lapor ke yang berwajib atas ke tidak tangung jawaban nya !!

  24. Keterangab resiny “barang sudah terkirim” sesingkat itu, gatau terkirim msh di jalan atau udh dirumah, tiba2 di shopee otomatis pesanan selesai tanpa saya pencet “pesanan diterima” gimana ini?

  25. JP3873829809
    Tolong di cek pak no resi saya , di shopiee sudat tertera sudah paket telah sudah di terima ke penerima !!! Tapi pakett saya ngak datengĀ² , kmana sihh pakett saya mass ?!!!!!

Tinggalkan Balasan