Pengiriman Paket Shopee menggunakan Post Kilat Khusus lama sekali, sudah lebih dari 13 hari!

Saya mau tanya kenapa pengiriman paket shopee saya yang menggunakan jasa Pos khilat Khusus tidak ada pergerakan padahal sudah 13 hari!! Jadi saya pesan barang di shopee pada hari minggu tangal 2-12-2018 Paket dalam status sedang dikirim namun tidak ada pergerakan sampai hari ini tanggal 13-12-2018..

04-12-2018 22:40:48 Diteruskan ke Kantor Antaran PALEMBANG, Kantor Pos PALEMBANG 30000
02-12-2018 17:02:34 Diteruskan ke Hub BATAM, BATAM 29400
02-12-2018 16:30:49 Penerimaan di loket : KP-294 PT Bersama Jaya Sukses, Kantor Pos KP-294 PT Bersama Jaya Sukses 29413C2
Pengirim : EB 18120210301M62F ***BTH(BTH) BATAM 29413
Penerima : NURMAL*** *** ULU I KOTA PALEMBANG 30253
Produk : PAKET KILAT KHUSUS
Berat : 1000gr
Jenis : Kiriman Pos Isi Kiriman :***

Disana tertera bahwa akan diteruskan ke kantor pos palembang namun sampai hari ini tanggal 13/12/2018 paket masih belum ada kejelasannya padahal masa garansi shopeenya sudah mau habis, padahal estimasiny 7-10 hari!

Ini gimana pendapatnya Pengiriman Pos khilat Khusus mengecewakan sekali!

Nurmaliza



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

13 Comments

  1. saya memesan barang melului shoope statusnya tidak bergerak dari tanggal 27 dan seharusnya saya menrima paket sebelum tanggan 7 maret namun sampai sekarang belum datang , mohon bantuannya

    1. Saya memesan barang tapi status pelacakan barang tidak berjalan dari tanggal 11 sampai d perpanjang garansi shoope tetap saja barang belum sampai juga tanggal 25 maret. Itu kejelasannya bagaimana?

  2. Saya memesan barang dari shoppe dari tgl 06 April 2019 ..
    Dikirim tgl 11_04_2019..
    Sampai sekarang paket belum smpai juga sudah HBS garansi shoppe..
    Sekarang sudah tgl 20_04_2019…bagaimana ya kejelasan paket lwat pos kilat ini…

  3. Saya pesan barang dri Shopee dri tgl 3/04/2019
    Di kirim tgl 04/04/2019 Sampai sekarang udah tgl 23 April pelacakan barang tdk berjalan Manifest Batam terus. Sdh di perpanjang tetap aja blum sampai.
    Tolong dong bagaimana cara nya ini katanya Pos kilat kok lama banget. Kapok udah kirim brang lewat Pos.

  4. barang di tunggu2 tp proses pengiriman tak bergerak,saya pesan hr senin mlm berharap hari sabtu barang sudah mau di gunakan tp sampe skrg hari jumat proses pengiriman berhenti msh di kota penjual.ampuuunnnn….benar2 pusing saya,katanya pos kilat khusus

  5. Sama mba saya jg. Pesen di shopee dan ini udh hari ke 10 tetep ga nyampe2 jg itu barang. Padahal di cek baran udah sama kurir ktanya dri tgl 24. Sungguh mengecewakan dan kapok pake pos kalo kaya gini mah.

  6. Saya sebagai penjual baru di shopee. Mengirim barang. Dikantor pos katanya saya harus bayar biaya ongkir dulu padahal dr shopee keterangan gratis ongkir. Katanya nanti diklaim sendiri. Ada y tau cara klaimnya bagaimana?

  7. Saya pesan barang Dr tgl 16 smpe skrng tgl 24 blum ada dikirim padahal disitu keterangannya sedang dalam proses dikirim oleh kurir..tp smpe skrang barang gak sampe2

  8. Merasakan hal yang sama, saya mesan dr tanggal 29. Pengirim mengirim paket tanggal 30. Anehnya smpai skrg paketnya tak sampai”. Bahkan dilacak setiap hari tak ada perubahan tempat. Tetap saja hanya ada keterangan penjual telah menerima pesanan. Pdahal ini sudah tanggal 6. Seharusnya besok paket sudah harus sampai. Itu solusinya gimana yah

  9. Yang komen diatas ada yg barangnya udah sampai blm..saya pesan di shopee dr batam isinya batrai jdi pke kapal laut..dikirim dr tgl 13 juni ..ini tgl 5 juli blm sampai..trus status pesanan uda selesai..jdi penjual udah terima dananya..klo brgny ga smpai ke tangan saya kapok lah blnja pke pos kilat khusus

Tinggalkan Balasan