AkuLaku kurang profesional

Saya merasa sudah bayar tagihan AkuLaku bulan Juni. Saya sudah kirim buktinya, tapi kenapa saya yang ditelpon?? Saya juga banyak urusan!!!!!!

Seharusnya akulaku tanya dong kenapa pembayaran Lhinda Restu Yuliana seperti ini, katanya belum valid lah apa lah. Masa tanya saya? Kan saya sudah kirim bukti.

Lebih parah lagi mereka Akulaku telpon teman – teman saya satu kantor. Mengatasnamakan kalau saya belum bayar tagihan dan bikin fitnah kalau saya itu mengatasnamakan mereka sebagai saudara atau orang tua. Padahal saya tidak pernah sama sekali menyantumkan nama teman – teman saya di aplikasi Akulaku.

Ini sudah tidak baik lagi ya, sudah bikin malu. Kayanya orang mau tanggung jawab jadi males ya, mending gak usah tanggung jawab aja.

Lhinda S., Jakarta



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

1 Comment

  1. betul sekali tuh saya juga punya masalah yang sama dengan akulaku saya rasa akulaku sudah melanggar privasi dengan mengakses kontak HP pribadi. sangat tidak sopan

Tinggalkan Balasan