Kenapa paket J&T saya ga gerak dari BDO gateway?

Maaf sebelumnya, saya bingung kenapa paket saya ga gerak-gerak dari BDO gateway padahal 2 hari disana ?. Kemarin saya pesan ga seperti ini , tapi sekarang kenapa jadi ga sampai sampai. Mohon solusinya dari J&T Express. terimakasih.

Waybill No. JP3088485868

20/11/2018 – Tuesday
02:49【CIWASTRA】from【Widpbdo48】has been delivered
06:31 by【CIWASTRA】send package【BDO_GATEWAY】
10:21 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】

Vera Aprillia, Manarap Tengah



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

202 Comments

    1. Sabar boss, dalam sehari yg perlu ngirim & terima barang ga cuma lo doang, jasa pengiriman/ekspedisi barang bisa sampe 15-20rb paket sehari.

  1. Mau tanya dong, kok paket saya dengan nomor resi JP1106339955 yg udah masuk dari tanggal 4 Agustus 2019 di BDO gateway, status nya belum berubah masih sama ga sampai2 tujuan ke Tanjungpinang.
    Padahal paket yg lain yg masuk di BDO gateway tanggal 6 Agustus 2019 tujuan sama ke Tanjungpinang, malah duluan sampai. Kenapa bisa begitu?

  2. Paket saya di bdo getaway udh 1 minggu .. Ktrangan nya mau di kirimkan ke DC margacinta, tapi sampe skrg ga brubah2 masih ttp d bdo .. Knpa ya ? Padahal saya butuh banget barang nya

  3. Paket saya masih di BDO geteway. Status masih di kirim jam ke BDJ geteway. Udah 3 hari blom smpai smpai k.BDJ udah 3 hari saya nunggu masih status sama.. tolong himbauan nya… Kemaren kemaren gak seperti ini saya

  4. waduuuuhhhh kacau ini paket ud dikirim dari BDO gateway ke BDJ Gateway tangggal 30 Agustus 2019 jam.08.08 pagi, sdh 2 hari yg lalu, tp sampai skrg gak sampai juga, gmn ini jnt………

  5. paket saya sudah sampai di sub gateway pada 4 september 2019 trus tulisannya akan dikirimkan ke bdj gateway, tapi ko sampai saat ini ga jalan2 ya? kira-kira brp lama lg bisa sampai ke bdj ?

  6. Penjual dari bandung . Saya di ciawi kenapa harus pake Pesawat ke ciawi kan di ciawi gak ada bandara oon … Ini di lama2x in… kalo dari kalimantan wajar2x aja . Tapi kalo dari bandung apa2x an

  7. Punten mas,mba owneer J&t, paket saya masih pada BDO gateway, tolong segera dikirim kan pada tujuan nya yaitu CBN _perjuangan ( Cirebon Perjuangan) hari ini juga yaaaa , kode resi : JP8031332812

  8. kok paket saya yang statusnya sudah berangkat dari BDO dengan tujuan BDJ kok gk sampe-sampe?–udah 3 hari lho ini no resi:JP8595984762

  9. Kenapa punya saya gak sampe² ke bdj gateaway,di cek resi dri tgl 26 paket diberangkatkn ke bdj gateaway kok sampai sekarang belum sampai juga yah..baru pertama kli ketahan di bdj hampir 3 hari lamanya…tolong dikirim secepatnya..
    No resi : JP9063340404

  10. Maaf kenapa ya paket saya gak jalan masih tertahan di BDO GATEWAY padahal saya btuh bgt itu brang…tolong ditindak lanjuti segera.. terimakasih dgn no resi JP0591148413

  11. Barang saya juga stuck di bdo gateway dari tgl 1 oktober sampe skrg 6 oktober. Nanya org bdo gateway malah jawaban palsu yg didapet mungkin susah ya kerja amanah, setidaknyq beri jawaban yg sebenarnya

  12. Saya berharap besok terkirim ke BDJ..

    Tolonglah.. Jangan terlalu ketat. Terlebih lagi ekspedisi pilihan konsumen dari aplikasi online shop

  13. Maaf yah kok paket saya no resi JP7883743241 blom sampe yah pengiriman dari solo paket akan di kirim ke bdo_getway dari jam 11 malam dari sekarang blom ada pengetahuan yah dari shoppe ada apa

  14. Paket saya sudah di BDO gateway sejak tanggal 5 november dan belum gerak2 sampai skarang
    Tolong penjelasannya.
    Terima kasih

    1. Sama Bro barang saya dari BDO_Gateway ke PKY_Gateway tidak ada pergerakan sudah 10 hari JT8580569526.
      lain kali kalau beli sekitar bandung jangan pakai Kurir J&T.

  15. Selamat pagi, siang, sore maupun malam. Saya memesan sebuah barang di Shopee, namun rute pengirimannya agak aneh. Dari DC Soreang, menuju ke Bandung Selatan, lalu BDO gateway. Anehnya, paketnya dikirim balik ke Soreang. Setelah itu, akan dikirimkan lagi ke BDO. Namun, sampai sekarang pun belum sampai-sampai ke BDO. Sudah dua hari, mohon segera diproses bila memungkinkan. Ini sudah 2 kali ada kejadian seperti ini selama pake J&T.

  16. banyak yg sama ya status barang masih di bdo gateaway..udah 3 hari ini gmn sih J n T ngerugiin seller n costumer..ga mau pake j n t lagi karena ternyata banyak yg begini

  17. Paket akan di kirimkan ke BDO gateway terus ya, qo ga berubah berubah udah 1x24jam, kapan sampe di cirebonnya.. Ya ampuuunn barang di tunggu nih.. Jangan mengecewakan pelayanan dong.. Orang yang nunggu tuh bener bener perlu sama barang dalam paket itu

  18. Kok barang saya dari BDO GATEWAY ngak dikirimkan ke Banjarmasin padahal info x sedang dikirimkan ke Banjarmasin tpi kok udah 2 hari belum sampai juga ada apa ini dengan pengiriman x lambat sekali

  19. Kenapa ya pesanan saya dikirim ke bdo_gateway tapi ga nyampe” , di keterangannya terus bacaan paket akan dikirimkan ke bdo_gateway terus,gmn nih solusinya???

  20. Pertama kali pake J&T, hari pertama statusnya udah sampe BDO gate, trus dianter ke DC ngamprah, eh besoknya berubah lagi statusnya balik BDO gate dan udah 2 hari ga berubah, kecewa sih, lain kali pake JNE aja bener aman dan tepat

Tinggalkan Balasan