Kenapa paket J&T saya ga gerak dari BDO gateway?

Maaf sebelumnya, saya bingung kenapa paket saya ga gerak-gerak dari BDO gateway padahal 2 hari disana ?. Kemarin saya pesan ga seperti ini , tapi sekarang kenapa jadi ga sampai sampai. Mohon solusinya dari J&T Express. terimakasih.

Waybill No. JP3088485868

20/11/2018 – Tuesday
02:49【CIWASTRA】from【Widpbdo48】has been delivered
06:31 by【CIWASTRA】send package【BDO_GATEWAY】
10:21 package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】

Vera Aprillia, Manarap Tengah



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

89 Comments

  1. kenapa paket saya katanya uda d kirim ke upg dari bdo gateawy. tapi udah 4 hari paket blm smpe2. knp dgn bdo gateway ? sy udaj tlpon tp gk ad tlpon jnt bdg yg aktif. pakett saya woyyy !!!

  2. Paket sayaa udh bbrpa hari ket lacaknya msh di bdo bandung terus..pdhl saya pke jnt express yg estimasi krim 2-3 hari..ini lama skli , smntra pket saya itu mau sgera saya pakai..
    Gmn ini solusinya biar cpet dkirim !!!!

  3. Paket saya sudah 2 hari msh ada di bdo gateaway biasa nya cepat kalo sudah nyampe bandung, tolong pake saya segera kirim

  4. Paket saya dari tgl 11 april ada di BDO gateaway, sampe sekarang belum ada kejelasan seperti apa, padahal barang nya untuk saya jual kembali, padahal saya sudah coba telpon cs nya tp tdk ada yg mau angkat, mana solusinya! !!

  5. Paket saya dari tgl 14 april ada di BDO gateaway, sampe sekarang belum ada kejelasan seperti apa, padahal barang nya untuk saya jual kembali, padahal saya sudah coba telpon cs nya tp tdk ada yg mau angkat, mana solusinya! !!

  6. Paketku udah 2hari di BDO gateway belum gerak2… katanya paket akan dikirim ke SRG gateway tapi 2hari belum ada kejelasan…

  7. Udah 1×24 jam paket gue gak sampe surabaya dari BDO gateway, lemot parahhhhh tolong dong di tidak lanjuti JP8796215264

  8. Paket saya dari tgl 3 mei sampe 6 mei cuma “diem” aja di jakarta gateway. Ditelpon cuma bs maap dity kenapa karna ada keterlambatan. Ya kenapa terlambat sampe 3 hari? Dity alasan terlambat ga tau kenapa. Asli parah bgt…!!!

  9. Kalo sebelah nyangkut di marunda. Kalo j&t nih nyangkut di BDO getaway. Hmm lama banget paket saya di situ. Gak bergerak

  10. Tolong yg amanah dong, paket saya ga jalan2 di jakarta akan kirim ke bdo gateway? Astagfirullah, kenapa ya? Tolong cepat kirim ya jnt, kan jnt express cepet pasti bisa ya kirim paket cepat dan selamat. Tolong !!!!!!!

  11. Hiks… Ngga saya aja ya. Paket saya malah udah 4 hari ini BDO gateway, gak berkutik. Entahlah… Mungkin dia overload… Maklum mau lebaran gaes. Mudah2an pihak j&t baca. Hei, kamu! Baca surelku ini, bales dooong.

  12. J&T makin lama makin buruk pelayanannya, kalau terus begini kelama lamaan para konsumen akan pindah kesebelah. JT9490128646 tidak gerak sama sekali mandek di taman surya, customer service slow respon, kalah jauh dengan JNE yang lebih cepat sampai customer servicenya pun fast respon. Barang saya yang dikirim melalui jalur JNE sudah sampai padahal pengirimannya dengan J&T terpaut 7 hari.
    Mohon diperbaiki atau para konsumen anda pada lari.

  13. BDO gateway gimana nih. Paket saya gak gerak 3 hari loh ini… udah tanggal brpa? Mau sampai kapan? Kalau seminggu udah kelar dong lebarannya !!!

  14. Paket saya juga, udah 3 hari di BDO Gateway, masak nunggu lebaran habis baru sampai, Jangan bercanda JnT, Perbaiki sebelum konsumen mu pindah

  15. TOLONG LAH JNT PAKET SAYA DARI TGL 27 MAY DI BDO GATEWAY TIDAK TERKIRIM SAMPAI SAAT INI UDAH BULAN JUNI MASIH BDO GATEWAY . SAYA SUDAH TELFON PIHAK JNT KATANYA MOHON MENUNGGU .SAMPAI KAPAN? ESTEMASI PENGIRIMAN DARI SHOPEE SUDAH LEWAT DANA SAYA TIDAK BISA DIKEMBALIKAN OLEH SELLER KARNA PAKET SUDAH DIKIRIM . PAKET SAYA 1JT LEBIH TOTAL NYA INI GIMANA ? SANGAT KECEWA DENGAN JNT !!!!

  16. PARAH KAU JNT MAU BERAPA BULAN LAGI PAKET KU SAMPEK MASIH DI BDO GATEWAY . BUKAN MURAH ITU PAKET SAYA . KALO MAU GANTI GAKPAPA JUGA ! GAK JELAS

  17. Kirain cuman saya doang, ternyata ada juga yg ngalamin kejadian yang sama.. padahal masih pulau jawa.. harusnya stiap sehari 1x atau 2x keterangan pengiriman barang berubah.. tapi dari kemarin paket saya keterangannya gaberubah.. diBDO GATEWAY melulu.. tolong dong pihak JnT

  18. Paketku jugaa udah 4 hari di BDO gateway belum gerak2… katanya paket akan dikirim ke SRG gateway tapi 4hari belum ada kejelasan padahal isinya peralatan rumah buat lebaran

  19. Barang saya sudah 2 hari di BDO gateway, barang saya sangat penting untuk saya pakai berkerja.. Biasaya kalo udah di BDO gateway cepet nyampe kerumah tp kali ini ko lama. Mohon proses pengiriman dari pihak J&T bisa di perbaiki, dan segera mengirim barang saya secepatnya

  20. Sya juga udah 3 hari, tertahan di BDO gateway.
    Pdhl minggu mau ada acara, terus senin udah harus balik ke perantauan lagi.
    Tolong dong perbaiki pelayanannya

Tinggalkan Balasan