J&T Express ekspedisi yang luar biasa leletnya

Pada tanggal 13 Nov 19 saya belanja di shoppe sebuah makeup dan serba-serbi. Dan yang bikin saya acukan jempol adalah kedua-duanya paket saya kelamaan nginep di gudang . Tapi yang kali ini saya mau bahas yang makeup dulu, serba-serbi saya mau diartikel sebelah.

Setelah seller mengirimkan barang milik saya ke jnt pd tggl 13, resi JP6613053010. nah satu hari itu full paket saya berjalan hingga mandet pada tanggal 13 jam 12:26 lokasinya di Jkt_Gateway. Btw, saya emang udh ada sasaran mau beli barang itu untuk hr yg sudah saya tentukan.

13/11/2018 – Tuesday

00:43【PADEMANGAN】from【Diki Dian Sanjaya】has been delivered
00:53 by【PADEMANGAN】send package【ANCOL】
11:16 package is successfully delivered to destination【JKT_GATEWAY】
12:26 by【ANCOL】send package【JKT_GATEWAY】
16/11/2018 – Friday
23:38 by【JKT_GATEWAY】send package【BGR_GATEWAY】
17/11/2018 – Saturday
04:51 package is successfully delivered to destination【BGR_GATEWAY】
14:45 by【BGR_GATEWAY】send package【CIOMAS】
16:16 package is successfully delivered to destination【CIOMAS】
17:38【CIOMAS】sprinter【Deddy Bakti Setiadi】is sending

Saya beli minggu, dikirim senin dan mandet aja di jkt_gateway. Bersabar lah saya, saya paham mungkin sedang overload. Selasa-Rabu saya masih diam karena saya pikir nggak akan kayak gini kejadiannya. Kamis saya mulai panik karena paket itu akan sy gunakan untuk hari minggu.

Telpon lah saya pada pukul sekitaran jam 1 siang ke jntcallcentre disitu kata mbanya tunggu sampai jam 8 malem kalo paket belum sampai silahkan telpon lagi.

Bersabar lah saya mantengin resi tiap menit, tapi paket sy tetep gaada pergerakan. Ahirnya hingga pukul 8 malem saya laporan ke jnt katanya sedang diurus dan dia minta no telp saya. Setelah itu sudah, saya pikir paket saya ada pergerakan ternyata tidak sama sekali.

Jumat saya makin geram, karena sudah h-2 paket saya belum smpai. Fyi, paket itu penting banget buat acara saya minggu.

Saya kelimpungan nyari di google no jnt ancol karena terahir paket saya mau dikirim ke jnt ancol. Katanya mau di push bagian jkt_gateway-nya.

Ahirnya sabtu pagi(17/11) saya senang karena paket saya sudah sampai di bgr_gateway saya kira paket saya akan sampai dikirim ke cabang jnt daerah rumah saya ternyata tidak. Kembali saya kelimpungan nyari no jnt di daerah rumah saya.

Setelah dapet saya tanya ternyata dua mobil pickup yg bawa dr bgr_gateway itu udh 22nya dateng. Dan bgr_gateway jaraknya sm rumah sy 25km.

Sudah h-1, saya sudah nggak tau besok acara saya gimana tanpa barang itu. Dari waktu sy telpon pusat, hub jnt daerah gitu jawabannnya, “Sabar memang lagi overload bu.” Okey saya tau, yang diurus bukan paket saya aja cuma kenapa paket yang baru(kayak temen saya baru beli barang besoknya udh smpai) malah cepet sampai dibanding paket menumpuk yang udah lama.

Fyi. Ini baru paket makeup saya, paket serba-serbi saya akan ceritakan tapi kasusnya sama malahan serba-serbi saya masih ngestuck di jkt_gateway. Kecewa saya pake j&t.

Maria Alexandra Fedho, Bogor



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

2 Comments

  1. Dear Ibu Maria Alexander,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami. Kami telah memproses keluhan dan paket telah diterima oleh Ibu dengan baik. Kami mohon maaf atas keterlambatan pengiriman yang dialami.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

Tinggalkan Balasan