Komplain kurir J&T Anjun-Plered Purwakarta

Selamat malam Maaf saya komplain pak/bu dgn pelayanan kurir j&t yang sangat sangat kurang baik, tepat nya kurir j&t cabang anjun plered purwakarta yang bagian antar ke alamat saya kp.cisantri kel.liunggunung kec.plered kab.purwakarta,,

Ini sudah bukan sekali dua kali saya mendapat kecewa sm pelayanan kurir j&t anjun yg buruk,,
Paket:

  • Ats nama: rizal khoerudin
  • Alamat: kp.cisantri rt 09 rw 03 kel.liunggunung kec.plered kab.purwakarta
  • No hp: 085926235060
  • No Resi: JP8500753643

Pd jam 09:59 di cek resi paket akan dikirim ke alamat penerima Jam 14:58 ada konfirmasi dr pihak shoppe bawa paket telah d terima dan saya harus konfirmasi pesanan d terima. Sedangkan sampai malam ini saya tidak menerima paket itu, entah dimana paket saya,,

Pada pagi tadi kurir j&t ada telpon ke saya “pak paketnya nanti saya titip d warung grosir” Tp pas magrib barusan saya tanyain ke warung grosir yg dimaksud kurir j&t tadi yg jaga toko bilangnya gx ada titipan dr pihak j&t, trus paket saya dimana pihak kurir nya gx ada itikad baik menghubungi saya,,

Dan satu lagi saya sering banget pake jasa j&t tp tiap kali ada paket ke alamat saya kurir j&t tidak pernah mau mengantarkan nya sampe alamat penerima, dgn seribu alasan, alasan susah lah bawa banyak paket, ribet lah bawa karung, mau nganter kesinilah kesanalah,, lah terus saya juga kan bayar ongkir kenapa punya saya tidak pernah mau mengantarkan sampe alamat, saya bayar itu sampe alamat loh bukan sampe kantor.!

itu kan udh kewajiban nya ngantar paket sampe alamat tujuan, klo tidak mau nganter paket ya jangan kerja sebagai kurir dong.! tp knpa tiap ada paket selalu dan selalu nyuruh diambil ke kantor kalo saya kebetulan keluar oke tidak masalah tp klo saya lagi sibuk???

Atau kalo engga kurir tsb sllu minta ketemu d jalan sedangkan dr rumah saya ke jalan cukup lumayan mana saya punya anak kecil repot,, atau kalo engga dia suka titipin ke org sekitar yg beda alamat dgn saya, beda kampung, trus saya suruh ambil ke org tsb, kurir macem apa????

Gimana klo paket saya ilang anda mau tanggung jawab??, Pak pos aja nganter paket udh biasa sampe rumah gx pke alasan apa2, kenapa j&t selalu banyak alasan, TIDAK PERNAH MAU TANGGUNG JAWAB atas pekerjaan ny, tolong perbaiki kinerjanya.

Dan tolong antarkan paket saya, Kenapa anda scan barcodenya bahwa paket tsb udah sampai ke penerima, sedangkan saya belum menerima paket tsb samasekali.!!! Saya tanya sama org rumah, org rumah bilang tidak ada kurir antar paket.!

Tolong tanggung jawab.!!! Kecewa bangetttt Sangat kecewa Dan selalu kecewa dgn pelayanan nya.!

Rizal Khoerudin, Plered



Ingin berbagi pengalaman soal barang, jasa atau pelayanan? Bisa anda kirimkan detailnya lewat sini: LAPOR!. Pengalaman dan apresiasi anda akan sangat membantu orang lain sebelum bertransaksi.

10 Comments

  1. Dear Bapak Rizal Khoerudin,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dengan itikad baik kami ingin menanggapi permasalahan yang dialami. Kami telah memproses keluhan dan paket telah diterima oleh Bapak dengan baik. Terima kasih atas kritik dan saran Bapak atas sprinter kami yang dapat membantu kami dalam melakukan evaluasi kinerja kedepannya.

    Apabila ada kritik dan saran lainnya dapat menghubungi email kami di [email protected] atau di hotline 021 8066 1888. kami mengucapkan terima kasih telah menggunakan jasa pengiriman J&T Express.

    Salam,
    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

  2. Keluhan sama dengan yang lainnya nih.

    Di aplikasi diinformasikan kalau paket yang saya tunggu sudah diterima. 27-06-2019 16:39
    Tapi sampai saya kirim keluhan ini, paket belum saya terima sama sekali.

    Tolong dicek dan segera kirimkan paket kami:

    Nama Tujuan:
    DONNY KWARDIANA
    +62 87779742150

    Alamat Tujuan:
    Jl. Raya Darangdan RT.24/07 Desa Darangdan (Butik Enci), KAB. PURWAKARTA, DARANGDAN, JAWA BARAT, ID, 41163

    History:
    Tanggal Keterangan
    27 Jun 2019 16:39:51 Terkirim: Drop Point PLERED, PURWAKARTA (Dony) ——–> Siapa penerimannya ????
    27 Jun 2019 16:31:23 Sedang Diantar: Drop Point PLERED, PURWAKARTA
    27 Jun 2019 16:00:25 Telah Tiba: Drop Point PLERED, PURWAKARTA
    27 Jun 2019 14:48:11 Telah Berangkat: Drop Point CISEUREUH, PURWAKARTA
    27 Jun 2019 12:52:09 Telah Tiba: Drop Point CISEUREUH, PURWAKARTA
    27 Jun 2019 12:51:49 Telah Berangkat: Pusat Transit, CIKAMPEK
    27 Jun 2019 10:38:39 Telah Tiba: Pusat Transit, CIKAMPEK
    27 Jun 2019 06:47:26 Telah Berangkat: Pusat Transit, JAKARTA
    27 Jun 2019 01:17:09 Telah Tiba: Pusat Transit, JAKARTA
    26 Jun 2019 23:40:05 Telah Berangkat: Drop Point CILANDAK 2, JAKARTA
    26 Jun 2019 23:35:32 Telah Tiba: Drop Point CILANDAK 2, JAKARTA
    26 Jun 2019 20:44:13 Telah Berangkat: Drop Point PEJATEN BARAT, JAKARTA
    26 Jun 2019 11:19:03 Telah Diambil: Drop Point PEJATEN BARAT, JAKARTA

    Apakah perlu saya melaporkan keluhan ini kepada pihak Polres Purwakarta dengan tuduhan “Penggelapan” ?

  3. Sama paket saya juga belom nyampe … JO0028598969
    Nurjaman
    Jl.pramuka kp selaeurih rt 16 rw 05 desa bunder kecamatan jatiluhur .. ga nympe nyempe ..

  4. Knpa barang sy blm nyampe tp status dishopi barang sudah diterima padahal sy blm terima barangnya sy kecewa..dari kurir pun ga ada hubungi sy…tolong dicek no resi JP9479727439
    Nama : dede hermawan
    Alamat.kp sukamulya rt /rw 04/01
    Ds pasir munjul
    Sukatani
    Purwakarta
    Sampai skrg barang blm sy terima sy kecewa

  5. Pantensa saya juga heraan kenapa di shopee sudah keterima tapi saya belum terima paket sama sekali, ternya dari pihak kurirnya mungkin yaa sudah laporan di terima padahal belum sama sekali

  6. Sama keluhannya sangattt mengecewakan sekali kurir j&t plered purwakarta skrg aj sya lg nunggu paket dr td, pdhl dr jam 8 pagi keteranganya sedang d antar tp smpe skrg blm nyampe k tkp penerima jarak dr j&t ke tkp penerima cm 5-10 menit tp smpe skrg blm keterima. Ini yg kesekian kalinya ky gini bikin kecewa buruk sekali kinerjanya mlh yg dluan keterangan laporannya sudah diterima tp faktanya blm smpe k penerima paket.

  7. iya nih sama paket ga nyampe2.tp d shopee nya paket telah di terima plered mksdnya gimana sih. padahal tujuannya purwakarta-bandung.

  8. Permasalahan dimana paket di status sudah di terima oleh blabla, padahal belum diterima sama sekali. jadi si paket itu di scan duluan, tapi di antar belum juga. saya sudah sering begitu, karna saya sering juga pake J&T.
    Permasalahannya bukan hanya itu, TAPI PAKET SAYA JARANG SEKALI SAMPE RUMAH SAYA SELALU DI ALAMAT YANG TIDAK TERTERA DI PAKET. saya bayar ongkir sama dengan pemakai jasa lainnya, alasan apa sampe paket saya di simpen di anu yang mengharuskan saya mengambilnya lagi. ketika paket cod, saya di cari cari karna memang beruang. giliran paket saya yang biasa, disimpan alakadarnya dirumah orang dengan embel embel dititip. tetangga saja bukan, beda rt/rw apanya yang nitip. Saya a/n yuni yulia dwi febrianti kampung gandaria rt/rw 023/008 bukti saya komplain langsung ke kurirnya ada tapi tetap paket saya disimpan di alamat yang tidak seharusnya.

Tinggalkan Balasan